༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【32】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

206 24 0
                                    

Gua bingung.

Ini merupakan momen terbingungkan yang pernah terjadi di seumur hidup gua. Tak pernah terbesit dalam pikiran gua, kalau misalnya bakal ada yang ngelamar gua dengan surprise yang sangat manis sebenarnya. Tapi gua juga bingung...

Ya balik lagi ke permasalahan sebelumnya...

Gua bingung kenapa dia mau nembak gua? 

Lalu juga, gua nerima dia atau enggak?

Karena kami pertama kali ketemu saja pas si Brianna ngenalin dia ke gua. Gua sendiri juga bener-bener belum kenal sama manusia yang tengah berlutut di depan gua ini.
Alya juga kalau jadi gua mau nerima Brayden malah. Ya iyalah... udah ganteng, mapan, dan juga kalem sih menurut gua. Apa lagi coba yang kurang dari dia?

Yes. I want to be your girlfriend.” balas gua lembut. Iya. Gua memutuskan untuk mencoba dulu lah setidaknya... bagaimana rasanya menjalani hubungan dengan orang lain.

“Yess!!” teriaknya dengan kebahagiaan yang jelas terpancar di wajahnya. Tuh kan ngelihat senyumannya lagi jadi deg-degan seriusan. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan gua mau menerima si Brayden.

Gua bisa ngelihat juga Alya yang tersenyum sumringah sambil ia memegang HPnya... mungkin dia sedang mengabadikan momen bahagia ini. Tapi kenapa gua bisa lihat dia tiba-tiba merubah senyumannya menjadi senyuman sedih ya? Tadi emang dia bener-bener kayak senyum... tapi sekarang dia ngelihat gua dengan tatapan sendu dan juga senyum mirisnya. Atau mata gua lagi error?

Mungkin dengan ini juga, surat-surat yang mengancam nyawa orang-orang tersayang gua gak bakal ada lagi.

Secara kan gua udah pacaran sekarang sama Brayden dan pastinya gua gak bakal punya hubungan sama Rafael lagi...

Ya kan?

•••

“Selamat ya zheyeng!! Mau bulan madu ke mana kamu? Hahahahaha ....” canda emak yang sebetulnya sudah sangat kelewatan sih ya menurut gua.

“Astaga mak seriusan dah ... bercandanya kelewatan banget sih. Aku kagak nikah mak.” jawab gua agak ketus. Seriusan... entah ke berapa kalinya hari ini gua dapet selamat dari temen-temen gua di WA, di IG, atau gak secara langsung. Pusing dah dengernya... kata-katanya sama semua. Paling cuman bilang...

“Selamat ya mudah-mudahan langgeng ....”

Ya gitu doang kan males..

Gak kayak chat-chatan dari si Andreas mah gak kek gini.

Eh...

Ngapain coba inget dia njir...

“Jangan bengong lu njir. Nanti kesambet baru tahu rasa. Hahahahaha ....” kata si Alya diakhiri dengan tawa dia sendiri yang buat telinga gua sakit ngedengernya.

“Diem gak lu njir. Gua capek mau tidur.” bales gua ketus.

“Jangan lah .... mesra-mesraan dulu sana sama kekasih tercintah~” godanya sambil nyanyi-nyanyi gak jelas. Suaranya jelek pula. Eh. Hehehe.. maap yak Alya...

“Seriusan dah ... gua capek mau tidur anjir. Lo mah ngeselin banget jadi manusia.” bales gua lagi ketus. Ini rumah rasanya rame banget sih... semua pada mau ngucapin selamat ke gua pas tahu kalau misalnya gua udah ada pacar. Sesek dah rasanya.

“Ih ... elu malah yang ngeselin. Baru aja jadian malah males-malesan ... seharusnya lu itu sekarang sayang-sayangan sama yayang lu disitu tuh ....” katanya yang menunjuk ke arah Brayden yang tengah duduk-duduk sambil bencengkerama dengan orang tua dan anak-anak panti lainnya. Dia terlihat tulus dan terlihat bahagia gitu. Momen-momen yang kayak begini nih bikin hati gua meleleh :-)

✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang