"Enggak! Gua yang minta duluan jadi lo yang harus ikut sama gua!" teriak si Andreas tepat di telinga kanan gua.
Langsung pengang telinga gua pas denger teriakan dia njir! Gak kayak cewe-cewe di novel yang bakal merinding mendengar suara cowonya. Ini jauhhh dari itu. Karena dia bener-bener teriak di kuping kanan gua.
"Heh! Gua udah kenal lu dari dulu dari pada si tentara pengganggu ini! Jadi lo harus ikut sama gua!" sahut si Rafael dengan volume suara yang keras dan parahnya lagi sekarang telinga kiri gua yang menjadi korban.
Ini manusia dua bener-bener minta dikasih pelajaran ya...
"AWWW!!!" pekik mereka berdua secara bersamaan sedetik setelah gua menjewer telinga mereka berdua. Sebelum gua jewer, gua hempas dulu tangan mereka dari pergelangan tangan gua pastinya.
"Gimana gimana ... enak kan jewerannya ... mau ditambahin lagi gak kekuatannya? Si gajah masih banyak nih stok tenaganya." kata gua ke mereka sambil memandangi wajah mereka berdua yang masih menahan perih dari kedua telinga mereka. Rasain tuh kalian berdua!
"Enggak enggak seriusan ini sakit njir!" pekik si Rafael. Gua yang mendengar keluhan dia hanya bisa memutar bola mata gua malas. Gimana lagi coba kalau misalnya dia menjadi gua pas gua SMA. Kagak hidup kali ya dia sekarang kalo masa SMAnya kek gua.
"Tau nih buset dah! Telinga gua kalau gak berfungsi lagi gua bakal salahin lo nih ya!" pekik Andreas setelahnya. Bodo amat apa kata lo njir!!
Sejurus kemudian, gua menyeret mereka dengan kondisi tangan gua masih di telinga mereka yang sudah memerah sebetulnya cuman gua udah gak peduli. Lagian mereka buat drama sih di cafe, kan jadinya malu-maluin. Jadilah gua menyeret mereka ke depan cafe, tapi di spot yang agak sepi. Jadinya gak bakal mengundang banyak perhatian pelanggan.
"Astagah nagah kalian berdua tuh maunya apa sih??!!" teriak gua frustasi. Tenang gaes... gua udah gak jewer mereka kok. Siapa tahu kalian kasihan gitu sama kedua cowok tampan yang ada di depan gua ini.
Yayayaya... walaupun mereka nyebelin tapi tetep aja ganteng... ya begitulah... the power of cogan."Mau minta maaf sama lo." kata mereka berdua serempak. Cih.. kemarin aja nusuk hati gua lu berdua njir!
"Gak mau gua terima. Maaf gua emang gak bisa kayak cewe-cewe di novel yang terlalu baik. Enggak. Gua gak kayak begitu. Udah ya kalian berdua pulang saja. I don't want to deal with this shit anymore. Ok?" kata gua ke mereka sambil tersenyum tipis. Sedetik kemudian, gua memutuskan untuk pergi dari spot itu untuk menuju ke cafe supaya gua bisa selesaiin pekerjaan gua di cafe hari ini. Namun, lagi-lagi gagal karena kedua tangan gua dicekal lagi dengan orang yang sama.
"Please ... maafin gua Alisia ... gua janji deh gak bakal kayak gitu lagi!" kata si Andreas menekan kata-kata yang keluar dari mulutnya.
"Iya sama Alisia ... gak bakal lagi deh gua ulangin janji!" kata si Rafael juga. Sama kaya si Andreas juga, dia mengatakan kalimat itu dengan lantang.
"Udah gua bilang tadi gua gak kayak cewe-cewe di novel yang bakal langsung maafin. Mungkin aja sih gua bakal maafin ... gua tipe cewe yang gak mungkin bisa maafin kesalahan seseorang apalagi dalam jangka waktu sehari. Jadi tolong dimengerti oke? Udah kalian sana dulu pulang. Gua masih ada kerjaan yang harus gua selesaiin hari ini." kata gua dengan muka yang gua sengaja buat seakan-akan gua udah kerja lembur bagai kuda~
Oke itu lebay sih.
Nah akhirnya.... mereka mau juga nurut setelah gua berakting kek tadi. Setelah beberapa detik gua melihat mereka menghilang dari pandangan gua, gua memutuskan untuk masuk lagi ke cafe dan menyelesaikan pekerjaan yang harus gua selesaikan hari ini.
•·.··.·• •·.··.·•
"HWUAHHH ... jam berapa ini? Kok udah terang banget?" kata gua yang setelahnya langsung mencari-cari HP gua yang entah hilang ke mana.Astagaa jangan sampe HP gua hilang seriusan... kagak sanggup gua kalau misalnya harus beli baru.
Nah itu dia! Gotcha!
Langsung saja deh tuh gua lihat jamnya dan detik itu juga gua langsung berteriak histeris dan lari-lari kayak tikus yang lagi dikejar kucing. ASTAGAH NAGAH KOK GUA BISA BANGUN KESIANGAN SIH!!
GAK PERNAH GUA DARI DULU BANGUN KESIANGAN NJIR!!SIALAN EMANG!
Tau kalian semua gua bangun jam berapa?
Ya kagak tau lah orang gua belu kasih tau gimana sih.
Jadi guys... gua bangun JAM SEMBILAN!
ARGH ELAH GUA SIAL BANGET HARI INI DEH PASTI!
Karena gua percaya dengan kata-kata kalau awal hari mu akan menentukan nasib mu untuk hari itu sendiri.
Ngerti kan kalian semua maksud gua?
Mudah-mudahan aja ngerti ya soalnya gua udah gak punya lagi waktu untuk menjelaskan hal yang gak jelas ini kepada kalian semua oke??
Gua beneran rasanya kek orang bego seriusan.
Udah ah... gua beberes dulu ajah dengan kekuatan ekstra supaya selesainya lebih cepet.
•·.··.·• •·.··.·•
"DARI MANA AJA LOO??!" pekik si Alya sedetik setelah gua masuk ke cafe di tengah sinar matahari yang sangat terik ini.
"Aduh maaf banget anjir ... jadi kemarin tuh gua emang lembur beberes nih cafe lalu juga kemarin Tante Tasya minta bantuan gua untuk beres-beresin file gitu lah ... gua mau tolak gak enak makanya gua bantuin Tante Tasya di sini sampe jam setengah satu pagi. Jadi lah kek gini deh ...." kata gua masih lemes. Gua emang bukan anak tipe begadang gaes... kayanya bahkan tuh kemarin tuh hari pertama gua begadang.
"Astaga ... ckckck ... tak patut ... tak patut ...." kata si Alya sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Iyaiyaiya ... cuman seorang Alya lah yang patut dicontoh ya ...." sindir gua ke dia. Setelah itu gua langsung ambil seragam cafe dan langsung gua pakein ke tubuh gua.
"Yeu elu mah ... serah deh ... udah cepetan tuh kerja ... ada orderan yang menunggu tuh ...." kata si Alya sambil menunjuk secarik kertas yang ada di meja dapur. Biasanya emang kertas pesenan emang ditaruh di meja situ. Jadi kertas pesenannya tuh ditempel ke meja itu.
"Iyaiya ...." bales gua ke dia. Eh iya ya... kok gua sekarang lebih sering ke dapur sih... biasanya kan gua kerja di kasir.
"Eh ... kok gua ngerasa gua lebih sering ke dapur ya ... padahal gua kan seharusnya ngelayanin di kasir." kata gua ke Alya.
"Kan kemarin lo maunya di dapur. Sekarang gantian ... gua yang mau di kasir makanya lo gua suruh ke dapur." kata dia sambil cengengesan.
"Yeu ya udah deh ... gua kan sahabat yang baik." kata gua sambil membusungkan dada dengan perasaan bangga.
"Idih bangga lo gitu doang." kata dia jengkel.
•·.··.·• •·.··.·•
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomanceJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...