Hari ini, maya sudah masuk ke sekolah baru nya.
Maya sudah siap dengan seragam sekolah nya. Sudah beberapa minggu maya berangkat bersama sahabat sahabat nya.
"MAY?" teriak anisa
"Kenapa?" ucap maya sambil menuruni tangga.
"Udah siap?"
Maya hanya mengangguk pertanda iya. Akhirnya mereka sama sama datang ke sekolah. Tentu membuat beberapa murid melihat ke arah mereka.
Tadi, rikfal mengajak maya untuk satu mobil dengan nya. Ya, maya mau saja. Toh intinya sampai ke tempat tujuan.
Di dalam mobil, situasi sepi. Keduanya sama sama kompak untuk diam. Entah lah, nyaman mungkin.
Maya dengan scrool instagram milik nya, dan rikfal fokus untuk menyetir. Walau sesekali rikfal mencuri pandang ke maya.
Rikfal yang tidak betah kesepian seperti ini akhirnya angkat bicara.
"May?"
"Ya?" ujar maya sambil menoleh ke rikfal
"Lo beneran mau balik ke indonesia dekat dekat ini?"
"Ntah lah. Nunggu masalah selesai. Kenapa emang nya?"
"Tapi masalah nggak akan selesai kalau lo ngehindar may. Lebih baik lo selesai secepatnya aja." saran rikfal
"Iya. Gue juga udah siap buat nyelesain nya."
Rikfal mengangguk.
"Gue boleh ikut nggak?"
"Ha? Ikut kemana?" tanya maya
"Ke indonesia lah. Gue nemenin lo sekalian lihat lihat Jakarta lah."
"Boleh, ikut aja."
"Lo kabarin gue ya kalo mau balik."
"Siap."
Benar saran rikfal, ia harus menyelesaikan nya secepatnya. Masalah tidak akan selesai kalau dia menghindar terus menerus.
"May?"
Rikfal menggerakkan tangan nya di depan muka maya. Sepertinya maya melamun.
"May? Lo kenapa?"
"Eh ha? Nggak papa kok. Udah sampe?" tanya maya
"Udah. Lo turun duluan aja."
Maya turun duluan menyusul sahabat nya yang sudah sampai. Memang tadi mobil maya dan rikfal palimg terakhir berangkat nya.
Kini, nando sedang bersama sohib nya. Sedari tadi pula, chieka mengikuti nya. Nando merasa sedikit risih karena terus dibuntuti oleh Chieka.
"Chiek? Lo kenapa sih?"
"Kenapa? Gue nggak kenapa napa kok."
"Kenapa lo ngikutin gue mulu."
Oh, jadi itu. Baru Chieka paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya (COMPLETED)
Teen Fiction[PART LENGKAP] "Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu penting, buat apa hubungan ini ada kalau kamu aja nggak percaya sama aku?" -Maya Louwis Pratama- "STOPP!!" Bugh "Jangan harap lo bisa temuin maya setelah ini." Why? Ada apa? Baca selengkapnya ya...