32

3.2K 338 30
                                    

"hm, itu benar. Maaf kau sudah tahu lebih awal sebelum aku memberitahu hal itu kepadamu" jawab Kai dengan ekspresi yang menunjukan bahwa ia benar-benar merasa bersalah.

Baekhyun kini menatap Chanyeol, terlihat pandangan Chanyeol mendadak jadi kosong. Itulah ekspresi yang terakhir ia lihat saat ditaman sekitar dua minggu yang lalu.

Baekhyun mengerti, sepertinya Chanyeol masih belum menerima kabar yang mengejutkan ini apalagi ia sangat menginginkan keturunannya dari suaminya.

Baekhyun kini bangkit berdiri, "beberapa hari lagi kita akan mengadakan syuting iklan, jadi kumohon Tuan Chanyeol jaga kesehatanmu. Aku tidak mau iklan pertamaku ancur hanya karena kau" setelah itu Baekhyun meninggalkan tempat, Baekhyun memang sengaja mengatakan itu kepada Chanyeol supaya Chanyeol berhenti memikirkan Kyungsoo dan fokus pada dirinya sendiri.

Kai memilih untuk ikut keluar, karena ia tak tahu apa yang harus dikatakan lagi kepada Chanyeol.
.

.
Hari pembuatan Iklan
Syuting hari pertama

Sedari pagi hingga malam, Baekhyun hanya bisa beristirahat selama 3kali dalam 10menit. Para kru atau tim pembuatan iklan memaklumi Baekhyun yang sebagai model, karena Baekhyun tidak bisa bergaya serta ia terus melakukan kesalahan dalam pemotretan maka dari itu waktu pembuatan iklan ini menghabiskan banyak waktu.

Baekhyun juga sedari awal diarahkan oleh sang photographer dan ada salah satu model yang bekerja di perusahaan Light untuk ikut serta mengarahkan Baekhyun untuk melakukan banyak gaya foto.

Sekarang sudah tiba waktunya untuk bubar, "maafkan aku.. Dan terimakasih atas kerja keras kalian!" teriak Baekhyun sambil membungkukan badannya 90°. Para kru dan tim juga ikut mengucapkan terimakasih kepada Baekhyun.

Chanyeol tak terlihat selama satu harian ini, ia hanya mengutus sekretarisnya untuk datang keempat lokasi syuting untuk mengawasi serta ikut serta mengatur.
.

.
Ruangan Ganti Model

"bagaimana?" tanya Kai yang baru tiba sehabis membeli minuman lalu ia memberikannya kepada Baekhyun, "hah.. Karenamu dadaku jadi terekspos dan yeah.. Aku sedikit malu" ujar Baekhyun, lalu ia membuka jas buatan perusahaan Kai.

Kini ia bertelanjang dada membuat Kai meneguk ludahnya kasar, tubuh Baekhyun sangat cantik menurutnya. Berisi namun ada ada juga abs nya tetapi tak terlalu jelas, kulit yang seputih susu dan nipple yang terlihat sangat Pink.

Cklek

"oh! Maaf!"

Baekhyun menoleh dan tersenyum tipis, "hai" sapa Baekhyun, ia sedari tadi menunggu lelaki ini hadir.

Chanyeol kembali menutup pintu ruangan Baekhyun karena ia merasa bersalah telah membuka pintu tanpa mengetuk terlebih dahulu,

"wow" gumam Chanyeol kala tak sengaja tadi sempat melihat tubuh indah Baekhyun walau hanya punggung belakangnya saja.

Lalu tak lama kemudian pintu kembali terbuka, "masuklah, Baekhyun sedari tadi terus mencarimu" setelah mengakan itu, Kai pergi dari sana.

Chanyeol akhirnya memutuskan untuk masuk dan melihat Baekhyun yang tengah membersihkan make up didepan kaca yang besar. Baekhyun melirik Chanyeol dari cermin lalu ia tersenyum, "tunggu sebentar ya" ujarnya lalu Chanyeol menganggukan kepalanya dan duduk disofa.

Setelah sekitar 5menit Chanyeol menunggu akhirnya Baekhyun telah selesai membersihkan seluruh makeup diwajahnya dan sudah selesai juga cuci muka.

"mau makan malam?" tawar Chanyeol lalu Baekhyun mengambil tasnya, "ah kebetulan aku juga belum makan seharian ini! Kajja!" ajak ya dengan bersemangat.
.


P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang