"Ya saya bersedia"
"Ya saya juga bersedia"
Pendeta mensahkan hubungan pria-pria didepannya ini untuk menjadi pasangan suami-suami yang telah sah secara hukum dan agama.
Keduanya saling menautkan bibir mereka dan banyak tepukan tangan meriah yang juga menjadi saksi kalau kedua pasangan yang tengah ciuman ini telah resmi menjadi pasangan suami-suami.
"Aku mencintaimu, Chan"
"Aku juga mencintaimu, Kyung"
Park Chanyeol adalah namja berumur 27tahun yang berparas tampan, selain tampan ia juga cerdas. Ia bahkan telah menjadi CEO diumur yang terbilang muda, bahkan ia sudah mempunyai cabang perusahaan disetiap negara dan telah bekerja sama dengan ratusan perusahaan yang tak kalah tenar seperti perusahaannya.
Perusahaannya bernama Light, bergerak dibidang periklanan. Kini semua orang tahu bahwa betapa kayanya keluarga Park ini. Tak sedikit juga yang ingin menjadi kekasih dari namja tampan nan dingin itu, tetapi hati Chanyeol sudah terisi dengan namja manis berwajah datar itu namanya Do Kyungsoo.
Do Kyungsoo adalah putra dari Do Kwangsoo dan Do Subin, ia adalah putra satu-satunya dikeluarga Do. Keluarganya juga dari orang terpandang bahkan keluarganya memiliki perusahaan yang bergerak dibidang permodelan.
Do Kyungsoo namja yang manis walau berwajah datar ini masih muda, ia baru berumur 22tahun tetapi ia berhasil mengambil hati Park Chanyeol. Ia juga tak menyangka bahwa ia akan dinikahkan dengan kekasihnya yang sudah menjalin kasih selama 2tahun itu.
Do Kyungsoo dan Park Chanyeol dipertemukan saat ada acara pesta disebuah perusahaan. saat itu Kyungsoo tengah sendirian dan ia juga terlalu banyak minum yang alhasil dirinya mabuk berat.
Saat itu ia kira Chanyeol adalah ayahnya krena tingginya hampir sama dengan ayahnya, jadi ia menghampiri Chanyeol dan menggendong pria itu.
Dari situlah mereka menjadi tambah dekat karena Chanyeol lah yang tertarik untuk mendekati Kyungsoo, karena wajahnya cukup lucu menurutnya.
Kyungsoo awalnya ingin menghindari Chanyeol karena kejadian memalukan itu, tetapi saat ia memperhatikan wajah Chanyeol melalui internet yang ia cari, ia jadi memikirkan ulang dan alhasil ia juga tertarik kepada Chanyeol.
Tepat 1minggu setelah kejadian itu, mereka memutuskan untuk bertemu dan sejak saat itulah mereka sering kencan dan berakhir Chanyeol yg menyatakan cintanya kepada Kyungsoo.
Kisah mereka cukup sederhana dan membuat siapapun tak menyangka kalau mereka ternyata memutuskan untuk menikah.
..
20.00
acara sejak pagi masih belum selesai juga dikarenakan masih banyak tamu yang terus berdatangan, sebenarnya kedua pengantin ini sudah cukup lelah tetapi karena sadar ini acaranya jadi mereka memilih untuk bertahan.saat kedua sepasang pengantin ini tengah minum wine bersama tiba-tiba datanglah seorang wanita dengan balutan dress yang pas dilekukan tubuh wanita cantik ini"Chanyeol?" Sapanya.
Kyungsoo dan Chanyeol menoleh untuk melihat siapa yang memanggil, "ah kau datang" sapa Chanyeol dengan wajah datarnya, ya Chanyeol memang dikenal dingin dan sombong tetapi sifat itu tentu saja tak ditunjukan kepada sang pujaan hati.
"Selamat ya" ujarnya mengulurkan tangannya tetapi Chanyeol tampak acuh, ia menaruh gelas yang sedari td dipegang dan memeluk pinggang sang suami, "terimakasih" jawabnya singkat.
Kyungsoo yang merasa tak enak ingin membalas jabatan tangan wanita itu tetapi wanita itu malah dengan cepat menarik tangannya kembali membuat Kyungsoo kini menjadi malu.
"Tidak sopan sekali" celetuk Chanyeol yang melihat suaminya diacuhkan oleh wanita didepannya ini, "bukankah seharusnya aku yang mengatakan itu?" Tanya sang wanita dengan senyumannya.
"Seingatku, aku tidak mengundangmu.. bisakah kau pergi sekarang? Ini acaraku"
"Chan jangan gitu-"
"Ini acara bahagia kita, tak sepantasnya ada pengganggu disini.. bisakah kau pergi?"
"Chanyeol!" Tegur wanita itu karena ia sudah merasa kesal
"Oke kalau begitu kami yang pergi" chanyeol menarik suami mungilnya untuk pergi dri sana meninggalkan wanita itu yang berdecak kesal.
Kyungsoo berhenti ditempat saat mereka sudah beberapa langkah pergi, "siapa wanita itu? Kenapa kamu begitu membencinya?"
"Mantanku, namanya Park Chaeyoung atau biasa dipanggil Rose. Dia mantanku saat aku masih SHS, dia hanya parasit dan bermuka dua" penjelasan Chanyeol membuat kyungsoo menganggukan kepalanya mengerti, "ahh pantas saja kau bersikap seperti itu"
"Kamu mau kue? Ayo kita ketempat kue kita~" ajak Chanyeol dengan senyuman tipisnya membuat Kyungsoo ikut tersenyum dan menggandeng lengan suaminya, "kajja!"
..
acara mereka selesai tepat pukul 22.00. "Kyungsoo~" sapa Nyonya Do saat anaknya sudah menghampiri dirinya bersama dengan Park Chanyeol, "jaga Anak kami ya chan~ kami telah memesan tiket untuk besok kita pergi kebusan~"Ya memang orangtua Kyungsoo sudah memikirkan sejak dulu jikalau Kyungsoo sudah menikah, mereka akan tinggal dibusan untuk menghabiskan waktu mereka disana dengan tenang dan damai. Mereka sudah terlalu tua dan tidk mau hidup diperkotaan lagi.
Perusahaan tetap berjalan dan beruntung Chanyeol mau juga membantu mengurusi perusahaan keluarga Do tanpa dibayarpun. Kwangsoo merasa bersyukur karena Chanyeol mau membantu perusahaannga juga.
"Kyungsoo jaga dirimu baik-baik.. jika ada apa-apa hubungi kami ya! Chanyeol juga jaga kesehatan ya, tolong jaga kyungsoo kami" ujar Kwangsoo membuat Chanyeol dan Kyungsoo menganggukan kepalanya mengerti.
"Hai kwangsoo!" Sapa Park Yunho yang baru saja ikut menimbrung lalu tak lama datanglah Park Yoona, "kalian sedang obrolin apa?" Tanyanya dengan senyuman. Akhirnya Kyungsoo menceritakan bahwa orangtuanya akan tinggal di busan dan menitipkan dirinya kepada Chanyeol.
"Aigoo~tenang saja aku akan menjaga Kyungsoo jika Chanyeol sibuk bekerja" ujar Yunho membuat kedua orangtua Kyungsoo merasa lega,setidaknya selain Chanyeol keluarga Park akan menjaga anaknya.
"Aku juga akan sering berkunjung kerumah mereka agar mereka juga tidak ada masalah apapun" sahut Yoona.
"Ah bagaimana jika kamu tinggal saja dulu dirumahmu? Supaya kamu tdak terlalu rindu jika orangtuamu pergi besok" saran Chanyeol membuat Kyungsoo berfikir sejenak.
"Apa tidak apa-apa?" Tanya Kyungsoo tak enak, pasalnya mereka baru saja menjadi pasangan suami-suami tetapi masa malam pertamanya harus direlakan begitu saja.
Chanyeol tersenyum dan mengelus kepala Kyungsoo, "hm tak apa... aku mengerti sayang, aku hanya tidak mau kau menahan rindu kepada orangtuamu"
Kyungsoopun memeluk tubuh besar Suaminya, "terimakasih chan.. baiklah aku akan tidur dirunah kali ini bersama eomma dan appa"
"Besok pagi kami ikut mengantar kalian ya" ujar Yoona dan diangguki setuju oleh kedua orangtua Kyungsoo, "ya aku juga besok akan kerumahmu~" ujar Chanyeol.
..
TBC
Babybee🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...