🥺🥺🥺BACAAA PLISS🥺🥺🥺
Gua tahu... Gua tahu...
Gua kayak udah telat, like literally telat setelat-telatnya dari jadwal update gua biasanya...Bukan karena males kali ini...
Tapi karena beberapa hari terakhir ini gua bener-bener disibukin sama tugas MPLS.MAAF BANGETTT
Hari ini gua nyempetin update ... Walaupun kagak double kek biasanya tapi gua mengusahakan update pada saat MPLS ini..Nanti bakal kayak biasa lagi kok double update..
Cuman karena bbrp hari terakhir sibuk banget gua hanya bisa update satu chapter..
Oh iya gua bakal butuh LEBIH banyak waktu lagi karena gua juga bentar lagi bakal kembali belajar..
Walaupun online :)
Udah dahh...
⊷⊶⊷⋆⊶⊷
“Nih gua beliin untuk lo pada. Bilang apa lo berdua sama gua?” kata gua ketus ke dua manusia yang masih ada di toko kosmetik ini. Iya guys gila ya dari tadi sebelum gua ke toko es krim aja mereka udah di sini agak lama. Ngapain aja sih seriusan dah? Gua bingung dah sama tipe-tipe cewe kayak mereka berdua walaupun gua sendiri cewe sih...
“Makasih zheyeng ....” ucap mereka serempak. Heleh pas ditraktirin mah langsung berubah jadi jinak dah.
“Eh ... tapi kok ini agak meleleh sih?” tanya si Nathania sambil merengut.
“Iya nih woy ... udah agak meleleh emang. Ah gimana sih lu.” timpal si Alya.
“Heh. Dasar tuh ya kalian bedua. Udah gua beliin juga malah komplain. Gua kagak minta ganti lagi.” jawab gua ketus sambil menyilangkan tangan gua supaya ada efek tambahan gitu...
“Iya tapi kan dari sini ke toko es krim kagak terlalu jauh lalu kenapa ini udah agak encer es krimnya?” tanya si Alya. Tumben dia mikir sampe ke situ. Tapi dia kan emang pinter sih.
Gua kasih tau gak ya tentang yang tadi?Tapi nanti kalau dikasihtau gua bakal diejek-ejekin. Eh salah bukan diejek-ejekin. Tapi kayak digodain mulu. Kayak kemarin aja tentang si Andreas. Kalau gua kasih tau tentang ini bakal heboh banget dah nanti takutnya.
“Kagak ih elah gua tadi muter-muter dulu supaya makan waktu. Tapi ternyata kalian masihhh saja di sini.” kata gua ke mereka. Mereka hanya bisa cengengesan sebagai respon dari kalimat menusuk yang tadi gua bilang.
Tapi itu gak menusuk sih.
Makin lama kok gua makin oon dah rasanya.
“Udah ayo. Udah selesai kan?” tanya gua ke mereka yang sekarang sudah di kasir dan sudah membayar apa yang tadi mereka beli. Akhirnya ya... setelah berapa abad tuh tadi.
Itu lebay sih. Seriusan.“Udah lah ... udah hayok karena tadi elo yang menderita. Sekarang gantian ... kita berdua yang bakal ngikut lo. Mau ke mana lo sekarang?” kata si Alya. Akhirnya dia peka juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomansaJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...