20

3.4K 308 65
                                    

"Ani.. aku tidak akan memutuskannya.. aku masih mencintainya Kyung, sama seperi kau tidak mau pisah dengan Chanyeol"

Kyungsoo menatap marah Kai lalu setelahnya ia memalingkan wajahnya, "aku ingin pulang!"

"Kyung~ jangan seperti ini, tatap aku~"

"MAU PULANG!" Teriak Kyungsoo membuat kai menghela nafasnya dan merangkul pinggang Kyungsoo untuk mengantar mantan kekasihnya ini pulang.
.

.
Disepanjang jalan Kai terus menghibur Kyungsoo tetapi Kyungsoo tetap mengacuhkan Kai dan memilih untuk menatap kejalanan.

Akhirnya mereka sampai ketempat tujuan, "jangan keluar" ujar Kyungsoo saat melihat kai yang sudah bersiap untuk keluar, ia mau membukakan pintu untuk Kyungsoo.

Kai kembali duduk dan menatap Kyungsoo, "kau msih marah?" Tanya Kai. Lagi dan lagi ia diacuhkan, Kai menghela nafas kasarnya "jangan melakukan hal bodoh, arra?!"

"Itu tergantung bagaimana hubungan kau dengan Baekhyun, jika masih bertahan-"

"Arraseo! Aku akan memutuskan baekhyun, tapi tidak sekarang, akan aneh jika aku minta putus secara tiba-tiba"

Kyungsoo tersenyum senang lalu ia kini menatap kai dan mencium sekilas pipi Kai, "kalau begitu, aku tunggu kabar baik hubungan kau dengan baekhyun. Aku pergi!"

"Heum.. sampai ketemu lagi nanti, kyungie~"

"Hati-hati saat berkendara Jonginnie"

Kyungsoo keluar dari mobil lalu memasuki area kediamannya, lalu mobil kai juga sudah melaju pergi meninggalkan kediaman kyungsoo.

"Semoga chanyeol tidak tahu" gumam Kyungsoo dan memasuki mansion
.

.
"Aku pulang~" seru Kyungsoo yang baru masuk mansion lalu tak lama kemudian Chanyeol keluar dari kamarnya dan berlari kearah pintu masuk, disana sudah ada suami mungilnya yang tengah tersenyum.

"Aigoo cantiknya uri kyungie~ habis dari mana, hm?"tanya Chanyeol sembari menghujani beberapa kecupan diwajah Kyungsoo, "hehe.. abis jalan-jalan bersama temanku~"

"Dengan baekhyune?"

"Aku punya banyak teman tidak hanya Baekhyun saja" ujar Kyungsoo dengan senyuman palsunya tentunya.

"Ah ya kau benar juga.. ayo kita makan malam bersama"

"Aku sudah makan malam bersama temanku, ah ada yang ingin aku bicarakan denganmu chan"

Kyungsoo menarik lembut suaminya untuk kekamar mereka berdua,lalu setelahnya Chanyeol duduk dipinggir ranjang dan Kyungsoo duduk diatas pangkuan suaminya.

"Aku mengunjungi dokter kandungan tadi" ujarnya berbohong,Chanyeol kini menatap Kyungsoo tak percaya dan ia tersenyum karena merasa senang, 'apakah kyungsoo ingin punya anak?' Batinnya senang.

"Aku hamil"

Chanyeol tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya, ia menatap Kyungsoo dengan tak percaya.

Kyungsoo hanya terkekeh melihat betapa menggemaskannya ekspresi suaminya, "kau.. kau tidak bercanda kan?!" Tanya Chanyeol dengan kedua mata yang sudah terbuka lebar, "ani, aku serius sayang"

"Terimakasih... terimakasih sayang terimakasih!"

Chanyeol memeluk Kyungsoo sangat erat dan kyungsoo juga tentunya membalas pelukan suaminya tak kalah erat.

Chanyeol tak sadar bahwa selama ini ia bercinta dengan Kyungsoo selalu pakai kondom, karena sudah terlewat bahagia makanya ia tak terpikirkan itu.
.




P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang