Chap 10

49 10 0
                                    

Mino berbaring sambil menatap langit-langit kamarnya, ia masih terus memikirkan mengenai kejadian di rumah sakit tadi. Mino merasa senang karena akhirnya ia dapat bertemu kembali dengan adiknya.

Namun ia tidak ingin memberi tahu semua ini kepada Jihan, Mino terlalu takut jika Jihan akan membencinya, ditambah lagi dengan Sang Bunda yang sepertinya tidak bisa menerima kehadiran Jihan kembali.

Tok

Tok

Tok

"Mino, kamu gak mau makan malam?" suara Hyekyo menginterupsi dari luar kamarnya.

"Mino, sayang" ia mencoba membuka pintu kamar Sang Anak, namun pintunya terkunci.

Hyekyo kembali mengetuk pintunya "Min, ayo makan."

"Bunda sama yang lain makan aja" sahut Mino akhirnya.

"Kamu kenapa? kamu sakit?."

Hyekyo menghela nafasnya, sedari pulang sekolah tadi Mino bersikap aneh dan mengurung dirinya di dalam kamar sampai Hyekyo khawatir dibuatnya.

Wanita itu akhirnya menyerah, ia pergi dari depan kamar anaknya itu.

"Mino gak mau makan?" tanya Hyunbin saat melihat istrinya datang ke meja makan.

Hyekyo hanya menggelengkan kepalanya lesu lalu duduk disamping Hyunbin.

"Kamu tau Ming Abang kamu kenapa?."

"Mingyu gak tau Pa, tapi Bang Mino emang agak beda sih waktu aku liat di sekolah tadi" balas Mingyu sembari memakan makanannya.

"Kayaknya dia rada beda setelah balik dari rumah sakit."

"Hah?, ngapain Mino ke rumah sakit?" seru Hyekyo yang langsung menatap anak tirinya itu.

"Tadi Bang Mino nganterin salah satu siswi ke rumah sakit, namanya Jihan. Ayah dia masuk ke rumah sakit, kita sempat ketemu di mall waktu itu. Papa kenal kan sama Ayahnya Jihan?. Bahkan Ayahnya Jihan juga kenal sama Bunda" ucap Mingyu.

Hyekyo dan Hyunbin saling melempar pandangan terkejut mendengar ucapan Mingyu, ah Hyekyo tahu sekarang alasan mengapa Mino bersikap aneh hari ini.

Sedangkan Mingyu hanya menatap kedua orang tuanya bingung, ia tidak mengerti situasinya saat ini.

"Kalian kenapa?."

"Eh, gak papa kita lanjut makan aja" kata Hyunbin mencoba mengubah suasana.

'Joongki sialan' batin Hyekyo.

///

"Ayah ini dimakan dulu buburnya, tinggal dikit lagi lho" ucap Jihan yang sedang menyuapi Ayahnya ini bubur.

"Ayah udah kenyang Ji, kamu mau Ayah muntah terus malah tambah lemes?. Enggak kan" ujar Joongki.

"Ish Ayah mah kebanyakan alasan, yaudah kalau gitu nih minum obat."

Joongki tertawa pelan melihat wajah anaknya itu, Jihan itu benar-benar sangat berbeda saat sedang bersamanya pasti sangat cerewet dan manja.

Selesai Joongki meminum obatnya, Jihan keluar dari sana membawa nampan yang berisikan piring kotor bekas Sang Ayah makan.

Tak butuh waktu lama Jihan kembali ke kamar Sang Ayah, ia mengambil remote AC dan sedikit mengecilkan suhunya.

"Sini Ji, temenin Ayah" kata Joongki yang menepuk tempat kosong disebelahnya.

"Gak, Jihan udah besar Ayah" tolak Jihan.

"Ayolah Ji, kamu gak kasian sama Ayah kamu yang ganteng ini."

Officially Missing You | Mino Ft MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang