Lah kok mereka berdua ada di sini? Ngapain cobak? Idih males banget kan gua jadinya gara-gara ngelihat muka mereka berdua yang nyebelinnya kebangetan apalagi mulut mereka yang mengeluarkan kata-kata menusuk ke gua kemarin.
Sialan.
Udah Alisia... tenang... jangan sampe lo nangis di sini...
Tunjukin kalo lo wanita yang kuat. Iya. Gua kuat. Alisia Yocelin adalah wanita yang kuat.
Sejurus kemudian, gua memutuskan untuk langsung ke dapur supaya gak usah ngelayanin mereka berdua.
Ngeselin banget kan kalau misalnya gua sempet ngelayanin mereka.
Dengan jarak satu meter sama mereka berdua aja udah ngerasa mood gua langsung drop.“Alya ... gua kerja di dapur aja ya untuk hari ini.” pinta gua ke Alya dengan muka memelas. Karena dia kan sekarang lagi kerja di dapur. Jadi maksudnya dia yang ganti posisi gua hari ini sebagai kerja yang di luar gituh gaes.
“Lah kenapa emang?” tanya dia ke gua heran. Gua emang belum kasih tau gaes perihal mereka berdua.
“Udah lah ... nanti gua bakal kasih tau kalau misalnya situasi dan kondisi sudah memungkinkan. Oke? Please ....” pinta gua lagi dengan muka yang lebih memelas dari yang sebelumnya.
“Idih ya udah deh ... buat kamu apa sih yang enggak.” goda dia sambil menyolek dagu gua. Alhasil, gua langsung merinding dan menghepas tangan mulusnya detik itu juga.
“Hih ... jijik njir ... kayak homo lu njir.” kata gua sambil bergidik ngeri.
“Heh ... bisa-bisanya lo bilang kek gitu ke sahabat lo sendiri.” pekik dia sambil mencubit pipi bulat milik gue.
Makin lebar aja nih nanti dia kagak mau tanggung jawab.“Udah lo sana cepetan.Gua mau kerja nih ah.” pungkas gua karena emang udah berapa menit tuh kasir kosong. Kan nanti bakal berabe kalau ada yang hilang atau ada sesuatu yang terjadi.
“Ya udah ... babai beb.” teriak dia sambil melambai-lambaikan tangannya persis seperti orang gila dan sejurus kemudian, ia langsung melangkahkan kakinya kea rah kasir. Kayak mau ke mana aja sih... lebay amat dia.
Gua yang juga udah mau kerja pun langsung berjalan ke arah cucian piring yang tadi Alya tinggalin karena permintaan gua untuk menghindari kedua manusia yang nyebelin banget itu.
Tak terasa udah setengah jam sejak gua nyuruh si Alya untuk ngerjain bagian kasir. Kok dia tumben kagak lasak? Biasanya kalau misalnya ada dia pasti bakal ada aja suara-suara toa dia yang kedengeran sampai telinga gua.
Tanpa lama-lama, gua memutuskan untuk melihat keberadaan Alya juga keberadaan si Rafael dan Andeas. Pertama-tama, gua ngintip dulu kan dari pintu dapur. Oh. Mereka, dua manusia ngeselin itu masih hidup ternyata.Oh… ternyata ada kok si Alya lagi nulis pesenan orang. Fwiuh untung saja dia masih idup… eh buset tuh kan kok gua kelihatan kayak orang jahat banget sih.
Eh…Barusan apa yang gua lihat…
Loh loh loh…
Berani-beraninya dia!
Tanpa sadar gua langsung melangkahkan kaki gua ke arah si Alya yang tengah menangis karena bagian tubuh kakinya sempat dipegang oleh salah seorang cowo brengsek.
“Apa maksud anda melakukan hal menjijikkan seperti ini Pak?” tanya gua masih kalem. Sebelum gua ngomong kayak gitu, gua udah menghempas tangan si brengsek itu sebelum dia memegang Alya dengan tangan menjijikkannya.
“Apa sih kamu babi! Ganggu aja! Ini sama sekali bukan urusan kamu!” teriak dia kesal.
“Oh … ini tentu urusan saya karena wanita yang mau kamu jahati ini adalah sahabat saya sendiri!” teriak gua balik ke depan wajah dia.
“HEH KAMU TUH YA! UDAH GENDUT! PENGGANGGU HIDUP ORANG LAGI! MATI AJA SONO!” teriak dia lagi dengan suara kencangnya yang sudah menarik perhatian pengunjung. Gua lihat dia mau nampar gua tapi sebelum dia tampar, gua udah langsung menangkisnya dan detik itu juga, gua menendang pas di bagian bijinya.
HAH.
RASAKAN ITU BRENGSEK!
“ARGH ANJING LO BENER-BENER!” teriak dia lagi dengan wajah menahan sakit. Sedangkan gua… berusaha untuk tak tertawa saat itu juga. Gua hanya memasang wajah datar.
Sedetik kemudian, gua lihat si brengsek sialan yang gak tau diri itu langsung mengambil kursi dan mau melemparkannya lagi kea rah gua.
LAH! BENER-BENER GAK TAHU DIRI INI MANUSIA YAK!
Gua yang gak tau mau ngelakuin apa malah dengan pintarnya berlari ke arah samping kanan gua tapi gua melihat ada dua badan tegap, tinggi, dan kekar yang berada di depan tempat gua tadi. Lah yo…
Sedetik kemudian, gua mendengar suara kursi jatuh yang membuat gua kasihan dengan telinga gua sendiri.“Eh ….” latah si brengsek yang tadi mau lemparin gua pakek kursi itu.
“Jangan ganggu dia!” kata kedua orang yang ada di depan gua ini dengan serempak.
Tahu lah mereka siapa. Ya… mereka adalah si Andreas dan si Rafael. Napa lagi mereka kayak bela gua. Udah lah nanti dikira gua kegeeran lagi. Gak mau lagi hati gua tersakiti dengan dua orang yang sama.“Lah … kalian berdua lagi nih ngapain coba bela si babi? Kalian berdua masih bisa dapet yang jauhhh lebih baik dari pada si babi yang ada di belakang kalian itu.” kata si brengsek tadi dengan acuh. Ini manusia bener-bener bikin darah gua naik sampe ke ubun-ubun.
“Yah setidaknya otaknya dia masih bekerja lebih baik dari pada otak kamu.” kata si Andreas dengan nada bicara yang datar.
“Dia juga setidaknya mempunyai mental yang jauhh lebih baik dari kamu juga.” kata si Rafael lagi dengan nada datar.
Nih manusia dua depan gua lagi kerasukan sama roh apa sih?
“Udah sana kamu pergi aja dari sini. Gak cocok orang kayak kamu makan dan minum minuman dengan mulut kotor mu di café yang bagus ini.” kata si Rafael sambil menuntun si brengsek keluar. Bukan menununtun sih tapi lebih tepatnya menyeret.
“HEH! HEH! ATAS DASAR APA KALIAN BERANI-BERANINYA MENYURUH SAYA KELUAR DARI SINI HAH??!” pekik si brengsek sambil meronta-ronta dari pegangan Rafael yang kuat di tangan kanannya.
“Kalau anda gak mau keluar maka saya dan dia yang akan mengeluarkan anda dengan cara paksa.” tegas si Andreas yang sudah berada di depan si brengsek sambil memandang mata si brengsek dengan lekat.
“IYA IYA SAYA BAKAL KELUAR NJING!” teriak dia dengan kesal namun setelahnya, si brengsek itu langsung melangkahkan kakinya keluar. Dalem hati gua udah bisa rileks.
Pas gua mau balik ke dapur, gua merasa ada dua pasang mata di belakang gua. Karena ngerasa agak rishi, gua langsung saja mencari dari mana berasal pandangan intens itu dan tuh kan bener… si Andreas dan si Rafael memandang gua dengan intens. Kenapa lagi mereka berdua?
“Lo harus ikut sama gua.” tegas si Andreas yang tiba-tiba aja udah ada di depan gua. Setelah itu, dia menarik pergelangan tangan kanan gua.
“Lo juga harus ikut sama gua.” tegas si Rafael yang tiba-tiba lagi ada di depan gua yang setelahnya malah menarik pergelangan tangan kiri gua.
Drama apa lagi… yang harus gua hadapinnnn?
Astagahhhh
° 𐐪𐑂 ♡ 𐐪𐑂 ₒ 𐐪𐑂 ♡ 𐐪𐑂 °
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomanceJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...