༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙ ⊹【10】⊹༝̩̩̥͙ ༓༝̩̩̥͙

515 47 17
                                    

Sekarang gua lagi bersih-bersihin toilet perempuan.... bergiliran kok ini ngebersihinnya... jadi bukan berarti gua kayak tersisihkan gitu... pas gua lagi asik-asiknya untuk ngepel lantainya... gua mendengar suara rintihan dari toilet sebelah... dari toilet laki-laki.... kedengeran banget dari rintihannya itu kalau misalnya dia lagi nahan sakit...

TAPI MASA IYA SIH GUA HARUS KE TOILET COWO???!!!

Tapi udah gua gak peduli.... gua bisa denger rintihannya kayak helpless banget gitu... jadi gua udah gak peduli lagi... gua bakalan terobos dan bantu entah siapa pun orangnya... sejurus kemudian, gua langsung lari dan buka pintu toiletnya satu-satu dan berhenti di pintu paling pojok karena pintu itu dikunci... pasti dari sini nih rintihannya..

Langsung aja gua dobrak tuh pintu pake seluruh tenaga gua... pertama-tama gua pakek tangan gua tapi setelah beberapa cobaan ternyata gak bisa.... setelah gua kapok dobrak pake tangan, gua beralih ke kaki gua dan gua langsung tendang... dalam sekali percobaan langsung kebuka gaes ternyata... buset... gua merasa bangga bangets seriusan..

Oke... back to the story...

DAN....

Gua menemukan Rafael lagi tergeletak di lantai kamar mandi yang dingin dan agak sedikit becek itu.. Eh buset ya... gua menolong orang yang udah jahat sama gua... ya udah lah gak apa-apa... gua masih berkeperimanusiaan kok.

Langsung saja deh tuh gua gotong dia pake seluruh tenaga gua yang masih tersisa.. tapi sialnya... gua cuman bisa gotong dia sampe pintu keluar toilet gua...

Bukan berarti gua gak bisa gotong dia karena dia gendut... tapi karena tubuh dia tuh tinggi dan emang kelihatan dia sering berolahraga karena udah kelihatan otot-ototnya... makanya karena tuh otot-otot dan tingginya itulah yang ngebuat gua susah untuk menggotong manusia menyebalkan plus nyebelin ini.... paket komplit banget gak sih... udah menyebalkan... nyebelin lagi.. hidup lagi.. eh buset ya jahat banget ya gua.. tapi kayaknya gara-gara gua yang gak pernah olahraga juga sih makanya kagak ada tenaga gua.

Gua pun masih berusaha untuk mengatur nafas gua karena gua udah kecapekan gotong-gotong dia... tubuh si Rafael gua senderin aja ke tembok sebelah.... selagi gua ngatur nafas gua... ada si tentara yang lagi mau jalan ke arah tempat cuci tangan... gua yang ngelihat dia pun berusaha untuk gak peduli aja...

“Mau saya bantu gak?” kata dia tiba-tiba. Yaps... dia adalah si tentara tadi... eh... tapi kok dia jadi baik gini... tadi aja pas gua numpahin kopi dia... kelihatan banget kalo dia kayak ngejek badan gua. Ya pokoknya tadi tuh dia kelihatan gak peduli dan agak mau ngejek gua gitu lah... kok tiba-tiba dia mau nolongin...?

“Heh ... jangan bengong mbak ... mau saya bantuin gak?” tanya dia sambil menggerak-gerakkan tangannya di depan mata gua. Sontak, gua langsung tersadar dari lamunan gua.

“Ih ... kamu tuh ngagetin saya ajah ....” kata gua ngegas karena gua tadi emang beneran kaget. Gua emang pas ngelamun tuh agak gak sadar gitu... tapi masih bisa untuk ngedengerin sekitaran gua... aneh gak sih?? enggak kan??

“Oh ... mbaknya gak mau dibantu ... oh ... ya udah deh mbak ... saya cabut dulu ya ....” kata si tentara itu yang setelahnya langsung melangkahkan kakinya ke arah pintu keluar toilet. Tapi.... sebelum dia keluar toilet... gua udah mencekal pergelangan tangannya... gua tau emang ini gak sopan tapi ini murni karena refleks..

“Eh maap ... maap ... gua sama sekali gak berniat untuk melakukan hal yang macam-macam ... gua cuman mau bilang kalo misalnya gua butuh bantuan lo ....” cicit gua ke dia yang tadi emang agak heran karena dengan tiba-tiba gua mencekal pergelangan tangan miliknya.

“Oke deh mbak ... tapi sejak kapan ya mbak merasa santai banget sama saya ... sampai pake kata-kata gua dan lo sebagai kata sapaan.” kata dia yang setelahnya langsung menggotong tubuh Rafael yang tinggi nan tegap itu. Kelihatan banget kalo dia gotongnya dengan tenaga yang sedikit aja... buktinya dia masih bisa berjalan dengan santai padahal masih menggotong manusia nan menyebalkan itu.

“Ehehehe ... iya maaf Pak ... saya gak sengaja ... tiba-tiba saja itu kata keluar dari mulut saya ... sekali lagi saya minta maaf ... saya janji saya gak
ak—“

“Iyaiya ... udah gak apa-apa ... udah ayo cepetan kita ke rumah sakit supaya dia bisa sadar.” kata dia yang memotong kata-kata gua. Buset ya nih orang satu nyebelin pakek banget sih... orang lagi ngomong juga masa dipotong...

Dia pun melangkahkan kakinya ke arah mobilnya dan memasukkan dia ke kursi belakang. Sedangkan dia sendiri langsung duduk di kursi kemudinya. Sedetik setelah dia duduk di kursi kemudi, dia membuka jendela mobilnya dan menatap gua sebentar lalu kata dia, “Sini!”

Lah kok....

“Iya kamu yang lagi bengong sini masuk! Saya gak mau dikira saya yang nolong dia pertama ... padahal sebetulnya kamu yang berinisiatif untuk nolong ....” kata dia ngegas sambil menggerakkan tangannya supaya gua juga ikut masuk ke mobilnya. Haduh gimana nih ya...

“Udah cepetan saya gak mau nerima banyak alasan ... nanti dia bisa mati lho kalau misalnya telat dilariin ke rumah sakitnya ....” kata dia serius. Lah otomatis gua langsung ketakutan detik itu juga dan langsung saja tanpa berpikir panjang gua langsung masuk ke mobilnya dengan tergesa-gesa.

Pas gua udah masuk ke mobilnya, dia langsung menjalankan mobilnya entah ke mana. Yang pastinya sih ke rumah sakit terdekat.... dan gua percaya kalo misalnya dia bakal nganterin gua dan manusia ngeselin yang di belakang itu ke sana. Apalagi abdi negara yang sudah seharusnya untuk membantu warga Indonesia. Eh buset kenapa tiba-tiba gua sok banget ya kelihatannya...

✥﹤┈┈┈┈┈┈┈┈﹥✥

Pas gua sama dia udah sampe ke rumah sakitnya, dia langsung menggotong tubuh si Rafael dan membawanya ke arah UGD. Gue yang ngeliat dia lari pun juga ikut lari karena gua gak mau kayak anak ayam kehilangan induknya di rumah sakit. Kan gak lucu kalo misalnya kepala gua celingak celinguk sambil nyari keberadaan dia.

Pas nyampe di UGD, dia langsung menidurkan tubuh Rafael di salah satu tempat tidur yang lagi kosong... sejurus kemudian, dia langsung manggil salah satu perawat di sana untuk bisa dengan segera menangani si manusia nyebelin ini.

Tak perlu menunggu lama, sudah ada dokter perempuan yang datang... dia bilang kalo misalnya gua sama si tentara harus keluar dulu dari UGD supaya  bisa dengan tenang menangani si Rafael. Gua sama dia pun terpaksa keluar dan kami berdua terpaksa lagi harus duduk bersebelahan karena gak ada lagi tempat duduk yang lain yang masih kosong.

Sialan emang.

Gua sama dia pun hanya bisa diam sampai gua memutuskan untuk memulai pembicaraan.

“Gua kayaknya kenal elo deh ... apa gua pernah ngelihat lo sebelumnya?” kata gua sambil memandang muka tampannya dan dia juga balik menatap mata gua dengan tatapan yang menunjukkan bahwa dia agak kebingungan.

Mampus lah gua... nanti pasti dia kira gua orang gila...

KERJA BAGUS ALISIA!

BAGUS BANGET!!!

✥﹤┈┈┈┈┈┈┈┈﹥✥

𝙺𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚔𝚊𝚕𝚒𝚊𝚗 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚞 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚖𝚊𝚗𝚐𝚊𝚝𝚒 𝚐𝚠 𝚞𝚝𝚔 𝚗𝚐𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚒𝚗 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚒𝚗𝚒....
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚍𝚒𝚔𝚕𝚒𝚔 𝚒𝚔𝚘𝚗 𝚋𝚒𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗.... 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗 𝚊𝚙𝚊 𝚊𝚓𝚊 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚘𝚔 ;)



✓Let's meet in the next life✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang