30

3.3K 329 22
                                    

Flashback

Sekitar 2minggu setelah kejadian irene dan Baekhyun yang menjelaskan kejahatan Kyungsoo kini Baekhyun mendapatkan tawaran menjadi seorang model.

Menurutnya ini kesempatan bagus untuk melupakan mantan kekasihnya dan ia juga ingin mencari pendamping hidup baru yang akan menemaninya selamanya.

Baekhyunpun mulai memberitahu Irene untuk menerima tawaran dari salah satu produk kecantikan yang sudah ternama dan terpercaya, akhirnya Irene memilah dengan teliti dari segala tawaran.

Setelah menemukan produk kecantikan lokal yang ternama dan terpercaya karena memakai bahan yang sangat alami akhirnya Irene memutuskan untuk memberitahu Baekhyun.

Baekhyunpun setuju dan meminta irene lagi untuk menghubungi pihak dari Produk Kecantikan bahwa Baekhyun bersedia menjadi model dari produknya.

Sekitar 2hari kemudian, Baekhyun mendapatkan dokumen dari pihak kecantikan bahwa mereka mengajak Perusahaan Chanyeol untuk ikut serta dalam syuting iklan nanti.

Dan saat itu juga Kai menghubunginya untuk bertemu secara pribadi hanya berdua dan untuk kepentingan perusahaan, karena Baekhyun seorang profesional akhirnya ia memilih untuk menyetujui permintaan Kai.

Mereka bertemu disebuah Cafe yang dekat dengan perusahaan Baekhyun, mereka berbincang tentang pekerjaan mereka. Setelah itu Kai meminta Baekhyun untuk menjadi model dari perusahaannya, karena Kai sudah tidak tahu harus mencari model mana lagi karena hampir semua artis sudah pernah ia ajak kerja sama untuk busana rancangannya.

Kai mengatakan ia ingin model baru supaya bisa menarik perhatian para masyarakat dan ia mengatakan bahwa ia langsung tertuju memikirkan Baekhyun. Maka dari itu ia langsung menghubungi Baekhyun,

"aku terima, tapi bisakah dikombinasikan dengan iklan kecantikan? Kebetulan sekitar 2minggu yang akn datang, aku akan menjadi syuting iklan produk kecantikan.. Aku ingin mencoba menjadi model sekali, jika dampak keperusahaan ku semakin bagus maka akan aku lanjutkan. Jadi aku hanya mau syuting iklan sekali, bagaimana? "

" tetapi setelah iklan, luangkan waktumu sekitar 1-2jam untuk pemotretan? Aku ingin membuat majalah dan aku juga sudah merancang sekitar 7baju untuk kau pakai nanti"

Baekhyun berfikir sejenak lalu ia menganggukan kepalanya, "arraseo aku setuju, kalau begitu buat kontrak kerja samanya. Aku tunggu 2hari, aku pergi dulu. Terimakasih Jongin-ssi"

"baiklah Baekhyun-ssi, kalau begitu sampai jumpa"

Baekhyun mulai melangkahkan kakinya pergi dan ia kini menelfon Chanyeol sembari berjalan kaki menuju parkiran (Baekhyun udh punya mobil gais)

Sudah beberapa kali menelfon tetap saja dimatikan membuat Baekhyun berdecak kesal dan memutuskan untuk pergi keperusahaan Chanyeol.
.


.
Saat diperjalanan Baekhyun menelfon seseorang,

"bagaimana? Apa ada informasi?"

"..."

"ah.. Baiklah"

Tut tut

Baekhyun menyisir rambutnya kebelakang dengan jemari lentiknya dan tersenyum, "kenapa kau menyia-nyiakan suami yang sempurna?"

Baekhyun kini menghela nafasnya dengan kasar, seseorang yang tadi ia telfon sudah memberikan informasi selama 2minggu ini kepadanya tentang keluarga kecil yang tengah berbahagia itu.

P E L A K O R (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang