Learn To Love Again - 28

841 117 48
                                    

PERINGATAN!!! CHAPTER KALI INI BANYAK MENGANDUNG KEKERASAN DAN ADEGAN DEWASA JADI UNTUK YANG MERASA TIDAK NYAMAN DENGAN ITU SILAHKAN DI SKIP SAJA...

🚫❌🚫❌🚫❌🚫❌🚫❌🚫❌🚫

Hanya tertinggal Soobin dan Lia setelah kepergian Yeonjun juga Yeonsu tadi.

"Honey., aku akan berangkat lebih dulu kau menyusul saja" lembut Soobin sembari mengusap surai Lia.

"Tak apa jika begitu?" tanya Lia memastikan.
"Tentu saja.. Aku pergi du-" Grep!

Lia menahan tangan Soobin.
"Bee kapan kau akan bercerai dengannya?" tanya Lia serius.

"Maafkan aku Honey,  aku belum bisa menceraikannya sekarang" balas Soobin.

"Apakah kau tidak mencintaiku?" tanya Lia dengan wajah yg dibuat semenyedihkan mungkin.

"Aku sangat mencintaimu tapi aku perlu Yeonjun hyung untuk perusahaan ku terkecuali jika ia yg mundur lebih dulu dari pernikahan kami" balas Soobin memegang kedua tangan Lia.

"hmm baiklah" balas Lia lesu.
"Maafkan aku Chup!" ucap Soobin sembari mengecup kening Lia.

"Pergilah Bee aku akan menyusul nanti" ucap Lia.
"Baiklah aku pergi dulu" pamit Soobin yg diiringi dengan kecupan lembut di bibir Lia.
"Menyebalkan sekali ketika aku harus berakting seperti ini. Aku sudah sangat muak!" monolog Lia kesal.

".. Atau kubunuh sekarang saja dia eits jangan Lia tahan memastikan dia hancur lebih dulu akan sangat menyenangkan" tambahnya lagi.

Knock! Knock!
Mendengar itu Lia dengan cepat menutup mulutnya dan meminta para maid untuk membuka pintu.

"Eonni halo" sapanya canggung.
"Ada apa?!" ucap Lia tak suka melihat kedatangan Yuna

"Bagaimana bisnis mu" basa basi Yuna.
"Lancar" jawab Lia singkat.

Hueningkai yg melihat itu menggelengkan kepalanya.
"Kita kembali saja" bisik Kai.
"Biarkan aku mengunjungi sebentar saja" balas Yuna.

"Dia tak suka akan kedatanganmu" Kai memperingati Yuna.

"Dia benar!" ucap Lia menatap Yuna dan Hueningkai.

"Aku tak suka kedatanganmu!" ketusnya.

Yuna menghela nafasnya pelan.
"Aku mengerti tapi ada satu hal yg ingin kubicarakan padamu" Yuna mencari sesuatu di kantungnya dan meletakkannya tepat di atas meja.

"Foto pria yg ada dikamarmu itu Choi Yeonjun bukan?  Istri dari CEO besar Choi Soobin yg juga merupakan anak dari seorang penanam saham terbesar Choi Jonghyun"Ucapan Yuna membuat Lia sangat terkejut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Foto pria yg ada dikamarmu itu Choi Yeonjun bukan?  Istri dari CEO besar Choi Soobin yg juga merupakan anak dari seorang penanam saham terbesar Choi Jonghyun"
Ucapan Yuna membuat Lia sangat terkejut.

"SUDAH KUKATAKAN JANGAN PERNAH MASUK KEDALAM KAMAR KU! KAU TULI?!! PLAK!" diakhir ucapannya Lia berhasil memeukul pipi Yuna membuat Hueningkai tak bisa menahan emosinya.

Learn To Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang