1 🔥 Awal

1.6K 55 0
                                    

Rakha sedang duduk di rooftop sekolah karena sekarang kelasnya sedang jamkos, jadi Rakha bersantai disana.

Bingung, satu kata yang mewakili perasaan nya. Cinta pandangan pertama? Rakha belum yakin itu.

"Apa gue cinta sama rahma?"

"Nggak mungkin lah. Eh gue coba aja deh," putus Rakha.

Mulai saat ini, Rakha akan mencoba untuk mendekati Rahma. Untuk selanjutnya kita lihat saja nanti.

Rakha turun ke bawah setelah mendengar bel pulang berbunyi. Lama juga Rakha berada di rooftop.

Sepi, itulah kelas Rakha sekarang. Murid murid sudah pulang ke rumah masing masing. Dan untuk sahabat nya, Rakha pikir mereka sedang berada di kantin.

Walau jam pulang sekolah, kantin tetap buka sebab pasti akan ada extra kulikuler yang akan dilakukan di sekolah.

"WOY!!" teriak Rakha.

"Eh, ayam ayam," latah Wahyu.

"Anjing!" ujar Hendrik reflek.

"Bangsat lo," kata Alif setelah melihat Rakha duduk di bangku nya.

Rakha tertawa mendengar makian sahabat nya. Apalagi latah Wahyu, sungguh menghiburnya.

"Haha apa tadi yu?" goda Rakha.

"Tau ah. Jantung gue mau copot, njir."

Tawa mulai terdengar di meja mostwanted boy ini. Seluruh murid yang belum pulang dan berada di kantin merasa beruntung melihat mostwanted itu tertawa.

Aaa rakha makin cakep aja kalo ketawa

Apalagi hendrik, cool cool gimana gitu

Eh very juga. Manis banget

Babang alif, manis nya senyum mu.

Wahyu apalagi. Jadi makin suka deh.

Calon masa depan gue ketawa coy

Halu halu halu

Halu dulu lah. Tau aja jadi nyata.

Bisikan bisikan mulai datang. Ups! Bukan bisikan melainkan teriakan siswi siswi tersebut.

"Duh, gue emang ganteng dah." pede Very sambil membenarkan tatanan jambul nya.

"Pede abis." sahut Alif.

Sedangkan Bella dkk sedang berada di rumah Rahma. Sebelumnya mereka sudah janjian untuk pergi ke mall.

"Yuk berangkat!" ajak Bella.

Mereka menggunakan mobil milik Putri. Sementara mobil Bella ditinggal di rumah Rahma.

Mereka telah sampai di mall terbesar di Jakarta. Putri memarkirkan mobil nya terlebih dahulu baru masuk ke dalam.

Sebenarnya mereka tidak terlalu suka shopping, cuma mumpung ada waktu luang apa salahnya.

Mereka sedang berkeliling di toko cemilan. Padahal mereka bisa membeli di indomaret tapi mereka memilih membeli di sana.

Bukan nya apa, mereka hanya ingin bersenang senang. Bukan untuk belanja semata seperti cewe lain.

Setelah memilih beberapa cemilan tidak lupa minuman dingin dan pergi ke rooftop mall. Di rooftop, mereka memilih untuk duduk di tempat yang sejuk. Sekalian cari angin lah.

Tiba tiba Putri, orang yang suka foto foto memberikan ponsel nya kepada pelayan toko.

Dan Putri menarik kedua sahabat nya untuk berfoto. Uh! Ternyata itu.

Rakha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang