"Ayah bilang gak bakal sakit, tapi liat nih malah tiduran di kasur rumah sakit" ujar Jihan saat melihat Ayahnya yang menatapnya saat ia masuk ke ruangan itu.
"Astaga Ji, Ayah tau lho kamu nangis terus kenapa ini kamu malah marahin Ayah" ucap Sang Ayah mendramatisir.
"Ji kan udah bilang Ayah harus istirahat jangan banyakin kerja liat sekarang, duh gemes banget Ji pengen ikhhhh" kata Jihan duduk di kursi yang ada disebelah kasur rawat Sang Ayah.
"Ji ayah cuma kecapean, besok udah boleh pulang kok" kata Joongki.
"Gak! Ayah disini seminggu" ucap Jihan tegas.
"Heh? Ji gak bisa gitu Ayah cuma butuh istirahat bukan liburan dirumah sakit" kata Joongki kaget.
"Yaudah pulang trus istirahat dirumah, gak boleh pergi kerja."
"Kerja dirumah boleh?" tanya Joongki.
"Boleh asal ikut jadwal yang Ji bikin" Ucap Jihan menatap Ayahnya galak.
"Tapi Ji...."
"Pokoknya gak boleh nolak. Yaudah Ayah diem disini Ji nebus obatnya dulu pasti Mami Jiwon kerepotan karena Ayah" kata Jihan final lalu pergi dari sana meninggalkan Ayahnya yang baru saja ingin mengatakan sesuatu.
"Dasar anak itu" Bisik Joongki sambil tersenyum tipis.
"Mami Ji titip Ayah, oh ya Bang Mino makasih udah nganterin sampe sini, lu boleh balik" ucap Jihan.
Jiwon yang melihat itu bingung, Jihan tak mengenal Mino atau Mino merahasiakan nya.
"Iya Ji abang masih disini sebentar boleh?" tanya Mino.
"Hm terserah sih, gw mau pergi nebus Obat Ayah"ucap Jihan datar lalu pergi dari sana meninggalkan Mino yang menatap Jiwon.
"Dia Jihan adik aku?" tanya Mino dingin.
"Kamu gak tau? Tante kira kalian saling kenal" Ucap Jiwon.
"Gimana aku tau, Jihan sama aku kepisah dari kita kecil" ucap Mino ketus.
"Ayah kamu bahkan nyewa orang untuk liat perkembangan kamu Mino, ayo temui Ayah kamu dia pasti senang melihat kamu disini" Ucap Jiwon.
"Tante tolong rahasiain ini dari Jihan" ucap Mino tajam.
"Kenapa? Bunda kamu?" tanya Jiwon tepat sasaran karna Mino langsung masuk kedalam ruangan itu tanpa menjawab ucapan Jiwon.
Joongki yang memejamkan matanya terkejut saat ada yang memasuki ruangannya.
"Ji kamu udah..." perkataannya terhenti saat melihat siapa yang masuk.
"Mino" lirih Joongki menatap anak pertamanya itu.
Mino diam menatap Ayahnya dengan tatapan dingin, jadi benar bahwa Jihan adalah adik kandungnya.
"Mino yang nganterin Jihan ke sini" kata Jiwon yang ikut masuk ke dalam, ia berdiri disamping ranjang Joongki.
"Apa?."
"Ck jadi dia beneran adik aku."
"Kamu gak tau?" tanya Joongki sedikit terkejut.
"Gimana aku bisa tau, Ayah misahin kita dari kecil" Mino berujar sarkas.
"Ayah gak bermaksud kayak gitu Min" balas Joongki menatap Mino sendu.
Mino berdecak pelan mendengar perkataan Joongki dan ia maklum mengapa Mino bersikap seperti itu.
"Apa yang kalian lakuin sama Jihan? sampai dia berubah drastis kayak gitu?" Mino menatap Joongki dan Jiwon bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Missing You | Mino Ft Mingyu
Fiksi PenggemarTentang Jihan, seorang gadis dengan sejuta rahasia di balik matanya. Gadis yang memiliki keinginan agar kembali bertemu dengan anggota keluarganya yang terpisah. Mengenai Mino yang ingin melindungi adik kecilnya, sekalipun harus berbohong kepadanya...