Hari berlalu dengan cepat begitu aja. Sudah dua bulan semua berjalan normal. Hanya saja Jaemin tidak seperti dulu, dia memang pendiam dulu tapi sekarang lebih dari itu, matanya kosong. Dia hanya melamun setiap hari.
Keluarga Jung kaget waktu bawa Jaemin periksa dan tau kalau Jaemin mengalami depresi. Sekarang sudah tahap berat.
Kata dokter itu di tekan karena rasa sedih berlebihan, tekanan lingkungan, dan tekanan fisik. Juga di ketahui Jaemin harus minum obat. Tapi dirumah Jeno, Jaemin gak ada minum obat.
Jeno langsung terduduk waktu dengar itu, gimana bisa dia dengan bodohnya gak tau tentang Jaemin yang selalu sama dia?
Sekarang apa, semua nya terlambat. Jaeminnya hilang, gak ada lagi senyum manis untuknya. Gak ada lagi Jaemin yang tersenyum kalau dia berkata cheesy.
Tapi bukan bukan berarti gak bisa kembali kan? Jeno terus disisi Jaemin berusaha mengembalikan senyum cantiknya.
Jaemin gak lagi sekolah, Jaehyun mutusin buat Jaemin homeschooling aja. Langsung dengan psikiater, Taeyong juga dia takut malah Jaemin semakin tertekan kalau di sekolah.
Tentang teror, siapa bilang hal itu berhenti. Tidak.
Selama dua bulan ini, setiap pagi selalu ada bangkai hewan di depan pintu rumah mereka sebagai paket. Yang paling parah tumpukan bangkai tikus yang begitu banyak.
Jaehyun geram, mereka gak pernah tau siapa yang ngirim itu. Cctv rumah mereka juga tiba-tiba selalu terputus kabelnya.
Semua gak aman, satu bulan yang lalu waktu Jeno sama Haechan pergi ke supermarket berdua, tiba-tiba rak kayu berukuran sedang jatuh dan alhasil menimpa kaki Haechan.
Karna saat itu Haechan sedang memilih sereal, Jeno awalnya ada di sebelahnya namun Jeno berjalan duluan untuk ngambil makanan ringan. Jadinya korban si Haechan. Kakinya terluka parah, untung saja tidak lumpuh atau harus di amputasi.
Tidak berhenti di situ, waktu Jeno dan Mark berangkat sekolah kaca mobil mereka di lempari batu. Untung saja tidak mengenai kepala keduanya.
Tapi anehnya, ketika Mark berjalan sendiri tidak ada sesuatu yang terjadi padanya. Taeyong, maupun Jaehyun juga.
Saat di rumah mereka terancam, tapi ketika mereka pergi tanpa Jeno atau Jaemin semua aman.
"Berarti, incaran mereka hanya kau dan Jaemin." Ucap Mark, mereka berempat sedang kumpul di ruang keluarga. Jaemin lagi istirahat.
"Jaemin dan aku??" Jeno terlihat berpikir akan hal itu. Kenapa sih baru juga masuk SMA masalah dia udah berat sekali. Seketika pikirannya kembali saat dia menyelamatkan Jaemin dulu.
"Mungkin kah??? Om om gila yang di rumah Jaemin itu???" Ungkap Jeno, Jaehyun langsung noleh ke arah bungsunya."Rumah Jaemin? Kamu tau?" Tanya Jaehyun, Jeno langsung berdiri ngambil jaketnya mau pergi tapi langsung di tahan Jaehyun.
"Kamu bodoh atau gimana???? Itu bahaya Jeno, kalau kamu pergi sendiri." Omel Jaehyun, Taeyong udah deg-degan sekali dia takut sekarang apalagi Jeno mulai nekat.
"TAPI DAD, JENO GAK BISA DIAM AJA LIAT KALIAN SEMUA DI LIPUTI RASA TAKUT! JENO GAK BISA LIAT MOMMY SELALU KHAWATIR KE JENO, LIAT NANA YANG SEMAKIN PARAH. JENO GAK BISA DIAM AJAAAA!" Jeno mulai marah, temperamen anak remaja bangkit, perasaan labilnya berpadu dengan ego.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEHYUN'S FAMILY || End ✓
FanfictionHanya kisah keluarga bahagia Jung Jaehyun dan Lee Taeyong, yang di karuniai dua anak tampan Mark dan Jeno. Perjalanan keluarga mereka, melalu semua cobaan kehidupan, percintaan, kesedihan, kebahagiaan dan lainnya. Cara Jaehyun membina keluarga nya...