༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【6】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

534 46 12
                                    

Hari ini udah waktunya untuk Brianna balik nihhhhh gaess!!

Yeyeyeye!!!!

Gua berharap banget kami bertiga tuh beneran bisa jadi sahabat...

Gua sama Alya sekarang lagi di depan gerbang sekolah untuk menyambut kedatangan Brianna setelah lima hari diskors. Alya juga udah kelihatan antusias banget untuk bisa nyambut Brianna. Karena kadang-kadang gua emang nyebutin Brianna sebagai temen gua pertama di sekolah ini dan dia kelihatan baik. Alya yang mendengar itu langsung ikut antusias juga untuk berteman dengan Brianna.

Sembari kami menunggu kedatangan Brianna, gua dan Alya ngomong-ngomong seru aja sambil ketawa-ketawa kayak orang gila... sampai jadi bahan tontonan orang yang berlalu lalang cuman ya gua gak peduli...

Pas gua lihat Brianna turun dari mobil mewahnya itu, dia langsung senyum ke arah gua tapi anehnya raut bahagianya dan senyum di bibirnya langsung berganti dengan sorot mata kebencian saat matanya menatap Alya yang tengah berdiri di samping gua.

Alya sebetulnya udah agak bingung tapi langsung dia ganti dengan tatapan bersahabatnya sedetik  kemudian. Sejurus kemudian, dia langsung berlari ke arah gua dan....

Dia nampar gua.

Iya kalian semua gak salah baca kok.

Entah kenapa dia nampar gua padahal gua udah berbaik hati untuk nunggu dia di gerbang depan sekolah sebagai sambutan pertama gua ke dia setelah dia diskors.

"KENAPA LO NAMPAR ALISIA???!!" pekik Alya sambil menatap Brianna tajam. Sedetik kemudian, ia langsung memegang pipi kanan gua yang tadi ditampar sama si Brianna.

Gua bahkan gak tau gua pernah salah apa sama dia.

"Lo kenapa pukul gua, Brianna?" tanya gua ke dia dengan tatapan baik gua. Gua gak mau marah dulu... untuk sekarang.

"Lo berani-beraninya punya sahabat lain selain gua ...." geram dia sambil natap gua tajam, gua gak mau lagi sahabatan lo. Mendingan lo sana aja sahabat sama sahabat baru lo itu.

LAH KOK....??

"Bentar dulu Brianna ... malah gua mau kita bertiga bisa sahabatan bertiga ...." lirih gua ke dia. Sebetulnya gua udah mau nangis sih dari tadi. Dia itu sahabat pertama gua di sekolah ini dan Alya juga baik sama gua yang cuman upik abu ini. Malah dilihatin sama orang-orang lagi...

"Gua udah ngerasa lo udah punya pengganti gua ... temenin aja sono pengganti baru gua. Bye!" ketus dia yang langsung balik lagi ke mobil mewahnya dan kayanya dia langsung nyuruh sopirnya untuk langsung pergi dari tempat ini.

"Ayo kita nenangin diri dulu ya Alisia ... kita bakal cari tempat yang sepi ... tenang saja oke? Ada gua di sini yang bakal selalu ada di sisi lo ...." kata Alya yang mencoba untuk menenangkan gua yang lagi syok sekarang... Sejurus kemudian, dia langsung ngarahin gua entah ke mana...

Selama gua jalan gua mikir-mikir tentang kejadian tadi....

Gua gak pernah kan jahat sama dia??

Malah gua mau kita bertiga itu bisa jadi sahabat...

Kenapa rasanya gua yang jahat sama dia?

Rasanya gua di sini yang udah jahat sama dia dan dia adalah korban dari kejahatan gua...

Sedetik kemudian, gua nyadar kalo misalnya gua lagi di rooftop sekolah... ternyata enak juga pemandangannya di sini... Jadi bagi yang gak tau rooftop itu apa... itu kayak lantai paling atas di suatu bangunan... yah basically itu atapnya cuman bukan atap yang segitiga gitu... ini kayak lantai juga cuman lantainya kayak langsung semen gitu...

Gua yang ngelihat pemandangan itu sempet gak nyadar kalo misalnya gua nangis lagi entah karena apa...

Apa gua yang jahat di sini?

Apa gua bener-bener menduakan Brianna?

Gua bahkan sampe lupa kalau misalnya Alya masih di sini kalo misalnya dia gak ngelus-ngelus pundak gua...

Udah lo tenang saja Alisia ... ada gua di sini .... kata si Alya lembut sambil dia ngelus-ngelus punggung lebar gua. Gua yang dipeluk pun udah gak bisa lagi nahan tangis gua...

Gua ngerasa kayak...

Kecewa... bingung... dan sedih di saat yang sama.

Setelah beberapa menit dia berusaha nenangin gua, dia langsung melepas pelukannya dan tersenyum bahagia. Sedetik kemudian, ia langsung bilang, "UDAH HAYOK KITA HANGOUT PULANG SEKOLAH!!! KAGAK ADA PENOLAKAN!"

Gua yang melihat tingkah anehnya pun langsung tertawa pelan dan setelah itu, dia langsung meraih tangan gua dan menuntun gua ke arah kelas kita. Sebetulnya, kita kayanya udah ngeskip satu jam mata pelajaran sih keknya. Cuman ya... tadi kan emang gak kepikiran... jadi ya udah deh...

Gua sama dia yang ngelihat keadaan kelas yang ramai pun langsung masuk ke dalam dan si Alya langsung nanya ketua kelas dan ternyata oh ternyata...

TADI JAMKOS GAESSS!!!!

Yah setidaknya gak usah dimarah-marahin lah... dan juga pada gak sadar kalo misalnya kita berdua ngilang. Tapi pas gua dan dia masuk... udah banyak sih yang bisik-bisik.. agak risih cuman berusaha untuk tak peduli lah gua...

Terus pas kite udah mendudukkan bokong kita di kursi, kita langsung aja mengerjakan tadi tugas yang dikasih sama guru yang lagi gak masuk hari ini. Bukan berarti kita rajin sih.. tapi kayanya gua aja yang males.. kalo si Alisia mah udah pinter... cantik.. dan lain-lain yang bagus-bagus..

«────── « ⋅ʚɞ⋅ » ──────»

Tumben banget ya kok gua belom dapet cacian dari si Rafael ngeselin itu. Bukan berarti gua kangen dia atau suka sama dia sih.. malah gua seneng banget dia kagak ngejek gua hari ini.

Bagi yang bertanya-tanya gua lagi ngapain dan lagi di mana... gua sekarang lagi di kantin sama Alya yang lagi mesen makanan untuk nanti kita berdua.

"Ini makanannya buk ... silahkan dinikmati." ucap Alya ala-ala pramusaji-pramusaji yang biasanya ada di restoran-restoran mahal itu.

Gua pun membalas tingkah anehnya dengan gelak tawa gua dan sedetik kemudian dia juga malah ikut ketawa...

Setelah kita berdua udah waras, kita langsung makan makanan yang udah tersaji di depan gua. Dia makan soto ayam dan gua makan nasi goreng yang merupakan menu favorit gua di kantin sekolah ini...

Sedetik kemudian, gua merasakan kepala gua didorong ke arah nasi goreng yang lagi gua makan.

Ya...

ITU RAFAEL!

Gua yang masih ada sisa kesabaran pun langsung mengangkat kepala gua dan bertanya ke Rafael masih dengan suara biasa gua, "Kenapa lo lakuin itu, Rafael?'

"Gua ngelakuin itu karena gua udah gak ngerti lagi kenapa lo bisa nyakitin hati Brianna! MAKSUD LO APA SIH! DIA TUH UDAH BAIK BANGET SAMA LO! DIA UDAH MAU TEMENAN SAMA LO YANG JELEK, GEN—"

PLAKKKK

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Banyak yang terjadi ya di
chapter ini.... (*・~・*)


𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang