They come

17.2K 2K 159
                                    

Setelah makan malam Jeno sama Jaemin di suruh belajar sama Taeyong. Jadi, keduanya lagi ada di kamar Jeno berdua untuk belajar.

Jeno ngajarin Jaemin banyak hal, karna kan hampir 2 bulan lebih Jaemin gak sekolah karna sakit. Untungnya sih Jaemin pintar juga kan dia di kasih homeschooling sama Jaehyun.

"Na, kalau ini gimana?" Tanya Jeno, sebenarnya dia tau tapi modus aja. Jaemin yang lagi nulis langsung ngeliat dan mencoba jelasin ke Jeno. Karna itukan otomatis dia mendekat ke Jeno.

"Ini tuh pertama di cari dulu nilai X nya kan udah ada contohnya kalau perkalian pangkat. Berarti, pangkat--"

Chuuu😘

Bibir Jaemin tiba-tiba di cium sama Jeno. Dia kaget dong.

"Jangan cantik-cantik Na, aku gak kuat." Kata Jeno yang langsung masuk dalam pelukan Jaemin, dia nyandarin dagunya di bahu putih Jaemin yang kebuka karna baju kaos yang dia pake punya Jeno tu kebesaran.

"Jeno... Jangan gitu. Aku terkejut..." Ujar Jaemin, Jeno diam aja dia malah jadi semakin manja.

"Na..." Panggil Jeno sambil menekan pipi Jaemin dengan jarinya.

"Hmmm, kenapa?" Jaemin ngebiarin aja Jeno ngedusel gitu.

"Na Jaemin, nanti Na nya hilang keganti sama Jung." Jeno kini malah bermain dengan jemari Jaemin. Dia gak tau aja Jaemin udah mau asma saking bapernya.
"Nana sebenarnya apa sayang sama Jeno?" Tanya Jeno lagi, Jaemin diam. Dia milih buat ngerjain soal nya.

Jeno kecewa, dia gak lagi nyandar di bahu Jaemin. Dia berdiri ngambil bukunya terus milih buat rebahan aja sambil belajar di kasurnya. Gak tau ah, Jeno meraju.

Jaemin yang lihat Jeno gitu jadi merasa gak nyaman dan bersalah. Apa sih yang Jeno tanya untuknya? Jaemin tentu saja sayang dengan Jeno, dimana lagi dia menemukan orang yang sayang dan sabar menjaganya seperti Jeno.

Apa yang buat Jaemin ragu untuk menjawab? Tentu saja takdirnya. Dia tidak mau terjadi hal yang buruk di kemudian hari pada Jeno karnanya. Dia ingin percaya, namun semua seakan tabu untuk Jaemin.

Jika dia mengatakan dia mencintai Jeno, apa semua akan baik-baik saja? Jika dia kembali berjanji, apa janji itu bisa dia pegang kali ini?

"Nana sayang sama Jeno... Tapi Nana takut Jeno..." Batinnya dia tidak berani mengatakan itu untuk Jeno. Dia memilih diam menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya. Biarlah dia menangis di sana.

Petikan gitar terdengar oleh telinga Jaemin, dia mengangkat lagi kepalanya, menghapus air matanya dan menoleh ke belakang.

Jeno duduk di kasur dengan gitar kesayangannya, jemarinya dengan apik memetik tiap senar menciptakan sebuah lagu.

You appear just like a dream to me
Kamu tampak seperti mimpi untuk ku
Just like Kaleidoscope colors that
Sama seperti warna Kaleidoscope itu
Cover Me, All I need every
Cover Me, Yang aku butuhkan di setiap
Breath that I breathe don't you know
Nafas yang aku hirup tidak kah kamu tau

You're beautiful...
Kamu cantik...

When the waves
Saat ombak
Are flooding the shore and I can't
Membanjiri pantai dan aku tidak bisa
Find my way home anymore
Menemukan jalan pulang ku lagi
That's when I, I...
Saat itulah aku, aku ...
I look at you
Aku melihatmu
I look at you
Aku melihatmu

JAEHYUN'S FAMILY || End ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang