Perkenalan

455K 20.5K 663
                                    

Keano Alifian Bagaskara, lelaki tampan dengan tubuh tingga, kulit putih bersih dan warna mata coklat terang. Ketua presiden mahasiswa di universitas Antazar dan di idolakan seluruh mahasiswi lain. Dingin dan cuek yang selalu ia tampakan di kampus namun akan sedikit hangat jika dirumah, hanya sedikit.

Jika kalian mengira bahwa Keano masih lajang atau jomblo, jawabannya salah!

Bukan pacar yang ia miliki, namun istri yang masih duduk di bangku Sma kelas XII, serta seorang anak berumur 2 tahun. Pasti aneh, kan? Eitss, jangan berpikiran yang tidak tidak dulu. Mereka nikah karena dijodohkan, sedangkan anak? Nanti akan dijelaskan.

Keira Quenessia Alika, perempuan cantik berumur 18 otw 19 tahun. Pelajar kelas XII Sma Trisaksi. Cantik, namun agak tomboy, memiliki kulit putih, tubuh tinggi, bola mata abu-abu terang.

Keira adalah Istri dari seorang mahasiswa Antazar yang selalu jadi idola. Keano Alifian bagaskara dan Ibu dari bocah kecil, anak kandungnya dan Keano bernama Kenzo Nathania Bagaskara.

•••

[Aku bacain komen sebelum sebelumnya dan itu bikin aku sakit hati banget. Meskipun cerita ini sudah selesai dan terbit. Tolong berkomentar yang sopan, jangan menggunakan kata-kata kasar, apalagi bawa-bawa nama hewan. Fuck you! Kalian gak sopan tau gak!
Kalau gak suka sama ceritanya, silakan pergi. Nggak usah lanjut baca dan komentar yang jelek-jelek. Udah gak ngevote, komennya bikin sakit mata. Jadinya nyampah.
Maaf kalau kasar, sebelumnya aku biasa aja, ngebiarin komentar komentar kaya gitu. Tapi lama-kelamaan, kok makin parah. Sakit hati sendiri bacanya.]

[Jujur, kalo gak suka. Langsung tinggalkan. Cari cerita yang sesuai dengan kemauan kamu, atau bikin cerita sendiri]

[Young Parents]
by ameliafitri583

Young Parents [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang