༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【27】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

236 22 19
                                    

“Mau pesan apa, Raf?” tanya gua ke si Rafael yang lagi berdiri di depan kasir sejak beberapa detik yang lalu sambil mandangin gua dengan tatapan yang... yang apa ya... gua gak tau juga sih...

“Lo kalau misalnya mau berdiri doang di sono ... jangan di sini dah. Bakal ada orang yang mau ngantre goblok.” kata gua ketus. Ya iyalah ngapain coba dia ke sini tapi alesannya hanya untuk berdiri doang di sono.

“Ali ....” lirihnya sambil memandang ke arah sepatunya.

“Nape?”

“Gua mau bicara lagi sama lu nanti. Tapi sebelum itu, gua mau mesen ice lattenya satu. Tolong nanti lu yang nganter karena gua mau ngomong sesuatu.” balasnya. Apa jangan-jangan dia tahu ya tentang surat itu? Gua untuk sekarang sih mau ngebuktiin dulu tentang surat gak jelas dan gak guna itu. Cuman gua sendiri juga takut sih... tapi gua mau buktiin dulu sekali ini. Kalau ada sesuatu yang terjadi, maka detik itu juga gua gak mau berhubungan lagi dengan seorang Rafael Aditya.

“Ya udah. Oke. Lu tunggu aja.” balas gua singkat. Setelahnya, gua langsung bergegas ke dapur untuk membuat pesanannya si Rafael.

Setelah kira-kira lima menit, gua udah selesai dengan pesenannya dan sekarang gua sudah berjalan ke arah meja yang tengah ia duduki. Kelihatan dia kayak lagi gugup gitu dari ekspresinya.

“Nih pesenannya. Jadi ... lo mau bilang apa sama gua?” tanya gua to the point.

“Gua cuman mau minta maaf tentang kemarin. Karena gua ngejekin lu lagi pas di mall itu.” ungkapnya masih dengan suara yang terbata-bata. Detik itu juga, gua ketawa. Iya. Gua ketawa.

“Astagah ... astagah ... lu mah kagak usah ambil pusing yang itu woy ... kagak peduli lagi gua soal gituan elah. Santai woy. Gua kagak masukin ke hati juga kok soal yang kayak gitu mah. Ngapain? Habis itu ... lo ke sini cuman mau nyampein itu doang?”

“Iya ....”

Astagah nagah nih anak kalo misalnya punya pacar pasti bakal jadi baik banget sih nih keknya.

“Ckckckck ... udah dah ... lu mah kagak ngelakuin kesalahan apa-apa menurut gua. Jadi lu sekarang kerja aja sana dah. Lo pasti kerja kan?” tanya gua memastikan yang pastinya itu hanya semua candaan belaka aja.

Lagian kelihatan banget kok dari bajunya kalau dia emang kayaknya habis ini mau kerja. Kelihatan mewah banget sih menurut gua tuh baju yang dia pakek. Juga sama mobil yang dia bawa.

“Iya lah lo mah ....” balasnya sambil ngegas.

“Iyeiye ... udah sono. Pegawai lu udah pada nunggu pasti.” kata gua.

Kelihatan banget lah kalo misalnya dia itu pasti bos di kantornya. Gua kagak tahu apa dia CEO atau kayak ketua gitu. Tapi menurut gua, pasti dia mempunyai bawahan.

“Gimana lu tau?” tanyanya dengan nada bicara yang menandakan kalau misalnya dia itu terkejut dan bertanya-tanya kenapa gua bisa tahu. Ya iyalah... gua kan pinter... tapi gak terlalu pinter juga sih.

“Ya iyalah gua tahu. Lihat aja tuh baju lo. Udah dah ya sana aja lo kerja. Gua juga mau kerja nih soalnya okeh? Bye ....” kata gua cepat karena emang kan bentar lagi biasanya waktu dimana cafe bakal rame. Dia juga pastinya bakal sibuk karena kan dia bos juga di kantor.

Bye to you too Alisia ....” balasnya sambil tersenyum lembut ke arah gua. Yayayaya... gua tahu senyuman lu manis njer cuman bisa gak sih lo gak usah senyum sampe selebar itu? Gua kan juga cuman cewe biasa. EH! FOKUS ALISIA! FOKUS!

┈┈┈ · ꕥ · ┈┈┈

ANDREASIALAN
Ali...
Doain gua yak...
Mau makan sama keluarga nih...
Mau minta restu supaya lu bisa jadi istri gua..
Tunggu aku ya sayang
Mwuahh 😘

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang