༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【18】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥

373 39 10
                                    

"Anying ya lu bener-bener Andreasialan. Iya. Nama lu itu seharusnya menjadi Andreasialan. Itu lebih cocok sama karakter lu yang hanya bisa membawa kesialan dalam kehidupan gua yang malang ini." gerutu gua sambil menghentak-hentakkan kaki besar gua ke lantai mall ini.

"HAHAHA ... lu mah beraninya sama gua doang. Sama karakter-karakter yang diedit aja takut. Hahahahaha ...." kata si Andreasialan masih dengan celotehannya yang kagak bakal ada habisnya.

Gak habis pikir gua bisa ada manusia kayak dia seriusan. Oke mari saya jelaskan dulu apa yang terjadi ya... tapi kayaknya kalian juga udah tahu sih... jadi tuh, dia udah beli tiket nontonnya. Gua yang begonya kelewatan pun hanya bisa mengiyakan saja apa yang dia pilih untuk ditonton. Nah... gua udah gak peduli karena gua kan hanya mau traktirannya doang makanya gua jadi cuek aja dengan hal-hal lainnya. Barulah pas filmnya dimulai lah gua tahu kalau misalnya genre yang dia pilih itu horror.

Selama film itu diputer, jantung gua tuh rasanya udah mau keluar dari dada gua dan tangan gua udah mengeluarkan banyak keringet padahal bioskop kan sebetulnya dingin. Mana tuh film banyak jump scarenya lagi. Jadinya pita suara gua terpaksa berkorban karena pemiliknya terus menerus mengeluarkan teriakan toanya karena jump scare yang sangat menyeramkan itu.

"Udah diem lu bangsat. Sekarang anterin gua balik ke cafe. Udah bosen gua lihat muka lu." kata gua kesal.

"Heh ... lu udah gua traktir ya dasar. Kalo lo bilang kek gitu lagi sini mana duit lu buat ganti rugi gua." bales si Andreasialan sambil menyodorkan tangannya ke arah gua.

"Bodo. Yang penting semua makanannya udah masuk ke perut gua dan juga lu yang bilang sendiri bakal traktir gua dan temen-temen di cafe gua ada sebagai saksi kalau misalnya lo minta ganti rugi lagi ke gua. Huh!" kata gua sebel. Tapi kan gua ada benernya juga. Dia kan emang bilang tadi mau traktir gua di depan temen-temen gua. Hehehehe pinter kan gua.

"Ish ... iya deh iya. Kagak bakal juga gua minta ganti rugi ke elu," kata dia dan kelihatan banget dari nada bicaranya kalau dia itu sebenernya udah kesel, "tapi setidaknya lo gak kayak cewe-cewe yang gua kenal yang maunya di restoran yang fancy doang." kata dia pelan. Pasti dia gak mau gua denger karena emang suaranya kecil banget cuman karena gua lebih pendek dari dia dan kebetulan banget dia tuh ngomongnya pas dia lagi nunduk makanya gua bisa kedengeran. Ya baguslah setidaknya dia bisa menemukan kelebihan yang gua miliki selain kelebihan berat badan gua.

Btw, gua sama dia masih di dalam mall ya gaes... kite berdua emang mau ke parkiran supaya bisa langsung pulang. Setelah percakapan itu tadi, kite berdua hanya ditemani oleh suara hirak piruk dari suasana mall yang sedang ramai ini.

≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡

"Makaseh atas tumpangannya Andreasialan." kata gua yang setelahnya langsung keluar dan melambaikan tangan gua ke arah di mana dia berada.

Sedangkan si Andreasialan cuma ngerespon dengan gelengan kepalanya dan kelihatan juga kalo misalnya dia lagi nahan berak. Eh salah deng. Nahan emosi maksudnya Heheheh :))

Setelah itu, ia langsung mengendarakan mobilnya dan gak tahu kenapa gua notice sesuatu tapi gua gak tau itu bener ato enggak. Karena tadi sebelum dia pergi gua bisa lihat di kaca spionnya kalau dia tersenyum tipis. Meh... mungkin gua lagi halusinasi aja kali. Kagak peduli gua.

"GIMANA GIMANA WOY DATENYA??! BERJALAN DENGAN BAIK DAN BENAR KAN??!" pekik si Alya dengan suara toanya. Kalau udah kaya gini nih pasti dia lagi ngerasa excited banget. Sampe-sampe beberapa pengunjung cafe sempat terkejut. Sedangkan teman-teman cafe gua hanya bisa menggelengkan kepala mereka sebentar dan kembali melakukan pekerjaan mereka masing-masing. Pastinya mereka sudah tahu sifat Alya yang satu ini. Iya. Yang selalu mengeluarkan suara toanya kalau misalnya dia lagi excited banget karena suatu hal. Karena gua udah malu banget dilihatin sama pengunjung, gua langsung seret dia ke pantry.

"Pertama, tadi gua sama dia tuh kagak ngedate. Kedua, tadi tuh dia ngeselin pake banget sampe-sampe namanya menurut gua harus diganti menjadi Andreasialan." jawab gua sambil menggerutu. Mudah-mudahan aja dia kagak ngegoda-goda gua anjir. Lagian mana mau juga dia sama gua. Kemarin aja yang di vending machine dia bilang kalau misalnya semua cowo juga liat fisik. Berarti dia juga termasuk dong.

"Halah lo mah ... pertama-tama Andreasialan ... lama-lama nanti Andreasayang ... cih ...." kata si Alya sambil mempertahankan senyum menggodanya ke arah gua. Ini orang berada di pihak mana sih? Kan udah jelas-jelas gua sahabatnya dan dia masa ada di pihak si Andreasialan!

"Idih lu mah kagak ngerti ya perasaan gua. DIA TUH BENER-BENER NYEBELIN DAN NGESELIN PAKE BANGETTTT!!!!" teriak gua karena rasanya hanya dengan teriakan gua bisa mengeluarkan unek-unek yang dari tadi gua tahan. Kan gila aja kalau misalnya gua teriak-teriak di depan si Andreasialan. Bisa-bisa nanti gua diturunin di rumah sakit jiwa.

"Udah ah males ngomong sama lo. Udah sana kerja. Lu mah ngeyel kalo dibilangin." kata si Alya masih dengan senyuman menggoda yang menghiasi bibir mulus nan merahnya itu. Setelah dia ngomong kek gitu... dengan mudahnya ia menepuk pundak lebar gua dan melangkahkan kaki jenjangnya ke luar pantry. Kok gua punya sahabat gini-gini amat sih...

≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡


"Gimana kak tadi ngedatenya ... seru gak? Pasti seru lah ya ... orang tadi dia tuh kelihatan tajir dari mereka baju dan sepatunya aja tuh kak ... pakai Nike ... beuh ... habis ituh dia ganteng lagi kak ... pasti kakak jadi pusat perhatian karena menjadi bukti bahwa cinta tidak memandang fisik ... oh betapa indahnya kisah cinta kakak ...." kata si Nathania sambil senyam-senyum dan melipat tangannya seolah-olah ia sedang mendalami perannya yang menyebalkan itu. Akhirnya. gua hadiahi dia sebuah jitakan pedas yang akan tercetak di jidatnya.

"IH KAK! SAKIT TAUK!" pekik si Nathania.

"Yah lagian kamunya ngawur kalo ngomong. Lagian kakak sama si Andreasialan itu kagak ngedate Nathania zheyeng ... kan tadi kayak cuman balas membalas ... simbiosis mutualisme ... dia neraktir kakak ... nanti kakak nemenin dia nonton. Tapi kakak menderita banget pas nonton tadi. Makanya tadi itu bukan ngedate. Lagian mana mau juga kalau misalnya dia bawa kakak ngedate coba. Kagak ada yang mau. Jadi kagak usah salah paham ya lu dek." jelas gua panjang lebar.












"Gua mau kok."

≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡ ≡≡≡≡≡

𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang