19.00KST
Baekhyun baru turun dari mobil lalu ia melambaikan tangannya kepada kekasihnya itu, taklama mobil kekasihnya telah pergi meninggalkannya sendirian didepan bar.
diluar sudah tampak ramai dan orang-orang mengantri untuk diperiksa undangannya dan diperbolehkan masuk oleh kedua penjaga berbadan besar dipintu masuk.
Penampilan Baekhyun,
Baekhyun ikut mengantri dipaling belakang, ternyata hanya diperiksa undangan saja orang-orang boleh masuk jadi tidak memakan waktu lama saat mengantri. Kini giliran Baekhyun,"Undangannya?" Tanya sang penjaga mengulurkan tangannya, "ah aku tidak diberikan Undangan oleh jaehyun, tetapi dia mengirimiku pesan"
Baekhyun menyerahkan ponselnya, sang penjaga membacanya lalu satunya lagi mengecek dipapan yang sudah tertera nama disana, "nama?"
"Byun Baekhyun"
"Ah dia masuk tamu VIP" bisik penjaga yang sudah mendapatkan nama Baekhyun dipapan yang disana juga tertera banyak nama, "maaf telah membuatmu menunggu, Silahkan masuk tuan!" Ujar kedua penjaga itu lalu Baekhyun membals membungkukan badannya dan melangkahkan kakinya masuk.
Suara dentuman musik yang indah menyapa pendengarannya, ia takjub dengan isi bar nya. Tidk terlalu besar dan tidak terlalu kecil juga. Suasananya terLihat begitu menenangkan dan nyaman.
"Apa karena yang datang tamu terpandang semua makanya suara bar ini tdak terlalu heboh seperti pada umumnya" gumam Baekhyun yang kini sudah berada di kursi bar.
"Ingin pesan apa Tuan?" tanya sang pelayan dengan sopan, "apapun asal jangan beralkohol"
"Bagaimana jika minuman soda?"
"ya, minuman bersoda"
Baekhyun memilih untuk tidak langsung minum yang beralkohol karena ia belum menikmati acara peresmian bar ini. Orang-orang sudah tampak berkumpul tetapi kedua mata puppynya masih belum menemukan si pemilik Bar ini.
"Silahkan" sang pelayan menaruh minuman Baekhyun dimeja tepat depan Baekhyun, " terimakasih" ujarnya lalu memimum minumann itu sedikit demi sedikit.
"Ah ramai sekali~ aku pesan apapun asal jangan beralkohol,aku tidak mau mabuk lebih dulu sebelum acaranya mulai" ujar sang namja yang baru saja duduk disebelah kursi Baekhyun kepada pelayan, "baik Tuan" jawab sang pelayan.
'Dia memiliki pemikiran yang sama denganku' batin Baekhyun yang tak sengaja mendengar apa yang namja sebelahnga ucapkan.
"Yaaa~ Park Chanyeol!" Sapa jaehyun yang baru datang dan menepuk pundak Chanyeol, "aishh darimana saja kau?"
Penampilan Chanyeol,
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...