Baekhyun telah tiba diapartemennya lalu ia mendudukan dirinya disofa ruang khususnya. Ia baru ingat jika harus menghubungi jaehyun.
"Yak baek! Kenapa baru menghubungiku?! Sedari tadi aku menunggumu"
"Haha mian jae, simpan ya nomorku"
"Tentu! Tentu saja aku simpan,oh ya baek aku sekarang mempunyai bar dan dibuka 2hari lagi.. aku mengundang banyak kenalanku, kau mau datang tidak? Aku mengundangmu!aku harap kau datang"
"Benarkah? Baiklah aku akan datang, bolehkah aku mengajak kekasihku?"
"Omo! Yak kau menyakiti hatiku baek~ bagaimana bisa kau mengatakan itu kepada orang yang menyukaimu~"
Baekhyun terkejut, "huh? Apa maksudmu?"
"Aish lupakan saja~ ajak saja kekasihmu, yang terpenting aku ingin kau datang.. ah baek maaf aku akan menghubungimu lagi,aku dipanggil oleh manajerku"
"Arraseo, bye jae~"
"Bye baekhyun!"
Tut tut
Lalu tak lama kemudian ada pesan msuk, berisikan alamat serta jam dari jaehyun. Lalu Baekhyun kini memilih untuk menonton film sambil bersantai.
..
keesokan harinyaBaekhyun baru terbangun dri tidur nyenyaknya lalu memilih untuk membersihkan diri terlebih dahulu lalu memutuskan untuk pergi keapartemen kai.
..
Setelah memasukan password apartemen kai, Baekhyun masuk dan mulai berjalan kearah kamar kekasihnya ituSetelah pintu terbuka kamar kekasihnya sangat berantakan dan juga baju dimana-dimana, "astaga~" gumamnya.
Ia mendengar suara air dari kamar mandi, ia sudah bisa menebak bahwa kekasihnya tengah mandi. ia memilih untuk merapihkan kamar kai yang berantakan.
Setelah beberapa menit, kai keluar dan terkejut mendapati kekasihnya yang sudah duduk dipinggir ranjang "hyunee?!"
"Jika ada baju kotor langsung ditaruh ditempat baju kotor, jika bajunya masih bersih lipat kembali dan masukan kedalam lemari. Jika habis bangun tidur rapihkan terlebih dahulu baru beraktivitas, arra?"
Kai tersenyum lalu memeluk Baekhyun, "hehe arraseo baby" ujarnya lalu ia mengecup sekilas kening Baekhyun, "segera pakai baju,aku akan memasak sarapan untukmu"
"Tapi aku tidak sempat, ada rapat dipagi hari"
"Aku akan buatkan bekal untukmu kalau begitu" setelah itu Baekhyun pergi kedapur meninggalkan kai yang kini sudah mulai memakai pakaian kantornya.
..
sekitar 10menit kemudian, Kai sudah berada didapur "hyunee apa kau sudah selesai?" Tanyanya sambil melirik jam tangannya yang mahal itu, "ahh belum~" ujarnya sedikit sedih, karena ia tidak mau membuat Kai telat tetapi ia juga tidak mau Kai bekerja tanpa sarapan."Hyunee maaf, tapi aku benar-benar sudah telat sekarang"
Baekhyun menghela nafasnya, "ah arraseo, pergilah" ujarnya dengan lemas. Kai memeluk baekhyun dri belakang lalu mengecup kening kekasihnya itu "maafkan aku, aku pergi~"
Lalu Baekhyun mengantarkan kekasihnya kedepan pintu apartemen dan memandangi punggung kekasihnya yang makin menjauh. Baekhyun berdecak kesal karena ia tidak bangun lebih pagi, "sial! Seharusnya aku bangun lebih awal"gumamnya.
Ia memang sudah tahu dari awal kalau Kai ini memang suka bekerja dan juga selalu sibuk,wajar sja karena perusahaannya begitu besar dan juga urutan nomor1 dikorea selatan dalam kategori permodelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
P E L A K O R (END)
FantasyChansoo yang baru saja menikah harus merelakan hubungannya menjadi retak karena salah satunya selingkuh dan hubungan KaiBaek juga kandas karena kedatangan orang ketiga serta salah satunya juga selingkuh. Mau tahu siapa yang menjadi pelakor dan hubun...