༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【21】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥

396 33 4
                                    

🥺🥺BACA INI DULU PLEASE🥺🥺

Jadi maap banget abdi telat updatenya...
Soalnya kemarin-kemarin itu tuh gua beneran lagi males *tolong dimaklumi ya... 🙃*

Nahhh... chapter ini tuh dua kalinya chapter-chapter  yang sebelumnya..... *biasanya kan gua satu chapter itu kurang lebih seribu kata... sekarang sampe chapter-chapter selanjutnya bakal kurang lebih dua ribu kata...

Walaupun gak sebanyak author-author lain tapi setidaknya gua berusaha supaya banyakin isinya...

Nah... Jadi karena gua udah banyakin gua butuh lebih banyak waktu untuk updatenya...

Tapi pasti gua gak bakal bikin cerita ini ngegantung kok.... Tenang sajah 😄

Mohon pengertiannya yaw readers tercintahh😊

Maap hari ini kagak double update kek biasanya...

Alasannya ya karena itu...

Lagi di tahap males 🙃

Udah deh langsung saja yaw...

Cussss   ・゜゚(^O^)↝



⊱ ────── {✺ ✻ ✼} ────── ⊰

"Kok lu minjem baju dan juga itu siapa manusia yang lu bawa?" kata manusia yang ada di belakang gua ini dengan nada bicaranya yang ketus.

"Santai bang ... nah ... ini mau gua kasih ke si Rafael itu," kata gua yang setelahnya langsung nunjuk ke arah Rafael, "Nah ... baju ini mau gua kasih ke dia karena tadi dia dengan begonya malah diem aja di tengah derasnya hujan."

"Oh ... care banget lu sama dia ... suka ya???" goda si Hardi sambil menampilkan senyum miringnya. Jangan lupakan juga kedua alisnya yang sengaja ia naik turunkan entah untuk apa.

"Gua itu berkeperimanusiaan! Dasar lo emang! Udah lo sono aja ngomong sama pohon! Jangan malu-maluin gua lo di depan si Rafael itu." tegas gua sambil melototin dia.

"Oh begitu toh ...." godanya lagi. Ini orang ngerti bahasa Indonesia gak sih seriusan dah.

"Udah lo sana. Gua mau nyelesaiin urusan gua dulu!' tegas gua ke dia yang masih cengar-cengir layaknya orang gila.

"Ya udah sana cepetan gua tunggu." kata dirinya yang sudah waras. Kan tadi masih gak waras... sekarang dia udah waras makanya gua bilang kek gitu.

Setelah perbincangan yang sebetulnya tidak berfaedah itu gua akhirnya bisa melangkahkan kaki gua yang berapa kg ini ke arah si Rafael yang masih dengan santainya duduk di kursi yang berada langsung di depan AC. Begonya kebangetan banget ya seriusan. Padahal masih ada lho yang kosong kursinya di tempat lain.

"Woy. Ini lo pakek baju ini dulu. Kagak mau gua kalau misalnya lo bicara sama gua dengan kondisi yang kek begitu dan gua gak nerima penolakan. Udah nih sana cepetan!" kata gua dengan tegas yang setelahnya langsung memberikan dia baju yang tadi gua pinjem. Untung aja tadi langsung sama pemilik cafe gua mintanya jadinya gua gak terlalu gak enakan gitu...

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang