༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【8】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

505 54 17
                                    

25 Februari 2020

Ya... mungkin kalian bertanya-tanya apa yang terjadi setelah yang tadi itu. Jadi gaes... sekarang gua udah officially lulus SMA. Bukan dengan nilai yang membanggakan banget kayak yang biasa di novel-novel... gua aja udah bersyukur banget bisa lulus dari SMA.

Gua juga masih tinggal di panti kok..

Panti masih sama aja kayak dulu karena masih dirawat dengan baik dan benar...

Jadi... apa yang terjadi setelah gua memelas minta dipekerjakan oleh Tante Tasya?

Ya sebetulnya Tante Tasya agak ragu untuk mempekerjakan gua karena gua juga masih SMA waktu itu dan juga karena Tante Tasya gak enak kalo misalnya gua sama sekali gak dibayar. Akhirya... setelah gua memelas-melas ke Tante Tasya kalo misalnya gua cuman mau pengalamannya saja gak perlu uangnya.

Beberapa menit setelah gua melas-melas itu, Tante Tasya pun hanya bisa mengiyakan permintaan gua. Gua pun langsung melompat kegirangan karena diperbolehkan untuk bekerja. Walaupun masih belum digaji sih.. cuman ya gak apa-apa.

Sekarang gua lagi bekerja di cafe milik Tante Tasya... kebetulan, gua lagi istirahat sekarang dan pikiran gua balik lagi ke masa-masa SMA gua yang suram karena kehadiran seorang Rafael Aditya.

Bagi yang penasaran setelah insiden nasi goreng itu apa yang terjadi...

Jadi nih gaes... setelah itu kagak ada yang berubah. Rafael masih tetep jelek-jelekin gua, mencemooh gua kagak ada habisnya. Cuman emang dia gak main fisik lagi.. cuman mencemooh gua aja tentang fisik gua yang masih sama sampai detik ini dan yang kayanya gak akan pernah berubah. Ya sudahlah terima saja takdir ini.

Oh iya gaes.. lupa kasih tau kalo misalnya aku udah digaji loh dari setahun yang lalu.. karena ternyata lambat laun, cafe ini makin banyak pengunjungnya. Bagus deh.. gua turut bangga sama Tante Tasya dan temen-temen gua yang nemenin gua di cafe ini juga.

Oh iya...

Untuk Alya dia juga kerja di cafe milik Tante Tasya juga kok dan gua sama dia juga masih sahabatan sampai detik ini. Dia bisa kerja di sini karena sebetulnya dia emang udah mau cari pengalaman juga tentang dunia pekerjaan... habis itu karena dia pas dulu curhat kayak gitu ke gua... langsung aja pas curhat itu gua bilang kalo misalnya gua udah kerja di cafe milik Tante Tasya. Langsung lah dia detik itu juga telepon orang tuanya meminta persetujuan untuk membiarkan dia bisa kerja. Apalagi kan ada gua sahabatnya jadi orang tuanya gak perlu terlalu khawatir. Ya kan emang dia kan kelihatan banget kalo dia orang kaya.

Sekarang... dia lagi absen karena dia lagi sakit.. soalnya kemarin-kemarin pas UN, dia belajar udah kayak orang gila. Makanya pasti tubuhnya udah tepar dan malah sakit. Makanya deh dia absen sekarang. Lagian sih.. dia bisa tuh gaes sampe jam empat pagi kagak tidur-tidur.. gila gak tuh? Gua aja udah bersyukur kalau misalnya gua bisa duduk di kursi diem dan belajar selama satu jam tanpa halangan apa pun. Sedangkan dia... beuh.. gak usah dijawab lagi deh...

Tentang Brianna.. yah...  gua gak dapet kabar apa-apa dari dia. Sama sekali..

Gua gak tau dulu apakah dia pindah sekolah atau enggak tapi pastinya iya sih.. orang pas insiden itu yang pas dia nampar gua.. udah gak kelihatan lagi batang hidungnya di sekolah. Jadi gua simpulkan kalo dia udah pasti pindah sekolah. Kenangan buruk itu terkadang masih terngiang-ngiang di otak gua cuman gua berusaha untuk tak peduli lagi terhadap itu semua.

Ya sudah lah.. mari lupakan tentang dia...

Pas gua lagi anteng-antengnya duduk santai di pojokan... gua lihat ada orang yang masuk ke cafe ini dengan memakai atribut lengkap. Dia pasti tentara sih... kelihatan banget kalau dia itu tentara. Dari atribut lengkap yang dia pakek sampai ke tubuh kekarnya yang sudah dibaluti oleh seragam tentaranya.

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang