Sehabis pulang dari taman bareng Mino, Jihan kembali ke kamarnya dan disana sudah ada Bomi yang duduk bersandar di kasur memainkan ponselnya.
"Dari mana Ji? Tadi pas balik sini lu udah gak ada dikamar" tanya Bomi.
"Dari luar liat-liat tadi" jawab Jihan.
"Oh, yaudah mandi gih ji nanti kita mau ke kebun teh bareng yang lain" kata Bomi.
"Ya kak" Jihan lalu mengambil baju gantinya dan masuk ke kamar mandi yang tersedia di kamar itu.
Setelah selesai semua mereka mulai berangkat ke kebun teh bersama, karena terlalu ramai Jihan berjalan pelan dibelakang sekali sambil menikmati pemandangan dan udara yang dingin yang tak bisa ia dapat didapatkan di kota yang penuh sesak kendaraan.
Sebenernya didepan Jihan tepat geng 97 para sahabat Mingyu, entah bagaimana mereka bisa ikut serta ke sini padahal yang Jihan tau hanya Jaehyun dan Eunwoo yang berada di Ekskul basket dan sisanya Jihan tak tau dan tak ingin tau.
"Ming itu dibelakang Si Jihan kan ya" tanya Bambam saat matanya tak sengaja melihat Jihan dibelakang mereka.
"Eh eh gw mau kenalan napa sama si Jihan" kata Jungkook.
"Jangan ntar lu jadi beku" kata Jaehyun bercanda.
"Lu kata dia Elsa" ucap Mingyu lalu melangkah kebelakang dan tepat disebelah Jihan.
"Neng sendiri aja" ucap Mingyu.
"Buta lu?" Pertanyaan menyakitkan dari Jihan tentu saja, Geng 97 yang mendengar itu menahan tawanya.
"Maaf, ayo bareng gw" ucap Mingyu lalu menggenggam tangan Jihan dan membawanya kedepan.
"Anjir ya si Mingyu bisa aja" ucap Eunwoo.
"Alus banget cui" saut bambam.
Tak banyak yang memperhatikan Jihan dan Mingyu, termasuk Mino dan PO.
"Jihan anteng banget ditarik mingyu begitu dah min" kata PO.
"Ya juga ya, gw baru sadar kalau jihan gak pernah marah kalau ditarik Mingyu Mulu" ucap Mino.
"Jangan-jangan si Jihan Mulai suka Mingyu lagi."
"Jangan Ngadi-ngadi" ucap Mino namun sebenarnya ia juga berpikir hal yang sama
///
Mereka semua berpencar, walaupun masih berada di area kebun teh. Mingyu dkk sibuk mengambil foto untuk di update di akun Twitter mereka, anak famous.
Mingyu yang asik berfoto tidak menyadari bahwa dari belakang Abangnya berjalan ke arahnya.
"Ming liat ini."
Mingyu berbalik karena mendengar namanya di panggil, namun setelahnya Mingyu berteriak kaget melihat apa yang dibawa oleh Mino.
"Bang buset jauhin woy!" teriak Mingyu.
Mino dan teman-teman Mingyu tertawa melihat wajah ketakutan Mingyu, karena melihat ulat pohon yang dibawa Mino di atas ranting.
"Ini lucu Ming, ijo-ijo merah gitu matanya" ucap Mino yang masih tertawa.
"Jauh-jauh lu dari gw."
"Itu lucu Ming gak usah takut kali" timpal Jungkook.
"Lucu pala lu lima" balas Mingyu menatap Jungkook tajam.
Bambam yang lelah melihat sikap Mingyu langsung mengambil alih ranting tersebut dari tangan Mino dan mendekati Mingyu.
"Jihan tolongin gw."
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Missing You | Mino Ft Mingyu
FanfictionTentang Jihan, seorang gadis dengan sejuta rahasia di balik matanya. Gadis yang memiliki keinginan agar kembali bertemu dengan anggota keluarganya yang terpisah. Mengenai Mino yang ingin melindungi adik kecilnya, sekalipun harus berbohong kepadanya...