Haechan tengah bersiap, dia memakai baju sweater biru tebalnya. Karna sekarang kan lagi musim dingin. Dia udah mandi cantik, buat ketemu Mark di taman.
"Echan, makan dulu sayang baru pergi." Panggil Ten yang masuk ke kamar nya.
"Gak ah ma, nanti aja Echan makannya." Ujarnya, Ten mengerutkan dahinya.
"Kenapa nanti? Memang mau kemana?" Tanyanya, dia berjalan mendekati anaknya yang sedang bersolek di meja rias itu.
"Jalan dong." Sahut Haechan, Ten tersenyum menanggapi ucapan anaknya itu.
"Jangan lama-lama ya, diluar dingin nanti kamu sakit." Ujar Ten, dia berjalan ke arah lemari Haechan lalu membukanya dan mengambil Coat tebal berwarna ungu untuk Haechan.
"Iya ma..."
***
Di rumah keluarga Jung, Mark sedang bermain PS dengan Jeno di ruang tamu. Jaemin sedang bantu Taeyong masak dan Jaehyun masih kerja di kantor.
Rumah keluarga Jung itu dari tadi dari tadi di penuhi dengan teriakan keduanya yang sedang bertanding bola.
"Ya Jeno, oper cepat oper, tidak langsung saja cepat segitiga cepat!" Suruh Mark yang greget akan karakter Jeno yang sedang menggiring bola.
"Sabar Hyung, aduhh lindungi aku. Sedikit lagi ya ya--"
"GOL!!!!!! GOLLL!!!" Pekik keduanya bersama, Taeyong setelah ini sepertinya akan ke dokter THT dengan Jaemin.
Ting tong Ting tong.
Bel rumah mereka berbunyi.
"Jeno, Mark buka itu pintunya!" Suruh Taeyong berteriak dari dapur.
"Bukan Hyung, malas gerak." Suruh Jeno, Mark mau gak mau langsung berdiri berjalan ke arah pintu melihat siapa yang datang.
"Iya, sebentar..." Katanya, dia pun ngebukain pintunya.
"Yo bro!" Ternyata itu Lucas sama Mina.
"Kenapa?" Tanya Mark bingung, ni kenapa dua anak tiba-tiba datang kan
"Mark, kira harus beli keperluan untuk classmeeting Minggu depan." Ucap Mina, Mark bingung dong. Kenapa harus dia? Itu kan tugas bendahara dia sebagai ketua hanya mengkoordinasi. Lagian acaranya kan Minggu depan.
"Loh? Kenapa harus kita?" Tanya Mark, mereka masih di depan pintu.
"Kim Saem minta untuk kita inti mencari keperluan pentingnya, nanti sisanya baru bendahara." Katanya, lagi
"Kamu bisa kan?" Mark plis ingat janjimu dengan Haechan."Bisa aja sih, tapi memang harus ini?" Ujar Mark lagi, btw anda tidak lupa Haechan kan?
"Biar cepat selesai, bisa kan?" Tanya Mina lagi, Lucas sih dari tadi ngejek-ngejek Mina pas dia bicara.
"Oke, sebentar aku ganti baju dulu. Masuklah." Oh Mark, sungguh ku ingin mencetek kepalamu
Lucas dan Mina yang di persilahkan masuk pun langsung masuk. Mina baru pertama kali ke sini, kalau Lucas sih udah kaya anak tiri keluarga Jung. Sayangnya dia gak pernah jumpa Jeno sampai SMA ini aja baru jumpa.
"Tante Taeyong yang cantik, Lucas yang ganteng datang..." Teriak Lucas, Taeyong yang dengar langsung nyahut dong.
"Jangan datang!" Kata Taeyong, Lucas yang dengar suara Taeyong langsung nyari arah suaranya juga hidungnya nyium bau harum di dapur.
"Wow, enak nih. Eh? Ada pacar Jeno." Sapa Lucas pada keduanya. Jaemin yang di bilang pacar Jeno senyam-senyum aja padahal belum tuh.
"Sama siapa Lucas?" Tanya Taeyong. Dia ngambil minum untuk Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN'S FAMILY || End ✓
FanfictionHanya kisah keluarga bahagia Jung Jaehyun dan Lee Taeyong, yang di karuniai dua anak tampan Mark dan Jeno. Perjalanan keluarga mereka, melalu semua cobaan kehidupan, percintaan, kesedihan, kebahagiaan dan lainnya. Cara Jaehyun membina keluarga nya...