14

3.3K 305 14
                                    

"Jangan pulang terlalu larut, arraseo?" Ujar Kai sembari mengelus kepala Baekhyun, "hm.. aku pergi, bye!"

Grep

Baekhyun menatap kai kala tangannya ditarik yang membuat dirinya jatuh terduduk dikursi lagi,

Chuu~

Baekhyunpun membalasnya sembari mengalungkan kedua tangannya dileher Kai, kini ciuman itu semakin menuntut bahkan mereka sudah saling memainkan lidah mereka msing-masing.

Air liur bening entah milik Baekhyun atau kai kini sudah mendarat didagu mulus Baekhyun, "hmm.. nghh kaiihh~"

Kai melepaskan tautan ciuman mereka lalu Kai menatap sayu kedua mata puppy Baekhyun, "sial.. bibirmu sangat manis" gumam Kai membuat Baekhyun tersenyum, "ayo lakukn dalam waktu 30menit!" Ujar Baekhyun lalu Kai tersenyum tipis dan mulai menurunkan kursinya.

Baekhyun kini naik diatas tubuh kai,tepatnya bokong sintal milik Baekhyun sudah tepat berada diatas junior Kai yang sudah mengeras disana.

"ng? juniormu sudah bangun~" ujar Baekhyun diakhiri dengan senyuman manisnya, lalu tanpa izin dri sang pemilik ia sudah membuka resleting celana yang dikenakan oleh Kai.

Ia juga dengan cepat membuka celananya dan Ia mengkulum penis kai terlebih dahulu lalu mulai mengarahkan penis besar itu menuju holenya yang sudah berkedut.

"AHHHH!" Teriakan desahan Baekhyun memenuhi mobil ini kala penis itu sudah sepenuhnya masuk kedalam hole miliknya. "Ahh.. hyunee~" desah kai sembari memegang pinggang ramping Baekhyun

"Ughh.. kaii~" desahnya saat ia sudah mulai bergerak keatas kebawah agar hole nya dapat memijat penis kai yang besar itu. "Nghh.. nghh.. nghh!"

"Yeah... teruskan sayang" ujar kai ikut membantu menggerakan pinggang Baekhyun agar dapat mempercepat gerakan mereka, "yahh nghh.. kaihh.. hunggg~.. nghh"

Beberapa hentakan sudah mereka lalui bahkan keduanya masih belum mengeluarkan sperma sama sekali karena yeah bisa dibilang,mereka kuat dalam bercinta buktinya butuh waktu yang lama untuk mereka keluar.

"Ughh kaiihhh~ cepat!!"

Kai menahan pinggang Baekhyun membuat Baekhyun berhentu bergerak tetapi,

Kai bergerak dri bawah dan menghentak-hentakan penisnya dengan kasar ke hole Baekhyun.

Baekhyun terus mendesah dengan kuat karena pinggangnya ditahan oleh kai, jadi ia tak bisa mengelak kala hentakan kasar itu terus menyentuh spot nikmatnya.

"AHH KAII!!" Teriakannya sembari mencakar abs milik Kai, "ahh ahh yeahh.. hyunee.. desahkan namaku!"

"Jongin-ahh~ mhhh.. jonginahh shh.."

"Aku akan datang sayang hah.. hah"

"Nado~"

Crott crott

Seperti biasa kai mengeluarkannya diluar tepat dibokong Baekhyun,  Baekhyun mengatur nafasnya dan memegang rahang Kai, terlihat kedunya sudah berkeringat. "1ronde lagi, aku ingin lagi" ujar Baekhyun lalu ia membersihkan sisa sperma dipenis kai.

Ia berbalik badan setelah membersihkan sperma kai, lalu ia mulai memasukan penis kai kedalam holenya lagi.

"Ahh!!"

Kai tersenyum lalu tangan kanannya memeluk pinggang Baekhyun dan tangan kirinya mengelus-ngelus punggung Baekhyun yang masih terbalut baju.

Dengan cepat Baekhyun membuka bajunya terlebih dahulu karena ia mau merasakan Punggungnya yang disentuh oleh tangan kai.

P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang