Noted; finally, I am back. Beneran kesel banget sama gigi sendiri. Buat baginda readers yg agung, mohon maaf yg sebesar-besarnya karena sudah dibuat menunggu ya, dan terima kasih banyak karena udah sabar. Alright, enjoy the story~
••••
"Apa yg harus kita lakukan, hyung?"
Sudah sekitar keempat kalinya Doyoung Kim bertanya kepada Ji Hansol. Ya, Doyoung memanggilnya dengan sebutan hyung yg merupakan panggilan kepada laki-laki yg lebih tua di Korea. Meski pun Hansol terlihat masih seperti pria usia dua puluhan dan bahkan Doyoung serta Jaehyun terlihat lebih tua darinya, namun faktanya pria itu sudah mendekati usia senja. Jika bukan karena gen serigalanya, ia sudah pasti akan berada di panti jompo bersama pria dan wanita usia senja lainnya.
Begitu pula dengan Jungwoo Kim. Pria pemilik suara lembut dan postur tinggi jangkung tersebut nyatanya usianya hanya satu tahun di bawah Jaehyun, yg berarti usia Jungwoo dua tahun dibawah Doyoung. Meskipun orang-orang kerap kali salah mengira dirinya dan si kembar Jung adalah saudara sepupu karena memang Jungwoo terlihat seperti college boy yg menumpang tinggal di kediaman kerabatnya.
Beberapa orang sudah berkumpul di dapur kediaman keluarga Jung. Termasuk Taeyong, Johnny, Yuta, Sicheng juga mau tak mau; Ten.
Alasan kenapa beberapa orang tersebut ikut dikumpulkan juga karena Hansol saat ini membutuhkan bantuan dari para remaja(Mark, Xuxi dan Guanheng) agar mereka membantu Jungwoo dalam mencari Donghyuck. Dan itu, memberikan alasan kedua kenapa Johnny dan Taeyong berasa disana.
Jelas, Taeyong dan Johnny harus tahu apa yg terjadi pada Donghyuck. Tapi, bagaimana Hansol dan Jungwoo bisa tahu sesuatu telah terjadi? Bukankah mereka sepanjang waktu menjaga Jaemin?
Jawabannya karena Hansol dan Jungwoo mendengar lolongan Jeno yg terakhir kali. Lolongan pilu yg menyayat hati, meminta pertolongan, satu-satunya lolongan yg ditujukan kepada Omega di dalam pack. Kemungkinan, Jeno tanpa sadar melakukannya karena keadaan terdesak. Namun itu menjelaskan dengan rinci kepada Hansol dan Jungwoo yg memang terlahir dengan gen serigalanya.
Jadi, mereka menjelaskan bahwa kemungkinan sesuatu telah terjadi dan itu nampaknya adalah Donghyuck. Jelas, setelah Hansol menyelesaikan kalimatnya, Johnny segera berdiri dan hampir mengamuk jika tidak ditahan oleh Jaehyun dan Yuta, dan berteriak tepat di wajah Jaehyun bahwa semua ini adalah kesalahannya, karena jika bukan karena si kembar menyeret Donghyuck, mungkin saat ini Donghyuck akan baik-baik saja.
Itu cukup membuat pertengkaran antara dua pria dewasa dan Hansol akhirnya harus maju untuk memisahkan mereka.
Sebenarnya, reaksi Johnny adalah reaksi yg orang tua yg wajar karena ia khawatir kepada anaknya. Siapa pun juga pasti akan seperti itu. Namun seperti kata Hansol, saat ini mereka tak ada waktu untuk saling beremosi ria karena nyawa anak-anak mereka dalam ambang bahaya.
Lalu disinilah akhirnya mereka, dengan meminta pertolongan Dejun karena remaja tersebut jenius dalam urusan ramuan, dan bisa setidaknya meracik ramuan yg mampu membuat serigala bertahan dalam serangan mistletoe oleh para hunter.
Maka dari itulah akhirnya mereka sepakat untuk membuka segalanya pada Ten, yg merupakan kakak sepupu Sicheng. Tentu saja Ten kaget, siapa yg tak akan kaget dengan segala kegilaan ini. Namun reaksi Ten juga cukup tenang, meski agaknya sedikit aneh. Lalu terjawab setelah Ten memberitahu bahwa dia sejak awal selalu merasa ada yg aneh dari Yixing semenjak Sicheng mengenalkannya ke keluarga mereka.
Lalu remaja yg tak diduga akan diberitahu—ini karena mereka tak punya pilihan—yakni; Yangyang. Yangyang awalnya di perintah oleh Kun untuk memberikan beberapa resep obat kepada Doyoung sekaligus ia ingin menengok Jaemin yg katanya sakit(Kun adalah dokter di rumah sakit tempat Doyoung bekerja).
KAMU SEDANG MEMBACA
CANINES
FanfictionTeen Wolf AU. Or not really. -JAEMREN -NOHYUCK Update tiap......kapan ya👀