15 ✨ ToD ✔

46 4 0
                                    

Setau nando, maylla suka dengan fotografi. Hal hal yang berbau dengan foto foto.

"May, foto yuk!" ajak nando yang sudah menyiapkan kamera ponselnya.

Tanpa membalas, maya langsung ikut masuk dalam bingkai kamera itu.

Cekrek
Cekrek
Cekrek

Banyak gambar yang mereka ambil untuk disimpan. Maya emang hanya mengoleksi fotonya.

Sementara nando juga jarang sekali berfoto apalagi harus meng up nya di instagram.

Jadi, foto tadi hanya sebagai kenangan saja.

"Makasih nan, kamu tau aja apa yang aku suka kalau lagi badmood." ujar maya dan tanpa sadar memeluk tubuh nando.

Nando pun membalasnya walau sedikit telat tadi. Nando juga harus menetralkan jantung nya terlebih dahulu.

"Ekhem!! Kita kesini di suruh lihat pemandangan kayak gini?" sindir reval yang baru saja datang dengan sahabat mereka.

Dengan segera, maya menjauhkan dirinya dari nando. Begitu juga nando.

"Rusak suasana aja lo." ketus nando

"Santai mas bro, kita kan mau bbq an bareng." balas indra

"Lah? Kok gue nggak tau?"

"Hehe maaf sayang, habisnya tadi kamu katanya kangen sama sahabat kamu yang di Perancis. Jadi, aku panggil aja sahabat kamu yang dia ini sekalian bbq an." jelas nando

Maya memaklumi itu, beruntung dia mempunyai pacar yang pengertian seperti nando.

"Yaudah, ayo kita siapin aja alat dan bahannya."

Mereka melakukan tugas masing masing, nando dan indra menyiapkan pemanganggan.

Maya dan tika memotong dagingnya, reval dan Chieka memotong sayuran untuk pelengkap, dan Sherin menyiapkan tempatnya.

Semua tugas berjalan dengan lancar, mereka mengerjakan tugas masing masing.

Sekarang hari sudah mulai gelap, mereka bersiap untuk mandi terlebih dahulu sebelum melakukan acara bbq an.

Maya dan nando sudah lebih dulu selesai karena mereka lebih dulu mandi.

Sekarang, kedua sejoli ini sedang berada di ayunan yang tadi di duduki nando.

"Makasih ya nan, kamu udah mau perhatian sama aku dan memaklumi sikap aku."

"Hubungan itu untuk saling melengkapi. Setiap orang pasti punya kekurangan masing masing." jelas nando yang tiduran di paha maya.

Dengan lembut, tangan maya mengelus elus kepala nando. Nando tentu hanya diam saja dan malah memandangi wajah indah orang yang berstatus sebagai pacarnya itu.

Nando membuka ponselnya yang sejak setelah berfoto dia non aktifkan.

Banyak notif di sana tapi tidak ia respon. Nando malah mengganti walpaper handphone nya dengan foto nya dengan maya tadi.

Sementara maya, juga sedang membuka ponselnya untuk membuka chattingan dengan sahabat lamanya.

Mereka hanya memegang hp sebentar untuk melihat lihat, setelah nya mereka kembali berbicara.

"Bagus nggak?" tanya nando sambil menunjukkan walpaper hp nya.

"Ih kok yang itu sih, ganti yang lebih bagus dong." komentar maya

"Yang ini tuh lucu tau."

Maya akhirnya pasrah dan menurut saja, memang foto itu tidak terlalu jelek. Hanya saja ekspresi mereka sama sama konyol di sana.

Naya (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang