10

3.9K 334 32
                                    

2jam yang lalu

Kai baru saja sampai direstoran jepang, lalu ia mulai masuk kedalam. Ia tahu kalau restoran ini milik chen, dan didalam ternyata juga tampak ramai. Ia kenal dengan sebagian tamu karena rata-rata temannya semasa shs dulu.

Kai mendekati pelayan yang tengah berdiri diantara tamu-tamu, "permisi, dimana si pemilik acara ini berada?" Tanyanya dengan sopan, "mari saya antar" ujarnya dengan sopan juga.

Kai mulai membuntuti kemana pelayan ini pergi dan ternyata kelantai 2, disebuah ruangan tertutup, ia membuka pintunya saat pelayan itu sudah mulai pergi.

Kedua matanya terpaku kepda seseorang yang kini juga ikut menatapnya,  "Ah kau kemana saja!" Teriakan chen membuat Kai memutuskan kontak mata dengan seseorang itu dan mulai memeluk sahabatnya, "maaf ada urusan bisnis.. btw selamat, akhirnya kalian tunangan juga!"

"Terimakasih kai" ujar xiumin lalu ia dan kai mulai bersalaman tangan, "duduklah, aku sudah menyediakan banyak makanan untuk sahabatku ini!"

Kai hanya terkekeh dan mulai duduk dihadapan chen yang mana bersebelahan dengan seseorang. "Ini sahabat xiumin, namanya Do Kyungsoo"

Kai menganggukan kepalanya, "aku sudah mengenalnya" ujarnya diakhiri dengan senyuman tipisnya, "ya kami sudah saling kenal"balas Kyungsoo dengan wajah datarnya.

"Wahh kebetulan sekali!" Pekik Xiumin senang, "ah ini juga sahabat xiumin, yang samping xiumin ini namanya Lay dan sebrangnya itu suaminya namanya Suho"

"Hallo, kai imnida!" Ujar kai lalu berslaman singkat dengan lay dan juga suho.

Tok tok

"Permisi Tuan.. Tuan Kim dan Nyonya Kim ingin pamit pulang"

"Orangtuaku atau orangtua xiumin?"

"orangtua Tuan Xiumin"

"Ah orangtuaku mereka memang tidak bisa lama-lama karena harus mengurus adikku, ayo chen"

"Maaf aku tinggal sebentar ya" lalu chen dan xiumin memutuskan untuk keluar dari ruangan, kini tersisa empat orang.

"Aku mau sushi lagi~" rengek lay, "yaudah ayo kita kebawah dan makan sepuasnya" lalu suho pamit kepada kaisoo untuk turun lebih dulu.

Kini tersisa dua namja yang saling diselimuti rasa canggung. "Sudah lama ya" ujar Kai sembari minum wine yg sudah digelas yang tersedia dimeja depannya.

"Ah iya.. bagaimana kabarmu?" Tanya Kyungsoo memainkan gelas yang berisi wine dan ia mainkan membuat wine itu mengitari gelas.

"Baik, aku dengar kau sudah menikah dengan CEO pemilik perusahaan Light itu"

Kyungsoo tersenyum tipis dan menganggukan kepalanya, "selamat atas pernikahanmu, semoga kalian bahagia~"

Kyungsoo menoleh membuat keduanya kini saling bertatapan, "apa kau bahagia dengan suamimu itu?"

"Bisakah tidak usah membicarakan suamiku?" Ujar Kyungsoo dengan senyumannya membuat kai menghela nafasnya lalu ikut tersenyum, "lalu kau ingin membicarakan apa?"

"Kita.. maksudku, bicarakan kehidupan kita masing-masing"

Kai menaruh gelasnya diatas meja, lalu kini ia menyandarkan punggungnya disandaran kursi yang ia duduki, "kau ingin tahu kehidupanku?"

Kedua mata bulat Kyungsoo melebar dan ia menggelengkan kepalanya dengan kuat, "tidak! Untuk apa aku ingin tahu tentang kehidupanmu!"

"Ah lucunya~" gumam kai yang dapat didengar oleh Kyungsoo, tetapi Kyungsoo memilik untuk pura-pura tidak mendengarnya, "apa?"

P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang