4 ✨ Cemburu? ✔

101 8 1
                                    

Nando sudah berada di kelas bersama 2 sohibnya. Mereka sedang mengerjakan tugas sebab itu mereka berangkat lebih pagi hari ini.

"Eh eh jangan dibalik dulu, gue belum selesai nyatet nya njir."

"Lo lama, gue udah nih! Cepet dong."

"Sabar napa, lo nulis apaan sih cepat banget."

"Ya nulis tugas lah, lo pikir nulis apa? Pantun?"

"Udah woy! Cepet kerjain ntar masuk lagi."

Beberapa menit kemudian mereka telah selesai mengerjakan semua tugasnya. Semalam mereka main ps di rumah nando sampe larut malam sehingga tidak mengerjakan prnya.

Kelas sudah mulai ramai murid berdatangan. Sekarang pukul 06.45 yang artinya 15 menit lagi bel akan berbunyi

Indra tiba tiba berdiri dan berjalan keluar kelas membuat sohibnya bingung. Mau kemana pria itu di jam segini?

"Woy mau kemana lo, Ndra!" teriak reval

"Kelas sebelah." balas indra santai melanjutkan jalannya

"Ngapain?" teriak reval lagi

"Ngapel dong!"

Nando juga ikutan berdiri membuat Reval bingung. Akan kemana pagi sohib nya yang satu lagi.

"Lo juga mau kemana?"

"Kelas sebelah." balas nando lalu berlalu keluar kelas.

"Lah gue sendirian? Ikut ah." gumam reval lalu bangkit mengikuti dua sohibnya.

Ketika sampai di depan kelas XI IPA-2, Indra masuk begitu saja dan menyuruh orang yang duduk di depan bangku pacarnya minggir dulu.

"Hai sayang." sapa indra

"Oh hai juga, ngapain kamu kesini? Kan mau masuk? Bukan nya tadi kamu ngomong mau ngerjain tugas? Udah selesai?" tanya tika bertubi tubi

"Banyak amat pertanyaannya, aku kesini ya kangen sama kamu dong. Tugas nya udah selesai, makanya aku ke sini." ucap indra lalu membelai rambut panjang tika.

Tika tersipu malu sedangkan sahabatnya merasa jadi nyamuk disana.

Pasalnya mereka sedang berkumpul di bengku tika dan maya. Posisi tempat duduk mereka memang tidak terlalu jauh.

"Aduh baygon mana baygon?"

"Nyamuk nyamuk nyamuk."

"Kok panas ya disini."

Suara dari sahabat sahabat nya mulai terdengar, mereka merasa di kacangin dong, apalagi keromantisan mereka tidak tau tempat

Begitu nando masuk, kelas malah jadi hening. Tadi nando melihat indra sudah duduk di sana jadi dia langsung saja masuk dan duduk di samping maya dengan menarik salah satu kursi terdekat.

"Ekhem! Satu belum selesai nambah satu nih." sindir Chieka

"Lo ngapain duduk disini? Di samping indra kan ada?" tanya maya heran. Kenapa harus sampingnya.

Bukannya menjawab, nando malah menghadap ke maya dengan senyuman nya. Maya tambah tidak paham akan hal itu.

Nando merapikan helai rambut maya yang berantakan dengan jarinya.

"Eh eh. Gue bisa sendiri kok." salting maya lalu membenarkan sendiri rambutnya.

"Tambah haredang deh."

"Uwu aja teros, cekek gue cekek."

"Gue duduk di sini karena pengen deket dengan bidadari." kata nando membisikkan kata 'bidadari' di telinga maya.

Naya (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang