"Woy anjir lo di mana dah? Lama banget lo ngilang? Kemana aja lo tanpa gua?!" omel gua ke si Alya lewat telepon genggam. Gua soalnya udah gak sabar anjer. Udah berapa jam coba dari tadi mereka ngilang. Gila apa.
"Jadi gimana? Nama yang tadinya Andreasialan udah ganti belum jadi Andreasayang?" godanya. Detik itu juga gua langsung sadar. Kalo ini semua adalah rencana busuk dari si Alya.
"Kalo gua lihat lo nanti. Bakal gua langsung habisin lo detik itu juga. Kita lihat aja nanti! BYE!!" kata gua agak kenceng sampe gak sadar kalo misalnya si Andreas jadinya langsung mendongakkan wajahnya dan menatap gua dengan tatapan matanya yang seolah-olah mengatakan 'Apa anda gila?'
Sialann sih anjinggg!!
Iya guys. Si Andreas masih hidup dan masih duduk di tempat duduk yang sama. Gila untuk apa coba dia duduk di sana. Kagak sakit apa pantatnya? Tapi kan dia predikatnya di sini sebagai pelanggan jadinya gua hanya bisa diam.
"Hai hai apa kabarr??? Ada yang mau dibantu??" tanya si manusia yang sekarang sudah ada di depan gua setelah beberapa jam dia hilang. Iya. Dia itu adalah si Alya.
"Bacot. Lu diem aja dan beresin tuh yang di belakang." suruh gua ke dia. Temen-temen yang lain langsung pergi ke belakang juga untuk ngeberesin apa yang tadi dibeli.
Akhirnya setelah beberapa jam si Andreas pulang juga. Udah bosen gua ngelihat wajah dia dua kali sehari. Mudah-mudahan aja nanti gua kagak ada hubungannya lagi deh sama dia.
Sial mulu keknya kalo deket dia. Ya kecuali yang tadi... yang pas gua nenangin dia. Yang lain mah... sudahlah gak usah ditanya.
.·:**:·.
"WOY BANGUN WOY KATANYA LO MAU JALAN-JALAN PAS WEEKEND INI! SEKARANG SUDAH WEEKEND NIH! AYO BANGUN!" teriak seorang tepat di telinga gua. Mudah-mudahan kamu baik-baik saja di sana telinga ku..."ANJIR IYA GOBLOK BENTAR! KASIHAN TELINGA GUA!" teriak gua balik sambil ngegas. Gua ngomong itu setelah berdiri dan bisa gua lihat di cermin gua kalau misalnya gua tuh masih berantakannnn pake bangetttttt. Rambut gua acak-acakan, ada air liur di sisi kanan mulut gua, mata gua kayak agak bengkak padahal gua kemarin gak begadang, gua gak tau kenapa tiba-tiba mata gua bengkak dan terakhir baju gua udah kayak kelipet-lipet menunjukkan kelasakan gua pas lagi tidur.
Kembaran beruang kali gua anjer.
"UDAH SONO CEPETAN MANDI UDAH SIANG NJING!!" ngegas si Alya, lagi. Sambil teriak. Gua tau elah santai napa ih.
"Iya iya bentar. Gua butuh waktu untuk ngumpulin nyawa dulu ih!" kata gua kesel.
"Ya udah iya. Habis lo mandi ke bawah lo! Gua nunggu lo di bawah. Kalo lu gak ke bawah setelah dua puluh menit gua anggap hari ini kita gak bakal jadi jalan. Makanya cepetan sono." katanya ketus. Sejurus kemudian, ia melangkahkan kaki jenjangnya dan keluar dari kamar gua diikuti dengan membanting pintu kamar gua dengan sangyattt kencang. Kayaknya kalo pintu itu benda hidup, pintu kamar gua bakal langsung mati deh detik itu juga.
"Hah ya sudah lah ...." keluh gua yang setelahnya langsung berusaha untuk melangkahkan kaki gua ke arah kamar mandi dan setelah nyawa gua terkumpul, gua akhirnya berdiri dan mandi.
.·:**:·.
"Sejak kapan lu tertarik sama make up njir??" tanya gua ke si Nathania yang tengah melihat-lihat jejeran lipstik yang tertata rapih di depan matanya. Setahu gua dari zaman jebot dia bahkan kagak tahu apa itu lipstik... tapi sekarang dia sama antusiasnya kek si Alya yang sekarang lagi milih-milih... entah apa lah itu namanya... pokoknya dia kayak cairan warna kulit...
KAMU SEDANG MEMBACA
✓Let's meet in the next life✓
RomanceJudul sebelumnya: I'm waiting for you Cup Maaf jika aku sudah lancang kalau sudah menciummu tanpa izin. Gua akan anggap ini sebagai hadiah terakhir gua di dunia ini, sebelum gua pergi. Hah... Gua kira kita akan menerima happy ending. Tapi tidak s...