Johnny dan Ten yang sedang makan malam di rumah dengan ibunya Johnny, tiba-tiba dapat telpon dari rumah sakit milik ibunya kalo Jaehyun ada disana.
Keduanya bergegas pamit dan langsung menuju ke rumah sakit. Sebelum itu dia sudah menghubungi ayah Jaehyun untuk datang ke rumah sakit, setelahnya baru menghubungi Yuta.
Mereka berdua sudah tiba di rumah sakit dan langsung bertanya ke resepsionis.
"Pasien di ruang VVIP, nomor 4." Ucapan resepsionis itu membuat Ten juga Johnny terdiam bingung sampai Yuta datang.
"Ya! Dimana Jaehyun?" Tanya Yuta sambil mengatur napasnya.
"VVIP." Jawab Johnny yang langsung menarik Ten untuk lekas berjalan ke ruangan Jaehyun.
"Hah??? Kok bisa? Sudah kamu pindahin?" Tanya Yuta yang langsung menyusul dua pasangan itu
"Gak tau. Udah ayo cepat." Ajak Johnny sedikit mempercepat langkahnya sambil menggandeng tangan Ten.
Pas keempat nya sudah sampai di depan ruangan Jaehyun perlahan mereka membuka ruangan itu. Di sana ada Taeyong yang tertidur duduk di sebelah Jaehyun yang terbaring.
"Taeyong Sunbae..." Kata Johnny pelan, Ten yang kepo karna nama sahabatnya di sebut noleh ke dalam. Yuta juga, pas mereka bertiga lagi asik ngintip suara pria paruh baya mengejutkan mereka.
"Heh! Ngapain?" Itu ayahnya Jaehyun.
"Ah, paman mengejutkan saja." Kata Yuta mengelus dada nya karna terkejut.
"Kenapa tidak masuk?" Tanya ayah Jaehyun lagi dia juga ikut ngintip ke dalam.
"Dasar kalian, kalo udah ada yang nemanin Jaehyun ngapain telepon sih? Sudah paman mau pulang besok saja kesininya, takut tanaman paman di curi orang. Kalian juga pulang sana sudah malam kasian kalian lelah." Habis itu ayahnya Jaehyun balik lagi pulang."Hah? Kok gitu?" Cengo Yuta yang bingung.
"Ayah Jaehyun lebih milih tanaman." Sahut Ten yang natap punggung pria paruh baya itu.
"Iya, tapi kenapa ada Taeyong Sunbae, sebenarnya kenapa?" Tanya Johnny lagi yang natap ke arah dalam ruangan Jaehyun.
"Sudahlah kau antar Ten Hyung dulu. Biar aku berjaga di depan sini." Ucap Yuta, Ten awalnya hendak masuk mengecek Taeyong tapi di tahan oleh Johnny.
"Sudah tak apa, kita pulang dulu. Nanti hyung lelah, besok kan hyung kelas pagi." Kata Johnny menahan tangan Ten, Ten pun luluh dan akhirnya mengangguk.
"Yuta duluan, tolong jagain ya..." Kata Ten ke Yuta.
"Siap bos..." Yuta tersenyum dengan senyum khasnya.
"Setelah itu aku kesini lagi, aku belikan makanan."
"Iya."
Ten dan Johnny pun pergi, Yuta duduk menyandar dirinya di kursi di depan ruangan Jaehyun. Hari sudah malam sekali dia jadi mengantuk.
"Tidur lah..." Monolog nya pada dirinya sendiri dan memilih untuk tidur sampai Johnny datang.
*
'
'Sedang asik bermain kejar-kejaran dengan Winwin di mimpi tiba-tiba tubuhnya di tendang sampai terjatuh.
"Shit!" Maki Yuta sambil memegangi pinggangnya.
"Disuruh nunggu malah tidur." Sinis Johnny yang datang dengan dua gelas kopi juga makanan jajan malam.
"Ya ngantuk tau..." Jawab Yuta merenggut lalu duduk lagi di tempatnya sambil mengambil kopi yang di sodorkan Johnny.
"Menurutmu kenapa ada Taeyong Sunbae?" Tanya Johnny lagi yang di jawab decikan Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN'S FAMILY || End ✓
FanfictionHanya kisah keluarga bahagia Jung Jaehyun dan Lee Taeyong, yang di karuniai dua anak tampan Mark dan Jeno. Perjalanan keluarga mereka, melalu semua cobaan kehidupan, percintaan, kesedihan, kebahagiaan dan lainnya. Cara Jaehyun membina keluarga nya...