"Jadi waktu itu gue dapet give away gitu dari salah satu sponsor mereka deh kayaknya." balas maya ragu.
"Oh iya! Gue baru inget waktu itu ada kesempatan buat 1 orang pemenang dapet kontak salah satu anggota inti mereka." sahut Sherin
"Jadi lo yang dapet may? Wah beruntung banget lo!!" sambung Sherin
Maya hanya bersikap biasa saja dan para kaum adam juga ikut menyaksikan kehebohan ciwi ciwi ini.
"Lo emang suka sama siapa?" tanya maya
"Itu inisial R, yang couple sama M." balas Chieka
"What?!" teriak Sherin
Maya hanya diam saja menyikapinya, apakah dia harus memberikan kontak mereka?
Tapi dalam perjanjian tersebut, maya tidak boleh membagi kontaknya pada siapa pun.
"Gimana may? Lo punya?" tanya reval
"Yah, enggak. Yang gue punya yang M itu."
"Serius lo? Kasih dong!" sahut reval keras
Mereka hanya mengelus dada melihat tingkah reval. Sahabatnya yang satu ini memang tidak tahu malu. Teriak teriak di rumah orang.
"Gue nggak bisa kasih."
"Lah kenapa?" kata tika lesu.
Tidak apa dia punya kontak M, yang penting punya kontak salah satu anggota nya.
"Itu privasi mereka."
"Udah udah, mending sekarang kita lanjut lagi aja." ucap nando mengalihkan topik pembicaraan.
Akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan nya saja daripada harus ribut tentang kontak anggota ff squad.
Botol diputar oleh tika, kali ini putaran berputar lebih pelan karena tika tidak ingin menunggu lebih lama
Putaran terus berputar sampai berhenti di hadapan maya.
"Truth or dare may?" tanya reval
"Gue truth aja." balas maya.
"Kamu kenal kan sama ff squad?" tanya nando tegas
Semua sudah penasaran dengan jawaban maya, apakah yang akan dijawab nantinya.
"Gue nggak kenal mereka, cuma tau nama sama personilnya aja. Itupun dari kalian." jawab maya sambil memakan kentang goreng.
Tanpa berlarut larut, mereka Akhirnya melanjutkan lagi permainan itu.
Permainan terus berlanjut sampai semua orang merasakan permainan ini.
Di akhir acara, mereka bernyanyi untuk penutupan. Nando sudah memangku gitar, sementara maya sudah siap di samping nando.
Akhirnya 'ku menemukanmu
Saat hati ini mulai merapuh
Akhirnya 'ku menemukanmu
Saat raga ini ingin berlabuh'Ku berharap engkaulah
Jawaban segala risau hatiku
Dan biarkan diriku
Mencintaimu hingga ujung usiaku
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya (COMPLETED)
Teen Fiction[PART LENGKAP] "Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu penting, buat apa hubungan ini ada kalau kamu aja nggak percaya sama aku?" -Maya Louwis Pratama- "STOPP!!" Bugh "Jangan harap lo bisa temuin maya setelah ini." Why? Ada apa? Baca selengkapnya ya...