Jeno keluar dari kamar mandi bersamaan dengan Jaemin masuk kamar itu. Ingat, Jeno masih akting marah.
Jeno diam aja gak meduliin Jaemin yang masuk ke kamar itu, Jaemin diri sambil nunduk di depan pintu. Dia mau bicara sama Jeno, tapi Jeno seperti gak melihat dia. Jeno malah asik ngeringin rambutnya.
Jaemin mutusin buat nanti saja bicara, kalau Jeno sudah mau bicara dengan nya. Kalau seperti ini Jaemin merasa hantu. Waktu makan malam tadi juga Jeno diam aja, dia yang biasanya meminta di sendokin Jaemin malah minta taeyong tadi. Kan Jaemin jadi sedih, dan merasa mengecewakan Jeno.
Ya gimana ya, semarah apapun Jeno dia tidak pernah seperti ini, Jaemin tidak nyaman. Dia lebih memilih di bentak saja sama Jeno daripada di diamin.
Akhirnya, Jaemin mengambil handphone dan buku kuliahnya, dia mau tidur di kamar tamu bawah saja.
Eh tunggu, di sana kan ada balon-balon yang di sembunyikan Jeno untuk suprisesin Jaemin.
"Kemana?" Tanya Jeno, Jaemin noleh dong. Entah kenapa dia senang lihat Jeno negur dia. Waktu Jaemin mau jawab Jeno ngomong duluan.
"Disini saja, aku yang keluar." Habis itu Jeno ngebawa bantal kesayangannya satu lalu dia pergi gitu aja ngelewatin Jaemin dan keluar sambil nutup pintu.Jaemin terduduk, dia gak tau harus apa, dia sedih kalau Jeno seperti ini. Coba saja dia tidak menerima couple dance itu, coba saja dia bertanya dulu ke Jeno mungkin Jeno gak marah.
"Buna... Bagaimana ini?" Tanya Jaemin, karna masalah ini dia lupa kalau besok adalah hari ulang tahunnya dan hari penampilannya.
Bagaimana jika orang yang selama ini selalu sabar dengan mu, selalu tersenyum untuk mu, menjaga mu, tidak pernah kasar padamu, dan selalu bermanja atau memanjakan kamu. Jadi diam karna marah, menjauh bahkan gak mau menganggap kamu ada? Tentu saja kamu merasa kehilangan itu lah yang di rasakan Jaemin.
Jaemin mengambil handphone nya, dia menelpon Sehun.
Halo?
Halo Hyung, ini Jaemin.
Iya aku tau, kenapa?
Begini... Eum... Aku, aku tidak jadi ikut tampil ya Hyung? Jeno sepertinya tidak suka.
Kau yakin? Bukannya ini penampilan pertama serta terakhir mu? Kau sudah banyak menolak tawaran tampil. Apa kali ini betul tidak ingin? Hanya karna Jeno?
Bukan begitu Hyung...
Aku ingin. Tapi--Sudahlah, Jeno jangan kau pikirkan. Fokus saja untuk penampilan mu.
Sudah ya? Aku sedang sibuk.
Panggilan di putuskan oleh Sehun, Jaemin menarik napasnya, dia bingung. Dia mencoba mengirimkan Jeno pesan, tapi lagi-lagi hanya di
baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN'S FAMILY || End ✓
FanfictionHanya kisah keluarga bahagia Jung Jaehyun dan Lee Taeyong, yang di karuniai dua anak tampan Mark dan Jeno. Perjalanan keluarga mereka, melalu semua cobaan kehidupan, percintaan, kesedihan, kebahagiaan dan lainnya. Cara Jaehyun membina keluarga nya...