Jam 06.30 Kyungsoo terbangun dri tidurnya, ia merasakan kepalanya sangat pusing. Taklama kemudian pintu terbuka menunjukan Mantan kekasihnya yang hanya memakai celana panjang yang semalam dan kemeja yang semalam juga.
"Bubur untukmu" ujarnya begitu lembut membuat Kyungsoo tersenyum tipis dan mulai bangun dri tidurnya,ia menyenderkan tubuh serta kepalanya dikepala ranjang.
"Maaf atas kejadian semalam walaupun aku mabuk, aku masih ingat apa yang terjadi semalam" ujarnya dengn ekspresi yang menunjukan menyesal, Kai tersenyum dan menganggukan kepalanya "hm tak apa.. masih pusing?"
"Ya masih" ujar Kyungsoo diakhiri dengan senyuman tipisnya, kai ikut tersenyum dan mulai menyuapi bubur untuk Kyungsoo.
"Kita sudah bisa berpisah secara baik-baik... jalani hidupmu dengan baik, jangan acuhkan kekasihmu hanya untuk bekerja"
"Hm, kau juga.. berbahagialah dengan suamimu dan aku juga pasti akan berbahagia dengan kekasihku"
.
setelah selesai makan bubur, kai mulai bergegas keluar hotel karena ia harus bekerja berbeda dengan Kyungsoo yang memilh untuk naik taxi.Ia memutuskan untuk kerumah xiumin, ya soalnya ia izin kepda suaminya menginap dirumah xiumin dan jam 8 suaminya akan datang menjemputnya.
..
07.00KST
"Ahh.." Baekhyun terbangun dri tidurnya, ia memegangi kepalanya yang sangat sakit. "Pasti karena aku meminun terlalu banyak alkohol" gumamnya.Ia beranjak dari tempatnya lalu memilih untuk mandi terlebih dahulu.
Setelah selesai, ia hanya memakai kaos putih yang pas ditubuhnya dan celana training. Ia melangkahkan kakinya kedapur dan merasakn kepalanya yang sakit lagi, "ah sial!"umpatnya yang kini tengah bersandar dikulkas.
Ia melihat kearah cabinet dapur, "sepertinya aku tidak bisa masak" ujarnya lalu ia memilih untuk keluar dari apartemennya dan melangkahkan kakinya kearah lift.
..
"Woahh" gumamnya setelah keluar dri lift, ia kini berada dilantai 10. Ternyata disini sngat ramai, semuanya yg berada disini tengah menikmati makanan yang dihidangkan gratis untuk orang yang tinggal diapartemen ini.sebenarnya ia tidak suka keramaian tetapi karena ia juga lapar dan tidak bisa masak karena kepala yang sakit jadi ia memutuskan untuk makan disini.
"Kenapa diam saja? Ayo ambil makanan!"
"Omo!"
Baekhyun memegangi dadanya yang sudah berdetak sangat kencang, "oh, baekhyun?!". Ia benar-benar terkejut dengan kedatangan seseorang dibelakangnya.
Ternyata orang yang tiba-tiba bicara padanya adalah Taeyong, "ah.. hallo" sapa Baekhyun diakhiri dengan senyuman canggungnya, "kau masih ingat kan denganku? Kita bertemu dibar"
"Ya, aku masih ingat.. kau tinggal disini juga ya~" ujar Baekhyun, ya dia ingat Taeyong namja yang memiliki mata tajam yang cantik dan juga parasnya sangat cantik!
"haha iya,aku sudah lama disini.. oh ya ayo kita sarapan bersama!" Ajaknya segera menggandeng tangan Baekhyun.
Merekapun dilayani oleh seorang pelayan dan mulai memberikan makanan yang sudah dipesan oleh mereka.
Kedua mata puppy Baekhyun melihat chef yang tengah memasak, dapurnya memang terlihat jadi chef yang sedang memasak bisa dilihat dengan jelas "bukankah chef itu yang memenangkan kompetisi memasak tahun kemarin?!" Tanya Baekhyun sedikit berbisik, "tentu saja.. kau tidak perlu heran lagi dengan orang-orang disini, kau lihat disana!" Taeyong menunjuk kumpulan orang yang tengah makan bersma, "mereka member hari6, kau tahu kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...