Tidak terasa 1minggu telah berlalu. Baekhyun sama sekali tidak menunjukan dirinya didepan Chanyeol, Kyungsoo dn juga Kai. Ia hanya menjalani hidupnya seperti biasa tetapi bedanya kini ia harus lebih banyak bersembunyi sembari menjalani aktivitasnya seperti biasa.
Jika ia keluar dari tempat teraman (apartemen/perusahaan) pasti ia memakai pakaian yang super tertutup bahkan yang biasanya ia tak pakai topi kini sudah 1minggu belakangan ini ia menjadi memakai topi untuk menutupi wajahnya
Irene yang mengetahui hal ini merasa kesal juga tetapi ia tak bisa berbuat apa-apa karena Chanyeol dan Kai sendiri tidak berbuat apa-apa mereka malah memilih untuk menuruti Kyungsoo karena takut Kyungsoo akan melakukan hal aneh.
Syuting iklan bahkan belum dibertahu lagi kapan akan dilanjutkan, memang berita tentang Chansoobaek sudah mulai reda bahkan sudah tertimpa berita lain, tetapi tetap saja beberapa orang masih mengenali dirinya.
Kini Baekhyun tengah rapat bersama para manajer dari berbagai idol yang bekerja dibawah perusahaannya. Karena Baekhyun sedang menjalani projek konser bersama dan bersatu juga dari idol yang bekerja diperusahaan utama yg berada dijepang.
Maka dari itu di hari-hari seperti ini ia sibuk memikirkan tentang projek yang ia buat, bahkan irene pun sekarang juga sudah melupakan Kyungsoo dan memilih untuk fokus membantu Baekhyun dalam mewujudkan projek yang luar biasa ini.
Ah Baekhyun juga bersyukur karena berita masalahnya tidak sampai keluar dari negara korsel ini, ia juga beruntung Luhan serta keluarga nya yang dijepang tidak tahu soal berita terhangat disini.
Telah usai rapat, Baekhyun kembali keruangannya tetapi sebelum memasuki ruangan, Irene menahan tangan Baekhyun "akhir-akhir ini kau terlihat lesu, tidak banyak bicara dan juga tidak pernah makan siang denganku lagi, kau tidak apa-apa kan? Apa kau masih kepikiran dengan masalah itu? " tanya Irene.
Baekhyun menghela nafasnya, "gwenchana.. Jangan pikirkan aku dan kembalilah bekerja" setelah itu Baekhyun memasuki ruangannya meninggalkan irene yang terdiam didepan ruangan Baekhyun
Baekhyun duduk dikursi kerjanya, memang benar apa yang dikatakan oleh Irene. Akhir-akhir ini ia seperti tak semangat untuk hidup bahkan ia merasa kesepian.
Kini dipikirkannya hanya kakaknya, ia akhirnya meraih ponselnya dan menghubungi Luhan.
" Baekhyunaa? Yaa~ kau sudah lama tak menghubungi hyung, ada apa sayang? "
"hyung, sepertinya aku ingin menetap kembali di jepang"
"yak! Terakhir kali kau meminta kepada eomma dan appa sampai berlutut dihadapan mereka hanya untuk tinggal diseoul, dan apa sekarang? Kau ingin menetap disini?! Apa kau terkena masalah?!"
"3orang yang aku sayangi telah meninggalkanku"
"siapa yang berani mening- ah! KAI?! AKU AKAN MENGHUKUM-"
"hyung, aku lelah"
.
.
21.00KSTChanyeol baru pulang dari perusahaan nya, ia telat pulang karena harus membicarakan masalah iklan bersama dengan Kai dan CEO Kim.
Ia baru saja pulang tiba-tiba sudah melihat Kyungsoo yang menghampirinya dengan raut wajah kesalnya. Chanyeol yang sudah tak peduli memilih untuk segera meninggalkan Kyungsoo, tetapi sebelum itu Kyungsoo menahan tangan Chanyeol.
"belakangan ini kau pulang larut" ujarnya lalu Chanyeol menepis tangan Kyungsoo dan menatapnya dengan datar, "aku lelah!"
Akhirnya Kyungsoo membiarkan Chanyeol pergi kekamar. Kyungsoo sudah merasa lelah menahan emosinya selama 5hari terakhir ini, pasalnya semenjak ia pulang dari rumah sakit Chanyeol benar-benar berubah tidak seperti dulu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...