11 ✨ FF ✔

58 4 0
                                    

"Pagi ma,pa." sapa maya yang sedang menuruni tangga.

"Pagi sayang."

"Sini sarapan dulu."ajak tia

"Nanti aja di sekolah ma, aku berangkat dulu." maya menghampiri orang tuanya yang sedang di meja makan.

Setelah menyalimi tangan orang tuanya, maya berlari ke depan karena tadi nando bilang sudah berada di depan.

"Nan, nunggu lama?"

"Nggak kok. Ayo!" ajak nando sambil memberikan helm mya pada maya.

Tanpa mereka sadari, ternyata orang tua maya melihat di balik tirai.

"Itu orang yang sama waktu itu pa." ujar tia

"Oh jadi itu. Terus gimana tuh sama rikfal?"

Tia berpikir sejenak, benar juga ucapan suaminya. Yang mereka ketahui hanyalah maya yang sangat dekat dengan rikfal.

"Udahlah pa, biar maya yang milih nantinya. Ayo kita lanjut makan."

Tia sudah berlalu meninggalkan suaminya yang masih saja di posisi yang sama.

Beberapa menit kemudian, hendra menyusul istrinya yang sudah duduk kembali di kursi nya.

S
K
I
P

"Makasih ya nan." ujar maya kala mengembalikan helmnya.

"Iya sama sama, ayo ke kantin dulu. Gue tau lo belum sarapan."

Maya hanya mengikuti saja, benar kata nando jika dia memang belum sarapan.

Ketika sampai di kantin, ternyata sahabatnya ada di sana. Entah apa yang mereka obrolkan, terlihat seperti pembahasan yang amat seru.

Nando pamit untuk memesan makanan terlebih dahulu dan maya pergi menghampiri sahabatnya.

"Hai." sapa maya yang langsung duduk di depan Chieka di samping Sherin.

"Eh hai." balas mereka serempak

"Kalian ngomongin apa sih? Kok seru amat?" kepo maya

"Itu loh! Squad Fantastic Friends, mereka lagi tour gitu."

"Oh ya? Kemana emang?" tanya maya

"Awalnya mau ke indo tapi jadinya cuma ke NY." balas tika lesu.

Maya hanya mengangguk, tidak lama kemudian nando datang membawa dua piring nasi goreng dan es teh.

Nando langsung meletakkan makanan itu ke atas meja. Nando sendiri duduk di samping maya.

"Emang siapa aja yang ikut tour nya?" tanya maya sebelum memasukkan nasi goreng ke mulutnya.

"Kayaknya sih ada 10 orang." jawab Sherin

"Nah iya! Pokoknya anggota inti sama beberapa orang deh." sambung tika

"Iya, tapi ada 2 orang inti yang nggak ikut gitu." sahut Chieka juga.

Perlu diketahui, fantastic friends iti selebgram yang lumyam terkenal. Mereka beranggotakan 30 orang.

Naya (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang