21 🔥 Berjuang

193 17 0
                                    

"Bell, sebenarnya hubungan lo sama Arsa tuh apa sih?" tanya Putri.

"Temen."

"Masa? Kok kalian sering post foto foto bareng gitu," tambah rahma.

"Ya emang teman ga boleh post foto bareng ya?" heran Bella.

"Ya ya boleh sih."

"Nah, udah kan? Lagian nanya itu mulu, udah tau jawaban nya sama."

Bella melanjutkan lagi aktivitas membaca novel nya. Kelas belum terlalu ramai jadi Bella tidak merasa terganggu.

Namun tiba tiba Adam menghampiri nya dan duduk di samping nya.

"Bell," panggil Adam.

"Kenapa?"

"Rakha tuh suka sama lo."

"Huh, kenapa semua ngomong kayak gitu sih?" kesal Bella.

Sudah berapa kali orang membahas itu terus. Bella sudah lumayan terganggu dengan itu. "Karena itu faktanya."

"Tapi gue nggak percaya. Paling itu cuma asumsi kalian aja."

"Nggak. Orang Rakha nya sendiri yang bilang sama kita kalau dia suka sama lo," jelas Adam.

Ha? Apa katanya? Bella saja tidak pernah melihat Adam dkk nya dekat dengan Rakha. Apalagi jika Rakha menceritakan itu semua padanya. Mustahil lah. "Udah lah, gue nggak percaya."

"Gue bakal buktiin," putus Adam.

"Oke. Silahkan kalau bisa," ucap Bella mempersilahkan.

Adam lalu pergi dari sana menuju meja Rakha dkk. Adam ingin Rakha jujur di hadapan Bella sekarang.

Supaya Bella itu percaya dengan omongan nya. Sampai kapan Bella akan menganggap ucapan mereka bullshit?

"Kha," panggil Adam.

"Sini deh," ajak Adam menuju tempat duduk seberang Bella.

"Kenapa, Dam?"

Rakha duduk di samping Arya. Mereka sudah berkumpul di meja Alif.

"Lo beneran suka kan sama Bella?" tanya Adam sedikit berteriak tujuan nya supaya Bella melihat nya.

Dan benar, Bella langsung menoleh ke samping nya. Tempat dimana mereka berkumpul.

"Iya," ucap Rakha pelan.

Rakha sendiri belum menyadari kalau Bella mendengar dan melihat itu.

"Jadi rakha beneran suka sama gue? Ah paling disuruh adam aja," batin Bella menyangkal semuanya. "Nah gitu kek jujur. Jangan mendam perasaan terlalu lama lah, Kha. Lo juga harus berjuang," nasihat Hendrik.

Kring..kring..kring...

"Gimana Bell, lo masih belum percaya?" tanya Adam yang baru saja menghampiri meja Bella dkk.

"Nggak tuh. Kalau beneran suka tuh di perjuangin."

Bella bukan nya tidak percaya. Tapi Bella tau betul perasaan Rakha pada Rahma waktu itu.

Dan Bella juga lumayan dekat dengan Rakha saat membantunya mendekati Rahma.

"Oke kita bakal buktiin lagi," janji Rohman.

"Silahkan. Tapi gue nggak akan percaya sebelum ada bukti." Adam dkk mengangguk paham dan pergi ke meja Rakha dkk.

Entah apa yang membuat Adam dkk ingi menyatukan mereka berdua. Tapi mereka hanya ingin membantu saja. Rakha sudah banyak membantu nya. Sekarang saat nya adam membantu nya.

Rakha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang