17 🔥 Hubungan

262 17 0
                                    

"Kenapa lo jadi manja di waktu tertentu?"

Banyak yang mengira bahwa Arsa itu cool, dingin, atau apalah itu. Tapi kenyataan nya itu semua tidak benar.

Hanya orang terdekat yang tahu sikap Arsa sesungguhnya. Arsa akan menunjukkan sikap asli nya pada orang yang dekat dengan nya.

"Ya karena ini sikap asli gue," jawab Arsa.

"Oh ya?" ucap Bella berbinar.

Sebelumnya memang Bella menganggap Arsa orang sok cool. Apalagi ketika sedang bersama sahabat nya.

Dulu Bella memang belum mengenal Arsa. Tapi sekarang mereka sudah lumayan dekat. Itu pun karena Putri yang mengajak nya gabung sama pacar nya.

Saat itu kantin lagi penuh. Jadi alhasil Bella mau ikut Putri gabung.

"Oh iya, nanti lo mau jalan nggak?" tanya Arsa.

"Boleh juga. Nanti lo share aja alamat nya," pinta Bella.

"Jangan dong, biar gue jemput lo aja. Sekalian gitu," ucap Arsa.

"Yudah jemput aja di apartemen."

Arsa mengangguk. Selama dekat dengan Bella, Arsa belum pernah tahu rumah Bella yang sesungguhnya.

Setiap ingin pergi, Bella meminta nya menunggu di lobi apartemen. Alasannya karena rumah Bella jauh dibandingkan dengan rumah Arsa.

Dan Bella juga lebih nyaman di apartemen nya. Ia pulang di waktu tertentu saja.

"Jalan yuk!" ajak Very.

"Kemana?"

"Cafe yang baru buka," saran Wahyu.

"Boleh juga. Sekalian rasain makanan plus view di sana," ide Very.

"Oke," balas Hendrik.

"Kalian ikut kan?" tanya Very.

Rakha dan Alif mengangguk. Nanti mereka juga tidak melakukan apapun. Daripada gabut di rumah.

"Kumpul langsung di sana aja gimana?" usul Very.

Kebetulan cafe itu dekat dengan apartemen nya. Jadi lumayan hemat bensin lah.

"Yaudah, nanti kumpul jam 7 di sana," putus Hendrik.

Mereka mengangguk.

---

Naufal sedang berada di rumah Putri. Setelah mengantar Putri, Naufal memutuskan untuk istirahat sebentar di sana.

Putri sedang membuatkan minuman untuk nya. Walaupun menolak tapi putri kekeh ingin membuatkan nya.

"Ini, diminum dulu," kata Putri sambil menyodorkan es yang dibuatnya.

"Makasih, sayang," ucap Naufal.

"Sama sama," jawab Putri sambil tersenyum. "Eh, hubungan Bella sama Arsa tuh gimana sih yang?" kepo Putri.

Siapa tahu pacarnya a.k.a Naufal tahu. Kan bisa jadi berita tuh. Kalau tanya ke orang nya langsung, pasti Bella akan menjawab hanya teman.

"Aku juga nggak tahu pasti, intinya tuh mereka dekat. Kemarin aja Arsa beliin Bella jam dari perancis," jelas Naufal.

"What? Dari Perancis?" heboh Putri.

Putri kira itu hanya jam biasa. Putri juga tidak terlalu mengamati pasti jam nya.

"Iya, Arsa titip beli sama sepupunya di sana."

"Oh gitu."

Putri mengangguk paham. Ada satu informasi baru yang Putri dapat.

Rakha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang