29 🔥 Holiday

116 14 0
                                    

"Fal, aku denger Arsa pulang ke indonesia ya?" tanya Putri.

"Iya, nggak bilang bilang lagi."

"Lah kok a bisa tau kalau nggak bilang?"

"Ya karena cuma a doang yang dikasih tau Arsa," jawab Naufal jujur.

Mereka sedang berada di taman, ya pacaran lah. Apalagi ini malam minggu.

"Bella spesial dong buat Arsa," kompor Putri.

Putri ingin tau beberapa info dari pacar nya itu. Tujannya yaitu untuk memberi tau pada Rakha supaya cepet nembak Bella.

Siapa tau setelah mendengar info tersebut Rakha langsung gercep.

"Iya kayaknya," tebak Naufal.

"Kok kayaknya?"

Putri tidak terlalu puas dengan jawaban dari Naufal. Putri butuh yang pasti.

"Karena Arsa nggak cerita cerita tuh tentang Bella. Paling cuma bilang kalau dia dijemput Bella di bandara terus ke apart Aldi dulu. Habis itu ke mall. Udah itu aja," jelas Naufal.

Hanya itu yang Naufal tau. Sebenarnya ada satu lagi, tapi Arsa berpesan jangan sampai ember.

"Beneran nggak ada yang lain?" selidik Putri.

"Iya cuma itu. Eh kok malah bahas mereka sih," tanya Naufal yang baru sadar.

Putri dengan cepat mencari alasan. "Em kan aku kepo. Kemarin tiba tiba bella pergi."

Naufal mengangguk pelan. Seorang sahabat khawatir pada sahabat nya kan biasa.

Alex dan Bella pergi ke mall. Setelah mendengar penjelasan dari Alex kemarin, Bella baru sadar kalau Alex itu adalah teman mainnya dulu.

Waktu masih SD mereka sering bermain bersama. Sampai pada akhirnya Alex harus pindah ke kompleks lain.

"Mau kemana dulu?" tanya Alex.

"Emm ke time zone dulu deh."

Mereka pergi ke time zone untuk main. Hingga mereka capek baru mencari makan. Bella besok akan pergi bersama Arsa. Bukan berarti bella fake girl ya.

Bella hanya ingin menjalin pertemanan yang baik kepada semua. Lagi pula lusa Arsa sudah harus kembali ke Jerman.

"Mau pulang sekarang?" tanya Alex.

"Gue sih ngikut aja."

"Yaudah deh pulang aja. Ntar kemaleman lagi."

Bella mengangguk. Ia juga sudah capek seharian ini bermain.

---

Cecan gaje😂

Bella :
Oy
Keluar lo pada

Putri :
Kenapa nih?
Tumben chat duluan di gc.

Shifa :
*2

Rahma :
*3

Bella :
Besok gue nggak berangkat, izin nin yak

Rahma :
Yang pasti gue nggak bisa😝

Bella :
Gue nggak ngomong sama lo ya😑

Shifa :
Mau kemana emang?

Bella :
Nggak tau juga

Rakha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang