Hai, apa kabar?
Ah, jadi minggu depan aku bakalan udah balik ke wattpad dan update seperti biasanya, yey! Nah, dan sebelum aku balik, aku bakal kasih detail dan rincian mengenai buku Canines ini kalau-kalau pembaca sekalian lupa.
Aku bakalan jelasin apa itu alpha, beta, omega dan sebagai-sebagainya lagi karena dari yg aku perhatikan pembaca sekalian masih menganggap buku ini sejenis dengan omegaverse. Memang, omegaverse juga buku berkaitan dengan werewolves tapi di buku ini aku ga pakai itu. Ini murni werewolves makanya aku bakal jelasin satu-persatu. Dan jika ada pertanyaan atau pun ada yg belum jelas, silahkan tanya di kolom komentar!
1. Alpha.
—Alpha adalah pemimpin dari suatu kelompok(pack) dan biasanya di setiap pack itu hanya ada satu pemimpin atau alpha yg mengarahkan pack tersebut. Terus, kenapa Jeno sama Jaemin bisa jadi alpha berdua? Itu jelas karena mereka kembar. Jadi serigala mereka juga kembar dan terikat bersama. Tapi biasanya alpha dalam suatu pack cuma satu, kok.
Dan alpha disini benar-benar pemimpin. Jadi alpha di buku ini bukan alpha seperti di omegaverse yg merupakan second gender yg berfungsi sebagai 'pembenih'. Alpha disini adalah ketua, pemimpin, raja, atau apa aja yg kalian nyaman sebutnya. Jadi kayak kalo kota, alpha tu walikotanya gitu, wkwk. Pokoknya pemimpin.
Alpha bisa 'merubah' seseorang menjadi beta dan omega. Tapi kebanyakan alpha merubah seseorang pasti menjadi beta. Jarang mengubah menjadi omega karena emang omega itu rare.
Alpha punya dua form, yakni; serigala berbadan manusia yg berdiri dengan dua kaki, atau serigala dengan empat kaki. Tapi biasanya, jika seseorang sudah mendapat kedudukan alpha, otomatis ia akan bertahan sama formnya yg berdiri dengan dua kaki, karena jelas form tersebut lebih besar, lebih mengintimidasi dan jelas lebih kuat.
Werewolf bisa mendapatkan kedudukan alpha dengan alpha tersebut mempercayakan salah satu beta untuk menggantikannya, bisa juga karena werewolf tersebut challenging atau 'menantang' kedudukan alpha tersebut. Dan jika alpha yg ditantang tersebut mati, werewolf yg menantangnya bisa menjadi alpha baru. Dan anggota alpha tersebut mau tak mau harus mematuhi perintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CANINES
FanfictionTeen Wolf AU. Or not really. -JAEMREN -NOHYUCK Update tiap......kapan ya👀