"Pulang bareng gue yuk?" ajak nando
"Emm nggak usah deh. Gue nanti dijemput." tolak maya halus
"Lo kan berangkat sama gue, jadi pulang juga harus sama gue dong."
"Udah, ayo." nando menarik tangan maya menuju tempat dimana ia memarkirkan motornya tadi.
Nando memberikan salah satu helm nya kepada maya dan segera diambil lalu naik ke atas motor.
Di perjalanan hanya diisi oleh suara kendaraan berlalu lalang. Kedua orang itu malah diam diam saja.
Hingga tiba, di sebuah restoran nando menghentikan motornya.
"Lah kok ke sini?"
"Kita makan dulu, gue tau lo laper." balas nando terkekeh.
Kedua orang itu masuk ke dalam dan mengambil posisi duduk di dekat jendela.
Mereka memesan makanan terlebih dahulu. Anehnya, kedua orang itu hanya diam. Tidak ada yang memulai percakapan diantara mereka.
"Em may."
"Ya kenapa?" maya menoleh ke nando
"Nanti jalan yuk!" ajak nando
"Kemana?"
Belum sempat nando menjawab, makanan telah tiba. Setelah mengantar pesanan, pelayan tadi pergi ke tugasnya lagi
"Eh makan dulu aja."
Mereka makan makanan masing masing. Waktu jam istirahat memang tadi mereka tidak ke kantin melainkan di kelas.
Selang beberapa menit, makanan mereka telah habis. Dan akhirnya memutuskan untuk pulang.
"Eh iya, lo tadi ngajak gue pergi kemana?"
"Jalan jalan aja. Nanti malem gue jemput jam 7 di rumah lo ya." ucap nando sebelum mengantar pulang maya.
Maya hanya mengangguk dan kemudian mereka pergi meninggalkan restoran.
---
Setelah mengantar maya pulang, nando juga ikut pulang ke rumahnya.
"Assalamualaikum ma."
Nando menghampiri mamanya yang sedang memasak di dapur ditemani pembantunya.
"Waalaikumsalam ndo. Kamu sudah pulang?"
"Belum ma, ini arwah nya. Kalau gitu aku ke atas dulu ya, mau ganti baju"
"Iya, habis itu turun. Jangan di kamar terus."
Nando menaiki anak tangga menuju kamarnya. Setibanya di kamar, nando Menganti bajunya dengan pakaian rumahnya.
Ketika mengecek ponselnya, nando melihat banyak notifikasi dari sahabatnya. Entah apa yang dibicarakan di sana.
Trio kunyuk
Revaldi :
Yo mamen!Indra Farhan :
Hey bro
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya (COMPLETED)
Teen Fiction[PART LENGKAP] "Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu penting, buat apa hubungan ini ada kalau kamu aja nggak percaya sama aku?" -Maya Louwis Pratama- "STOPP!!" Bugh "Jangan harap lo bisa temuin maya setelah ini." Why? Ada apa? Baca selengkapnya ya...