༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【26】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

284 26 10
                                    

“Udah selesai?” tanya gua ke dia setelah gua nunggu kira-kira lima menit di dinding seberang toko mewah itu.

“Udah lah elah lo mah pakek nanya lagi.” jawabnya ketus. Lah njir gua baik-baik loh nanyanya... mau ngegas cuman karena lagi di tempat umum gua tahan dah.

“Ya udah iya iya ... sekarang mau ke mana? Langsung pulang?” kata gua ke dia. Kami sekarang masih jakan-jalan beriringan doang yah entah ke mana aku pun tak tahu.

“Kagak lah ... makan dulu. Laper gua.” balasnya cepat. Sedetik kemudian, terdengarlah suara perut keroncongan dari si Andreas. Detik itu juga, gua malah ketawa terbahak-bahak.

“Kenapa coba lu ketawa seriusan ... gak jelas lu.” kata dia yang belum sadar atas alasan apa gua bisa ketawa ngakak kayak tadi. Padahal itu gara-gara suara perut dia sendiri.

Seriusan... gua juga gak ngerti kenapa gua ketawa njir. Cuman kayak ngakak aja gitu guys...

“Kagak elah ... gua ngakak doang ngedenger suara keroncongan dari perut lo. Tapi kan lo katanya mau jaga body,” kata gua agak mendramatisir, “tapi kan makanan-makanan di sini pada berlemak semua. Emang dibolehin?”

“Yak elah ... cheating sehari gak apa-apa lah elah ... yang penting mah nanti gua olahraga lagi di rumah.” jawabnya.

“Oh begendong ... ya udahlah hayok kita teh ke food court. Lu yang jajanin gua yak ... kan gua udah bantuin lo. Okeh?” tanya gua dengan senyum sumringah yang tercetak jelas di pipi gua. Ya pasti kan dia mau jajanin gua lah... kan gua udah bantuin dia. Ye gak ye gak?

“Kagak. Gua udah jajanin lu kemarin njir. Mau gua tekor apa lo?” balasnya ketus.

“Yahh ....” keluh gua dengan muka cemberut. Gua sebetulnya ada sih bawa uang. Cuman kayaknya bakal mahal-mahal deh harga makanannya. Bukan tipe mall biasa ini keknya.

“Yak elah canda woy ... lo mah. Semuanya dianggap serius. Udah hayok gua yang traktir tapi gua juga yang nentuin. Setuju?” tanyanya.

“Yang penting makanannya enak kan?” bales gua dengan pertanyaan juga dengan muka yang menyelidik. Ya kan nanti siapa tahu dikasih yang aneh-aneh kan gak lucu.

“Iya ... enak banget. Kalo gak enak mah mana gua mau traktirin lo itu.” katanya ngegas.

“Wokeh wokeh udah langsung ajah kagak usah banyak cing cang cing cong. Gua udah mau makan.” bales gua lagi lebih ngegas dari dia. Dikira dianya cuman dia yang bisa ngegas... ya tidak lah... gua kali yang bisa dikatakans sebagai ratu ngegas. Eh buset kok jadi kemana-mana sih topik pembicaraannya.

“Ya udah hayok. Dari tadi lu yang buat lama dasar.” katanya sambil memutar bola matanya malas.

“Iyeiye ....” balas gua mengalah. Udah laper gua masalahnya makanya gua kagak ngebales. Yang peting gua makan dan juga ditraktirin. YAS!

《•》《•》《•》

“Enak bangat sih emang ... cuman dikit banget coy porsinya. Kagak kenyang sama sekali gua nying.” kata gua dengan nada bicara yang agak sedih gitu lah pokoknya. Nambahin efek gitu guys ceritanya...
WKWKWKW...

“Yak elah lu mah kagak bakal kenyang.” ceplos si Andreas cepat. Kayaknya dia bilangitu tanpa dia sadari deh... tuh kan bener kata gua... sedetik kemudian dia langsung membungkam mulutnya dengan dua tangannya.

“Maaf ....” lirihnya pelan. Gua tahu kok pasti dia lihat body gua juga... makanya tadi dia langsung nyeplos. Sangat bisa gua maklumi.

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang