Bagi kalian yang bertanya-tanya gw lagi ngapain sekarang...
Gw lagi di kamar, megangin HP sambil rebahan dan ngelihat keuwuan dari orang-orang di sosmed gw. Berharap kalo misalnya gw juga bisa merasakan keuwuan itu. Tapi kayanya gak bakal deh.. meh.. bomat.
Tiba-tiba pikiran gw langsung menuju ke masa depan gw. Kira-kira gimana ya nanti masa depan gw? Gw nanti kerja apa? Gw nanti nikah atau enggak..
Ya pokoknya masa depan gw lah..
Habis itu gw langsung kepikiran gimana cara gw ngumpulin duit sendiri untuk masa depan gw. Ya pokoknya nabung aja gitu. Soalnya gak mungkin juga kalau misalnya gw akan selalu di panti kan? Makanya gw lagi mikir gimana cara gw bisa dapet duit... ya setidaknya duitnya bisa ditabung untuk tabungan masa depan gw.
“Nak ... ayo makan sini!” kata emak gw dari lantai bawah. Biasanya gw bakal makan bareng sama emak dan anak-anak panti lainnya di jam yang sudah ditentukan oleh emak.
“Oke mak!” jawab gw yang setelahnya langsung lari ke bawah. Ya kan salah satu hobi gua itu makan makanya nih badan bisa kayak begini. Heheheh :))
Setelah mereka semua udah ngumpul, mereka langsung makan deh termasuk gw. Tapi kok kaya ada yang kurang ya??
OHHH!!
Jordy dan Nathania manaaa????
“Mak ... Jordy dan Nathania mana???” tanya gw ke emak. Mereka berdua tuh termasuk ya... temen deket gw lah di panti. Gw lebih sering ngobrol dan kayak ngehabisin waktu di panti sama mereka berdua. Bukan berarti gw males sama anak panti yang lain ya... cuman karena mereka sudah SMP, jadinya lebih masuk saja ngomongnya sama gw dari pada anak-anak panti lain yang masih kecil-kecil.
“Gak tahu deh nak ... mungkin mereka masih di sekolah kali nak. Ada kerjaan tambahan kali ....” kata emak ke gw.
“Oh gitu ya ....” kata gw agak ragu. Sebetulnya gw masih khawatir sih sama mereka. Biasanya kalo mereka pulang telat... mereka bakal kasihtau ke gw apa penyebabnya dan jam berapa kira-kira mereka bakal selesai sama urusan mereka. Secara gw kan yang tertua di panti. Kalau misalnya yang kecil-kecil, mereka pasti bisa jalan sendiri karena sekolah sama panti jaraknya cuman kira-kira sepuluh langkah doang.
Sedangkan sekolahnya Jordy dan Nathania emang agak jauh... mereka harus naik angkot dulu supaya bisa ke sekolahnya. Makanya gw agak khawatir nih sekarang.
Karena makin lama gw makin khawatir, gw langsung aja deh tuh cepet-cepet habisin makanan gw dan langsung pamit sama emak dan semua yang lagi ada di meja makan.
Gw langsung saja deh tuh ngeberhentiin angkot yang lagi jalan dan ngasihtau tujuan gw ke mana. Sepanjang perjalanan makin khawatir lah gw.
Setelah kira-kira lima menit, angkotnya udah berhenti di depan sekolah mereka berdua. Pas udah nyampe, langsung saja deh tuh gw bilang berhenti ke supir angkotnya dan ngasih bayarannya ke masnya.
Sekarang udah jam enam sore sih. Jujur, jadi agak takut gw masuk ke sekolahnya. Soalnya, kelihatannya ni sekolah udah ditutup dan hanya ada beberapa lampu aja yang dinyalain. Jadi kayak ada kesan horror-horrornya menurut gw. Bulu kuduk gw tiba-tiba langsung berdiri detik itu juga.
Tapi tetep gw harus beraniin diri gw karena gw bener-bener takut mereka kenapa-kenapa. Jadilah gw masuk ke kelas mereka dan detik pas gw melangkahkan kaki gw ke dalam kelas mereka akan menjadi salah satu momen penyesalaan terbesar di hidup gw.
Gw ngelihat ada cowok berandalan yang pake tato dan tindik padahal dia tuh masih make seragam sekolah SMP. Gw langsung mati kutu untuk sesaat dan beberapa detik kemudian gw denger dia bilang, “Eh ada cewe nih ....”
Si brengsek satu ini malah makin lama makin mendekat ke arah gua dong. Langsung lah gw ketakutan dan tanpa gw sadari, punggung gw udah menempel ke tembok. Jadilah gw dihimpit antara si tembok dan si brengsek depan gua ini. Apa sih maksudnya ngelakuin gua kayak gini? Gw kan gak cantik njir.
Tiba-tiba gw merasakan ada suatu helusan di paha gw. Langsung aja gw hempis tuh tangan itu dan melemparkan tatapan maut gua ke arah si brengsek yang ada di depan gw ini. Si brengsek ini malah makin tersenyum dan melemparkan tatapan meremehkannya ke arah gua.
“Kayanya enak deh kalo misalnya gua ngerasain dikit aja dari punya lo yang dibawah sana.” kata dia. Memang bener-bener brengsek dia tuh. Detik itu juga gua nampar dia pas di pipinya dan melangkahkan kaki gw ke arah pintu. Tapi, semua rencana gw tidak bisa dipenuhi karena si brengsek malah langsung narik pergelangan tangan gw dan ngehimpit gw di lokasi yang sama kayak tadi.
Sejurus kemudian, dia tiba-tiba langsung menempatkan tangan menjijikannya itu di leher gw sambil dielus-elus. Gw yang tahu diri karena tenaga gw yang gak bakal bisa nandingin dia hanya bisa meronta-ronta sambil air mata gw berjatuhan ke pipi tembem gw. Makin lama, gw makin ngerasa dia mau buka baju yang gw pakek. Gw yang ngerasa dia mau buka baju gw, langsung aja langsung meronta-ronta tapi gw gak bisa nandingin kekuatan dia.
Sebelum dia ngelepas baju gw, tiba-tiba ada orang yang loncat dari arah kiri gua dan loncatannya agak tinggi juga, ya pokoknya kalian bayangin aja scene-scene dari film-film action dan sejurus kemudian, ia langsung nonjok si brengsek yang ngebuat tuh brengsek langsung tersungkur di tanah detik itu juga. Gua pun terkejut pake banget dan gua langsung mengedarkan pandangan gua ke arah penyelamat gua tadi.
“Wah ... makasih ba—“ kata gw yang udah terpotong karena tiba-tiba dia udah menghilang dari hadapan gw. Yah elah sayang banget sih padahal gua udah mau bilang makasih sama dia. Dia keren banget sih... setidaknya dia mau nolongin gua.
Jika kalian kira yang bakal nyelamatin gua adalah cowo-cowo bad boy dan gantengnya gak ketulungan yang kayak di novel-novel... maka kalian salah besar.
Tadi yang nyelamatin gua itu hanya seorang cowo gemuk kayak gua yang sudah berbaik hati untuk mau nolongin gua. Gua gak tau wajahnya kayak gimana cuman ya... gua bersyukur banget sih bisa diselamatin sama dia. Setidaknya dia masih bisa berbaik hati untuk menolong sesama.
Daripada yang cakep tapi malah bersikap semena-mena ke orang lain dan seenaknya aja kalau ngomong atau bertindak.. yang ada nanti gua darah tinggi ngadepinnya.
Oke dah back to the story...
Setelah beberapa detik gw bengong karena memikirkan siapa yang sudah baik hati menolong gua... tiba-tiba gua mendengar suara dering dari handphone gua. Setelah gua denger dering HP gw, gw langsung ngambil HP gua dan terpaparlah nama Emak di HP gw. Langsung saja deh tuh gw jawab.
“Halo mak kenapa?” tanya gw ke emak dari HP jadul gua ini.
“Iya ini udah ada Jordy dan Nathania di panti. Balik sini udah ke panti, nak.” kata emak.
“Oh gitu ... oke deh mak langsung ke sana deh aku. Bye emak.” kata gw cepet-cepet karena gw takut sama suasana kelasnya.
Hiih seremmm njir...
Langsung mau cabut gua dari tempat ini.
Sampai ketemu di bab selanjutnya gahesssss :))))
●◉◎◈◎◉●
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomanceJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...