Sekarang Sherin sedang menunggu maya di cafe mall. Sudah 5 menit menunggu tetapi maya belum juga datang.
Ketika hendak pergi, suara maya terdengar di telinga Sherin.
"Sherin! Maaf nunggu lama, tau sendiri jakarta macet." ucap maya
"Santai aja, yuk langsung aja!"
Saat Sherin menghadap belakang, Sherin melihat nando yang baru saja sampai.
Memang tadi maya masuk duluan sebab nando harus memarkirkan mobil nya dulu.
"Maaf ya, tadi nando mau ikut."
"Oh iya, banyak orang tambah rame." balas Sherin.
Mereka mengelilingi mall untuk mencari kebutuhan nya. Bukan mereka, lebih tepatnya maya dan Sherin saja.
Keberadaan nando tidak dianggap di sini.
"Bagusan ini tau."
"Yaudah gue beli ini deh."
Bruk..
Tubuh maya tidak sengaja menabrak dada bidang milik seseorang membuat barang belanjaannya jatuh semua.
"Maaf maaf, tadi saya jalan sambil main hp." ujar pria itu
"Gapapa saya juga salah tadi malah cerita tanpa memperhatikan jalan." balas maya
Setelah selesai mengemasi barang yang jatuh. Mereka tidak sengaja bertatapan muka.
"Eh kak ridho."
"Maya?"
Mereka berpelukan membuat nando yang baru saja dari toilet marah.
Bugh
Tanpa diduga, nando memukul wajah ridho yang notabenya adalah sepupu maya yang waktu itu.
"Berani ya lo!"
Bugh
BughAdu tinju terjadi di sini, mereka sudah menjadi pusat perhatian di mall ini.
Bukan berhenti malah menjadi jadi. Semua orang takut untuk memisahkan keduanya.
"STOPP!! KALIAN APA APAAN SIH!" teriak seorang gadis
Maya berusaha masuk dalam perkelahian itu untuk memisahkan keduanya
Beruntung maya juga bisa bela diri jadi lumayan aman.
"KAK RIDHO! NANDO! STOP!" teriak maya menarik baju bagian belakang masing masing.
"Kalian kenapa sih?" tanya maya
Baik nando maupun ridho sama sama diam membuat maya semakin kesal.
Dengan tangan masih di ujung baju, maya menarik tangan mereka menjauhi kerumunan tersebut.
Sherin hanya mengikuti dari belakang tidak lupa membawa barang belanjaan maya.
Sekarang mereka sedang berada di cafe outdoor dekat mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naya (COMPLETED)
Teen Fiction[PART LENGKAP] "Kepercayaan dalam sebuah hubungan itu penting, buat apa hubungan ini ada kalau kamu aja nggak percaya sama aku?" -Maya Louwis Pratama- "STOPP!!" Bugh "Jangan harap lo bisa temuin maya setelah ini." Why? Ada apa? Baca selengkapnya ya...