"Kamu mau makan apa?" tanya nando ketika mereka sudah berada di kantin.
"Samain aja."
Nando melenggang pergi ke stand makanan dan membuat para sahabatnya bingung dengan ucapan aku-kamu mereka.
"Kalian udah pacaran ya?" tebak reval
"Iya." balas maya saat sedang sibuk dengan ponselnya
"WHATT?!! KAPAN?" teriak tika lebay
Semua pandangan mengarah pada meja mereka. Sementara tika belum menyadari akibat perkataannya.
"Berisik ogeb! Kemaren abis pulang dari mall." jawa maya seadanya
"Wah pj nih." ujar indra
"Tinggal pesen kan?"
"Bener nih may?" ucap reval dibalas deheman oleh maya.
Dengan semangat, reval berlari menuju stand makanan diikuti indra yang sudah menanyakan pada mereka pesanan masing masing.
Keempat ciwi ini masih sibuk dengan gosibnya, eh kecuali maya deh. Jadi cuma bertiga ya.
"Eh eh lo liat nggak postingan FF? Yang couple mr itu loh." ujar tika gembira
"Iya tuh, aa couple favorit gue banget dah tuh." sahut Sherin
"Emang mereka pacaran beneran ya?" tanya Chieka
"Ntah lah."
"Kalian ngomongin FF lagi?" tanya maya yang sedaru tadi diam.
Mereka kompak menganggukkan kepala. Dan tika menunjukkan salah satu postingan dari ff.
fantastic_friends
❤💬🔀
❤ Disukai oleh tika.octv dan ribuan orang lainnya.Fantastic_friends ada yang kangen mereka nggak? MR lovers?
mr_lovers aa kangen banget kak
tika.octv mereka sebenarnya siapa sih kak?
Sherin.aurel kapan identitas dibuka kak?
ff_lovers anggota inti kapan si buka identitas nya kak?
mimiperi ada jodoh gue disana, omegatt!!
chieka.adnda buka identitas dong kak!
"Kalian ikut comment disana?" tanya maya setelah melihat postingan tersebut dan beberapa comment nya.
"Iya dong! Gue kan udah super duper kepo banget." jawab Sherin.
Tidak lama setelah itu, nando dkk datang membawa makanan pesanan mereka.
"Kalian tadi ngomongin apa hayo?" tanya indra
"Biasa, FA." balas maya cuek
"Kok lo tau singkatan nama mereka sih may? Katanya lo nggak kenal mereka." tanya Chieka
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya (COMPLETED)
Teen Fiction[PART LENGKAP] "Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu penting, buat apa hubungan ini ada kalau kamu aja nggak percaya sama aku?" -Maya Louwis Pratama- "STOPP!!" Bugh "Jangan harap lo bisa temuin maya setelah ini." Why? Ada apa? Baca selengkapnya ya...