Kekhawatiran gua kemarin ternyata tidak ada gunanya gaes...
Masih inget kan yang mana?
Yang itu loh...
Yang kalau misalnya Brianna diskors gua nanti jadi sendiri lagi itu...
Ternyata gua gak sendiri gaes sekarang...
Karena tadi ada anak baru lagi yang cantik. Sama lah kayak Brianna.
Dan tadi dia pas ngelihat gua langsung menuju ke arah gua dan langsung duduk di sebelah gua dan kenalan aja langsung.
Dia bilang kalo nama dia itu Alya.
Pas gua tanya, “Cuman Alya doang nama lo? Kagak ada nama belakang?”
Dia jawab, “Iya cuman itu doang. Orang tua gua mungkin males mikir untuk nama gua kali. Nama orang tua gua juga cuman satu kata. Jadi ya gitu deh ....”
Gua agak bingung sih sebetulnya cuman ya udahlah ya...
Dia tadi langsung mau jadi sahabat gua.
SAHABAT LOH!
BUKAN TEMEN LAGI!
Habis itu pas gua bilang kenapa dia bilang kayak gitu. Dia jawab, “Karena gua udah punya feeling bakal jadi sahabatan sama lo. Jadi ... daripada memperlambat proses ... mendingan dicepetin aja. Gua juga langsung tahu dari pertama ngelihat kalo lo bukan tipe orang yang penjilat kayak sampah-sampah yang bodohnya gua temenin dulu.”
Gw mah langsung kicep aja sama omongan dia dan langsung gua setujuin. Toh juga dia seru kok diajak ngomong dan enak aja gitu temenan sama dia gua rasa.
Apa mungkin dia kaya juga ya? Makanya dia bilang pernah punya temen-temen yang penjilat kek gitu. Kayanya iya deh. Penampilannya aja udah kelihatan high class banget. Barang-barangnya juga bermerek semua.
Gw mah yang misqueen mau bilang apa hah :)
Hanya bisa diam lah gua.
Aneh banget ya beberapa hari terakhir ini tuh...
Ketemu sama Brianna dan Alya yang cantik banget dan anehnya mereka mau temenan sama orang kayak gua. Biasanya kan orang-orang cantik kalau ngelihat cewe kayak gua bakal langsung dijadiin target bully. Setidaknya itu sih yang biasanya gua lalui dulu.
Mudah-mudahan aja deh kita bisa langgeng bertiga sebagai sahabat.
Gua, Alya, dan Brianna..·:*¨¨*:·.
Pas mau ke kantin tiba-tiba si Rafael muncul di hadapan gua dan ngejek gua lagi. Ya pokoknya yang kayak biasa lah..
“Wah gila sih ... kok bisa sih lo segendut ini?” ejek dia.
“Gila sih ... emak lo ngidem apa sih pas dia hamil lo? Kok bisa anaknya jadi segede ini ....” ejek dia lagi. By the way, anyway, busway... kagak ada orang yang tahu kalau misalnya gua itu anak panti. Bukannya gua malu atau apa sih... cuman gua gak mau dikasihani sama orang saja. Makanya gua gak mau kasih tau tentang ortu gua yang entah siapa.
Masih berlanjut dengan ejek-ejekan Rafael yang tidak ada habisnya...
Gua yang masih punya telinga yang masih berfungsi dengan baik dan benar harus terpaksa untuk mendengarkan ejekan-ejekan yang dia bilang ke gua.
Gua mah sabar iya...
Gw kagak mau kena hukuman dari sekolah dan akhirnya gua memutuskan untuk langsung masuk ke toilet cewe aja supaya emosi gua kagak mengontrol diri gua. Rafael yang masih ngoceh-ngoceh tentang betape gendutnya gua pun gak sadar kalo misalnya gua udah gak ada lagi di sampingnya dan dia malu dong.
Hahahaha..
Kocak njir....
Bagi kalian yang bertanya Alya kemana...
Dia sebetulnya lagi nungguin gua di kantin. Dia ke kantin duluan karena tadi pas pelajaran sebelumnya, gw lagi berkutat bangettt dengan pelajaran yang tadi disuruh kerjain. Sebetulnya PR sih cuman ya gua mau coba-coba dulu ngerjain dikit dan berakhirlah gua ke kantin gak bareng sama dia karena dia udah kelaperan banget makanya dia duluan ke kantinnya.
Gw SMS dia dulu deh supaya langsung saja balik ke kelas dan gua nitip dia snack yang gua suka aja yaitu batagor satu bungkus pake kecap dikit.
Hehehe...
Setelah kira-kira dua menit, gw langsung keluar dari toilet dan seperti yang udah gua duga sebelumnya kalo misalnya si Rafael gak bakal nunggu gua lagi. Ya iyalah gils..
Gila aja kalo misalnya dia nunggu di depan toilet cewe. Nanti dikira orang-orang dia mesum lagi. Oke lah ya udah gua langsung saja menuju ke kelas gua... toh juga bentar lagi udah mau bel masuk kelas....·:*¨¨*:·.
“Akhirnya udah selesai juga pelajaran hari ini ....” kata gua lega sambil memasangkan senyum kelegaan dan kebahagiaan di pipi gua yang bulat ini.
“Iya ... hehehe ... mau pulang bareng aku gak?” ajak Alya ke gua. Sebetulnya gua mau-mau aja sih cuman takut ngerepotin dan juga gua takut nanti dia tahu kalau misalnya gua anak panti dan nanti malah disebarin.
“Gak deh gak usah ... aku mau sekalian olahraga ... udah yaw ... gua udah kangen nih sama kasur kesayangan gua ... see you tomorrow, Alya ....” kata gua cepet-cepet tanpa memberikan dia kesempatan untuk ngejawab gua.
Kagak mau ambil resiko gua kalau misalnya dia tahu yang sebenarnya. Langsung aja deh tuh gua jalan cepet-cepet keluar kelas dan ngeberhentiin satu angkot yang untungnya masih kosong melompong jadinya gua bisa duduk enak tanpa menerima tatapan-tatapan mencemooh yang biasa gua dapatkan di setiap waktu hidup gua :)
Pas gua lagi menikmati pemandangan jalanan kota ini... tiba-tiba pikiran gua melayang ke memori beberapa hari belakangan ini.
Pertama, gua bisa temenan sama dua orang yang bisa dipastikan sebagai most wanted girls di sekolah gua. Kedua, ada orang yang mau berbaik hati mau nolongin gua.
Gua tuh kayak penasarannnn pake banget tentang siapa sih penyelamat gua itu.. bener-bener deh... gua mau tau banget supaya bisa bales budi gitu kek.
Tuh kan gara-gara pikiran gua yang melayang-layang... gw jadi gak sadar kalo misalnya gua udah nyampe di tujuan yang tadi gua kasih tau ke si mas-mas angkotnya. Hadeuh.... dasar aku...
Idih pake aku kok gua jadi jijik sendiri ya...
Oke lupakan yang gua bilang..
Pas gua mau turun dari angkotnya, gua melihat sosok seseorang yang gua benci. Ini maksudnya beneran benci ya. Bukannya benar-benar cinta.
Idih amit-amit deh kalo misalnya gua jatuh cinta sama nih manusia satu di depan gua.
Yayayaya...
Itu Rafael..
Ngeselin kan?
EMANG!
GUA JUGA SEBEL BANGET KOK SAMA SITUASI SEKARANG INI!!
“Eh astaga ... lo kok egois sih? Gak mau mikirin orang lain? Lihat tuh mas-mas angkotnya udah kelelahan ngangkut lu di angkotnya karena dia udah ngangkut lo ... ckckck ... pasti habis ini bakal langsung ganti ban ya pak?” tanya Rafael yang dibalas oleh senyuman kecil yang berusaha ditahan oleh si mas-mas angkotnya.
Sialan emang.....
Ya udahlah pokoknya gua udah nyampe di tempat tujuan dengan selamat sentausa...Setelah itu, gua langsung melangkahkan kaki gua ke panti. Tapi, pantinya masih masuk gang lagi jadi si Rafael gak bakalan tahu...
Si manusia nyebelin itu malah ketawa-ketawa dan akhirnya masuk juga ke angkotnya...
Hmmm...
Baru kali ini gua lihat dia mau naik angkot... Kan biasanya dia naik motor mewahnya itu... cuman ya... untuk apa gua peduli...
.·:*¨¨*:·.
𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomantikJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...