“Astaga ... kalian bisa gak sih diem gitu kek? Mengganggu pasien tahu gak?” ketus Rafael. Sejurus kemudian, ia berusaha untuk memijakkan kakinya di lantai. Cuman sebelum dia berdiri, gua langsung nahan dia.
“Heh ... lo itu belum sembuh ... udah lo mendingan tiduran dulu sampai itu cairan infus lo udah habis.” kata gua yang setelahnya menunjuk cairan infus yang masih tersisa setengah.
“Heh ... siapa lo udah mau nyuruh-nyuruh gua hah?!” pekik Rafael dengan muka menantangnya. Ini manusia satu kalo misalnya kagak sakit udah gua benyekin pake tubuh besar gua seriusan.
“Gua. Alisia Yocelin. Memerintah anda untuk tetap diam karena saya tidak mau membantu anda lagi kalo misalnya anda membutuhkan bantuan. Anda mengerti wahai Rafael Aditya?” tanya gua sebisa mungkin untuk tidak teriak dan mengeluarkan unek-unek gua di sini.
“Gak mau. Emang lo siapa gua? Temen aja bukan.” ketus si manusia nyebelin ini lagi. Ini manusia satu...
“Heh Rafael! Kesabaran gua ada batasnya ya! Lu udah gua temuin di toilet bahkan gua udah berbaik hati untuk nolongin lo padahal lo ngebuat hidup gua menderita mulai dari SMA! Dasar lu manusia gak tau berterima kasih!” cerocos gua. Gak sampe teriak cuman emang gua agak menekan sedikit nada pembicaraan gua. Gua masih sadar betul kok kalau misalnya gua lagi ada di tempat umum apalagi ini di rumah sakit.
Bisa gua lihat di ujung mata gua kalau misalnya si Andreas alias si tentara itu sedikit terkejut dengan unek-unek yang barusan gua keluarin.
Sedangkan si Rafael... dia hanya bisa cengo beberapa detik. Namun sejurus kemudian, dia menetralkan kembali raut mukanya dan memasang wajah kesal pada muka ngeselinnya yang sebetulnya tampan itu.
Ya gak bisa gua pungkiri lah kalo misalnya si Rafael emang ganteng dan si Andreas juga...
Setelah aksi nyerocos gua, si Rafael langsung menidurkan kembali tubuhnya dan berusaha untuk menutup mata berwarna hitamnya itu. Sedangkan si Andreas hanya bisa diam dan sangat kelihatan kalau misalnya dia memang gak nyaman dengan atmosfer sekarang. Karena itulah gua ngajak dia keluar ruangan dan meninggalkan Rafael untuk beristirahat.
Gua sama dia udah keluar dan gua memutuskan untuk beli kopi dari salah satu vending machine yang berada di lantai satu di mana ada ruangan UGD. Sejurus kemudian, gua melangkahkan kaki gendut gua ke arah vending machine yang gua lihat masih nganggur. Ya maksudnya kagak ada orangnya gitu. Eh setelah gua sampe di vending machinenya, malah ternyata si Andreas itu ngikut ternyata...
“Oh lo dari tadi ngikutin gua? Kenapa emang?” tanya gua ke dia sambil memasukkan uang yang dibutuhkan untuk beli milo. Jangan bilang gua kekanakan oke...
“Astaga kekanakan banget dah lo masih minum susu ... ckckckck.” kata dia sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Lah lo kira gua peduli? Kagak coy...
“Lo bisa gak sih gak usah jadi manusia nyebelin gitu loh ... bisa gak?” tanya gua ketus yang setelahnya langsung mengambil susu milo yang tadi gua beli.
“Aneh aja gitu loh ... lagian bukannya lo harusnya diet ya? Badan lo kan udah gede jangan lagi ditambahin lagi lemaknya. Nanti kalau misalnya lo gak dapet jodoh gimana coba? Nanti orang tua lo kecewa lho ... mau punya cucu dari lo tapi bahkan lo sendiri nanti kagak punya calonnya siapa. Semua cowo tuh liat bodynya juga soalnya.” kata dia santai yang setelahnya langsung mengedikkan bahunya. Gua kira nih orang baik ternyata dia salah satu pelaku body shaming juga.
“You know nothing about me. So ... keep that shit to yourself. I have had enough of the same bullshit i’ve heard since the day i lived.” kata gua tegas sambil menatap mata coklat tuanya dengan amarah yang tumbuh di hati gua. Tapi gua tetep tahan karena gak mau menarik atensi orang-orang yang ada di rumah sakit.
Sedangkan si Andreas sendiri... hanya bisa diam dan bisa gua simpulkan kalo misalnya dia mengerti dengan apa yang barusan gua bilang.
Beberapa detik setelah gua melihat ekspresinya yang tidak bisa terbaca itu, gua memutuskan untuk pergi dari sana dan dengan sengaja menabrak pundak lebarnya dengan pundak gua.
༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝
Sekarang gua lagi di UGD dan gua lagi duduk di tempat duduk yang telah disediakan di samping pasien.
Kira-kira sudah sepuluh menit selang insiden menyebalkan tadi terjadi dan selama itu juga gue duduk di samping Rafael yang tengah tertidur.
Bukannya apa sih... cuman kan gua yang bawa dia ke sini... atau lebih tepatnya si Andreasialan tadi sih cuman gua hanya mau bertanggung jawab aja tentang kondisinya.
“Erghh ....” erang Rafael yang tengah memegang kepalanya.
“Kenapa lo? Sakit kepala?” tanya gua ke dia.
“Enggak ... kok lu masih di sini? Kagak ada kerjaan lo?” ketus dia lagi.
“Gua hanya mau bertanggung jawab tentang keadaan lo njing. Jangan ngegas elah.” kata gua ketus.
“Oh ... jangan-jangan ....” kata dia ngegantung.
“Apaan?” tanya gua sambil mengerutkan kening.
“Lo suka sama gua ya makanya sampai rela nungguin gua? Tapi maaf banget ya ... tipe gua itu jauhhhhh banget dari lo ... jadi jangan
berhara—““Lo bisa gak sih gak usah jadi manusia nyebelin dulu untuk beberapa menit? Menurut gua, gua udah baik banget lo karena masih mau nungguin lo. Sebetulnya juga gua gak mau nungguin lo. Cuman karena gua yang bawa lo ke sini atau lebih tepatnya si Andreasialan makanya gua memutuskan untuk nunggu di sini karena gua gak mungkin nelepon keluarga lo karena HP lo aja ada passwordnya.” jelas gua panjang lebar.
“Halah alasan klise. Gua tahu kok kalau misalnya lo suka sama gua ... udah ngaku aja ....” kata dia sambil berusaha untuk menggoda gua.
“Lo ngerti arti kata enggak kan Raf?” kata gua ketus.
“Halah lo mah kagak usah mengelak gitu lah ... gua tahu persis kok tipe-tipe cewe gendut kaya lo bakal ngehalu untuk dapetin cowo-cowo ganteng kayak gua. Tapi sayang ... itu semua cuman terjadi di cerita-cerita. Bukan di real life. So ... jangan berharap kalo misalnya cewe gendut bakal bisa dapetin hati cowo ganteng. Itu semua hanya fantasi belaka.” kata dia dengan intonasi serius.
“Udah bicaranya?”tanya gua balik ke dia.
“Sebetulnya masih banyak sih yang mau gua omongin apa lagi soal haluan lo itu yang gak tau diri banget.”
PLAKKK༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝
😶😶😶😶😶😶
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
Storie d'amoreJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...