༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【29】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

245 20 0
                                    

“Lu … lu ke— kenapa A— Alya?” kata gua yang sudah nangis karena mendengar suara paraunya.

“Gu— gua ada di Rumah Sakit deket panti.” katanya cepat sebelum dia mematikan sambungan teleponnya secara sepihak.

Apakah ini akibat dari surat itu, hah?!!

Bener-bener gua gak nyangka sialan.
Dengan emosi gua yang masih di ubun-ubun, gua langsung bergegas ke Rumah Sakit yang dimaksud.

Lalu apakah ini tanda beneran gitu untuk gua jauhin si Rafael, hah?
Gua emang gak suka sih sama dia tapi entah kenapa gua kesel aja gitu loh... kenapa jadi kayak begini sih urusannya? Hidup gua gak serumit ini sebelum ketemu sama mereka berdua.

Sama si satu gua malah jadi insecure banget... sama yang satu gua sampe diancem-ancem.

Lalu baru lah gua sadar emang seharusnya gua gak seperti ini.
Kenapa coba seorang Alisia Yocelin bisa dekat dengan si Andreas Fidel dan si Rafael Aditya?

Ya.

Mungkin inilah waktunya gua mencoba untuk menjauh...

Karena akhirnya gua sadar pasti ada aja drama kalo misalnya deket sama orang ganteng. Gak di kehidupan nyata atau gak di novel dan komik yang gua baca. Tapi bedanya, kalo misalnya di novel dan komik, karakter cewenya memang cantik dan sederajat dengan si tokoh cowoknya. Lah gua?
Sudahlah...

Gua harus membantu dia dulu. Sahabat gua yang paling gua sayang.

‿︵‿︵ʚ˚̣̣̣͙ɞ・❉・ ʚ˚̣̣̣͙ɞ‿︵‿︵

Pas gua nyampe di kamar Alya, gua bisa melihat bahwa dia sedang menundukkan kepalanya. Satu hal yang gua syukuri yaitu kondisinya sekarang gak terlalu parah sih... fwiuh... untung saja. Cuman, memang ada perban yang mellit di kepala dan kaki bagian kanannya.

“Kenapa lu bisa kayak gini Alya ... siapa yang buat kayak begini hah?! Mana yang sakit ... hm?? Lu mau gua bantu ambilin apa gak?” tanya gua ke dia ngegas.

Pasti lagi ada yang gak beres nih sama si Alya. Dia kelihatan murung pake banget dan kepalanya juga sedang menunduk ke bawah. Pandangan matanya kosong yang menunjukkan bahwa pikirannya sedang menerawang entah ke mana. Tapi di sisi lain, gua juga bisa ngelihat dia lagi sedih dan frustasi akan suatu hal. Gua gak pernah ngelihat dia semurung ini.

Pastinya, keadaan dia sekarang bener-bener buat gua penasaran. Cuman ya, gua tunggu saja dia ngasih tau atau enggak kalo misalnya dia gak ngasih tau juga gak apa-apa. Bukan berarti gua gak mau bantu. Tapi gua menghargai privasi setiap orang termasuk sahabat kesayangan gua ini.

“Kenapa kamu hm? Kalau mau cerita bilang ya ... gua  bakal di sini doang kok sampe lu dibolehin pulang okeh? Tenang saja ya ....” kata gua lembut.

“Ali ....” panggilnya pelan.

“Kenapa hm?” jawab gua sambil mendekatkan kursi yang gua pake supaya gua bisa denger apa yang dia bilang. Soalnya gua agak congek guys... wkwkwkwkwk

“Gua udah gak tahu lagi mau gimana ... gua gak tau kenapa bisa takdir gua sekejam ini Ali ....” lirihnya yang sedetik kemudian sudah mengeluarkan tangisan yang terdengar sangat pilu. Bahkan gua yang belum tahu apa permasalahannya aja sudah menangis duluan.

“Gua ... hah ... masalah gua tuh langsung datang bertubi-tubi.” katanya lagi dengan segugukkan. Matanya sekarang menerawang ke seluruh penjuru ruangan yang sedang kami tempati ini.

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang